Shopping

Tempat Belanja Paling Unik Di Jepang

Tempat Belanja Paling Unik Di Jepang

Jika membicarakan Negara Jepang memang seperti tidak akan ada habisnya. Mulai dari membicarakan budayanya yang begitu kentalnya, seninya yang begitu lekat hingga kulinernya yang terkenal khas sekaligus terkenal. Maka bisa dibilang Negara yang memiliki julukan sebagai Negara Sakura tersebut seperti memiliki banyak lapis untuk dinikmati berbagai kalangan. Tidak terkecuali untuk kalangan para penggila belanja. Selama ini banyak orang yang memiliki sifat gila belanja seringkali memilih banyak Negara di luar negeri untuk memuaskan hobi belanja mereka tersebut. Mulai dari New York hingga Prancis. Padahal pada kenyataannya, Negara Jepang juga tidak kalah menariknya bagi mereka yang memiliki sifat gila belanja dalam dirinya. Apalagi bagi mereka yang selama ini merasa bosan dengan pengalaman belanja yang terlihat monoton dan juga seperti itu-itu saja. Sehingga membuat kegiatan belanja yang seharusnya menyenangkan malah berubah menjadi membosankan. Mungkin hal tersebut dapat dihilangkan dengan mencari suasana belanja yang baru dan membuat kegiatan belanja menjadi sesuatu yang menyenangkan lagi. Tidak terkecuali dengan cara mencari tempat belanja baru yang juga akan memberi pengalaman baru sekaligus unik. Maka Negara Jepang bisa menjadi pilihan terbaiknya. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena Negara Sakura tersebut memiliki banyak tempat belanja yang bukan hanya akan memberikan pengalaman baru namun juga tidak terlupakan. Berikut ini tempat belanja paling unik di Jepang.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Harajuku Street

Tempat Belanja Paling Unik Di Jepang

Tempat belanja pertama yang ada di Jepang dan tidak boleh terlewatkan oleh mereka yang ingin merasakan sensasi belanja tak terlupakan maka mendatangi Harajuku Street tidak boleh terlewatkan. Apalagi bagi mereka yang juga tergila-gila dengan style Harajuku khas Jepang. Dimana seperti yang diketahui bahwa Harajuku adalah model pakaian yang menjadi ciri khas Jepang. Yaitu model pakaian yang menabrak antara satu warna dengan warna lainnya. Alih-alih menjadi sesuatu yang aneh namun pada kenyataannya malah menjadi sesuatu yang keren dan salah satu pengaruh besar terhadap mode fashion dunia juga. Maka bagi mereka yang ingin menemukan tempat berbelanja pakaian yang banyak menjual pakaian ala Harajuku Style maka mendatangi Harajuku Street bisa menjadi pilihan terbaiknya. Disana banyak terdapat model pakaian ala Harajuku dengan berbagai style. Sesuatu yang pastinya akan menjadi pemandangan yang memanjakan mata bagi siapapun yang menyempatkan diri untuk datang kesana. Karena dapat dipastikan bahwa model baju Harajuku dengan berbagai style yang unik siap memanjakan mata siapa saja. Apalagi bila datangnya pada akhir pekan seperti pada Hari Sabtu atau Minggu maka akan mendapatkan kejutan lebih banyak lagi. Kejutan tersebut adalah hadirnya puluhan remaja yang akan memadati Harajuku Street. Dimana mereka semua bukanlah remaja biasa namun remaja yang mengenakan fashion ala Harajuku style. Sesuatu yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

  1. Shibuya Shopping District

Tempat Belanja Paling Unik Di Jepang

Jika menyebut tempat belanja yang harus didatangi apabila datang ke Jepang maka tentunya akan tidak afdal apabila tidak menyebut nama tempat ini. Nama tempat ini tidak lain dan juga tidak bukan adalah Shibuya Shopping District. Bagi mereka yang sudah pernah mengunjungi Jepang maka pastinya tempat ini tidak akan pernah mereka tinggalkan untuk tidak dikunjungi. Hal tersebut bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Alasannya karena pamor yang begitu tinggi dari tempat yang berlokasi dari Shibuya. Hal tersebut terbukti dari tempat ini yang pernah menjadi lokasi syuting dua film Hollywod sekaligus. Yakni film The Fast and Furious: Tokyo Drift hingga Resident Evil. Selain itu keunikan lainnya yang dimiliki oleh Shibuya Shopping District adalah kelengkapan barang yang dijualnya. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang ke tempat tersebut. Apalagi dengan status dari Shibuya Shopping District yang merupakan pusat perbelanjaan fashion yang sudah terkenal di kalangan anak muda. Bukan hanya pada masa sekarang saja namun hal tersebut sudah terjadi sejak tahun 1980-an. Sebuah pamor besar yang nyatanya mampu dipertahankan dengan sangat baik oleh Shibuya Shopping District bagi siapapun yang gila belanja untuk datang ke tempat tersebut.

  1. Ginza

Tempat Belanja Paling Unik Di Jepang

Dan terakhir tempat yang tidak boleh dilewatkan oleh mereka yang datang ke Jepang dan ingin merasakan pengalaman berbelanja tak terlupakan adalah Ginza. Dimana nama Ginza bukanlah tempat belanja yang sembarangan. Dan bisa dimasuki oleh semua orang tanpa wawasan atas tempatnya. Hal tersebut bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Alasan utamanya adalah status dari tempat belanja Ginza sendiri. Dimana status dari Ginza bukan hanya sebagai tempat belanja populer di Jepang namun juga dunia. Terutama kepopulerannya karena menjual berbagai barang yang berkualitas tinggi dengan harga yang tidak sembarangan. Sehingga tidak heran apabila mereka yang berhasil datang ke tempat belanja seperti Giza maka sudah dipastikan bukan hanya berkantong tebal namun juga membawa kebanggan sekaligus pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi bagi kamu yang akan datang ke Jepang dan memiliki hobi belanja maka ketiga tempat yang sudah diuraikan diatas bisa menjadi pilihan terbaiknya. Bukan hanya menyoal mendapatkan pengalaman datang ke tempat baru namun juga pengalaman belanja yang tidak akan mungkin bisa ditemukan di tempat yang lain.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top