Entertaiment

Tebar Teror, ‘Annabelle: Creation’ Berhasil Puncaki Box Office

Tebar Teror, Annabelle Creation Berhasil Puncaki Box Office

Kesna horor pada sebuah film Annabelle Creation berhasil puncaki box office pada kedua bulan Agustus. Film yang mengisahkan tentang cerita horor ini berada di posisi pertama karena dianggap berhasil menebar teror. Anabelle : Creation sukses menempati posisi puncak dengan pendapatan mengcapai 35 juta dolar. Tak hanya itu, prekuel fil ini pun telah diputar sebanyak 3.500 an kali di layar bioskop. Jumlah sebanyak itu masih ditayangkan di Amerika Utara saja belum ke daerah lain.

Sponsor: cream perawatan wajah

Tak hanya diselimuti nuansa mistis dan teror yang mendebarkan, film skuel Annabelle ini berda di bawah kendali sutradara David F Sandberg. Kesuksesan film bahkan dinilai oleh para kritikus soal prekuel yang dianggap lebih berhasil dibanding film perdananya. Selain itu menurut Rotten Tomatoes kisah terbaru film Annabelle ini diberi label ‘fresh’ yang berarti terbaru.

Awal Cerita

Film Anabelle : Creation mengisahkan tentang hubungan sepasang suami istri yang sebagai pembuat boneka. Mereka membuat boneka sesaat setelah keduannya kehilangan seorang putri kesayangan. Ketika representasi boneka dibuat maka sebuah peristiwa aneh mulai muncul. Peristiwa di masa lampau yang menghantui kembali muncul lewat boneka khusus yang dibuat oleh kedua orang tua sang putri malang. Alhasil, boneka khusu untuk putri kedua suami istri itu kembali dan meneror pemilik barunya.

Jalan cerita kembali dimulai saat sepasang suami dan istri tersebut datang untuk tinggal di rumah bekas anak-anak yatim piatu. Kedua pasangan mencium ketidak beresan didalam rumah. Sang suami bernama Samuel Mullins dan istrinya Esther Mullins membuka rumahnya untuk menampung 6 anak yatim piatu setelah 12 tahun anaknya meninggal. Dan ke 6 anak yatim piatu itu merasa sangat senang bisa tinggal bersama keluarga Mullins.

Kemunculan Teror

Ketika rumah mulai ditinggali banyak anak-anak tampungan, keanehan yang tidak jelas mulai muncul. Tiba-tiba saja didekat pintu kamar anaknya yang bernama Annabelle selalu ditutup itu penghuni merasakan ada sosok gaib yang mengikuti. Dan gejanggalan lain muncul seperti peristiwa buruk, kemunculan wajah boneka yang menyeramkan dan kejadian lain yang mistis dan diluar logika. Dan saat itulah Suster Charlott merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan lingkungan di rumah. Tak berfikir lama, segala cara berusaha dilakukan agar bisa lari dari pengarh dan cengkraman roh jahat.

Inilah sedikit kisah film Annabelle yang ditulis oleh Gary Dauberman. Alur cerita lebih kepada rahasia di balik boneka yang diklaim sebagai boneka laknat. Jalan ceritanya pun dibuat secara fokus dan tidak bertele-tele. Dengan menggunakan sudut pandang anak-anak yatim piatu, para penonton dibuat seru dengan tayangan yang seolah sepert nyata.

Tak hanya itu, film semakin mencekam dengan adanya tambahan visual dan permainan warna. Yah, tampakknya film Annabelle Creation belum bisa menyamai kesuksesan The Conjuring. Namun, film ini lebih cukup untuk bisa membuat jantung berdetak kencang dan rasa ketakutan yang semakin mencekam.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top