Relationship

Tanda-Tanda Temanmu Menyukaimu

Pertemanan antara pria dan wanita tak jarang dengan berujung sebagai satu pasangan atau menjadi menjalin hubungan yang lebih serius. Namun, tak jarang juga jika ada seseorang yang tidak peka akan perasaan dari temannya hingga menyebabkan hubungan mereka hanya sebatas pada zona pertemanan saja. Jika dilihat dengan lebih detail lagi, sebenarnya ada berbagai tanda-tanda temanmu menyukaimu yang bisa memperlihatkan bagaimana temanmu mengagumi dan juga menyayangimu. Setidaknya dengan melihat berbagai tingkah lakunya akan membuat Anda bisa mengerti jika memang dirinya sangat menyukai Anda dengan setulus hati.

Tanda-Tanda Temanmu Menyukaimu

Sponsored by: kezia skin expert

Bukan berarti Anda harus terlalu percaya diri jika teman yang saat ini sedang dekat dan menghabiskan waktu bersama Anda sudah mulai jatuh hati pada diri And. Tetapi, dengan melihat berbagai tanda ini akan membuat perasaan dari teman Anda pun bisa Anda tanggapi dengan baik jika memang Anda juga menaruh hati dengan teman Anda tersebut.  Tanda-tanda teman yang menyukai Anda bisa dilihat secara gamblang seperti berbagai tanda berikut ini.

1. Selalu Memperhatikan

Teman yang memiliki perasaan sayang, cinta dan menyukaimu pasti dia akan menjadi pemerhati utama dari segala kehidupanmu. Setiap hari dia selalu memperhatikan berbagai hal akan dirimu. Mulai menanyakan bagaimana aktivitasmu seharian penuh, sudah makan atau belum bahkan dia akan menjadi orang pertama yang selalu panik ketika Anda sakit ataupun merasakan hal yang kurang enak. Apalagi, jika perhatian yang diberikan dari teman tersebut setiap hari menjadi semakin dekat dan menjadi semakin lebih setiap harinya. Hal ini sudah bisa menjadi satu tanda dan sinyal jika memang dirinya sudah makin cinta dengannya.

2. Curi-curi Pandang

Ia yang selalu curi-curi pandang bisa menjadi satu hal yang menunjukan jika teman Anda sudah mulai tertarik dan menyukai Anda. Dengan memandang dan juga memperhatikan wajah Anda ia sudah merasakan bahagia dan mendapatkan semangat baru dalam hidupnya. Apalagi jika Anda sudah menangkap basah akan aktivitasnya tersebut lebih dari tiga kali dan sering, maka hal ini pasti akan menjurus jika ia memang mengagumi dan menyukai diri Anda.

3. Dia Selalu Menjagamu

Saat pergi bersama-sama dengan teman yang lainnya dia pasti akan selalu disamping Anda dan mengikuti kemanapun Anda pergi. Mengambil kesempatan untuk bisa jalan berdua ataupun berbincang berdua memang menjadi satu moment yang pasti akan selalu ditunggunya. Namun, selain itu ada juga perasaan untuk bisa melindungi diri Anda ketika bepergian. Keinginan untuk terus menjaga dari berbagai hal yang mungkin merugikan Anda juga bisa menjadi satu tanda jika ia memang sudah jatuh cinta pada diri Anda. Dia menjadi orang yang selalu siap sedia untuk menjaga dan membuat Anda merasa aman dan nyaman.

4. Selalu Menghubungimu

Apapun alasannya dia pasti memiliki alasan untuk bisa terus menghubungi Anda dan menanyakan kabar Anda. Meskipun sebelumnya sudah seharian penuh bertemu di sekolah, kampus ataupun kantor namun rasanya dia masih ingin terus dekat dengan Anda. Meskipun hanya pertanyaan yang sepele, tetapi dengan tetap terus menjaga hubungan tersebut bersama Anda akan membuatnya senang dan merasa mendapatkan perhatian dari diri Anda. Komunikasi yang semakin hari semakin intens ini akan membuatnya menjadi semakin suka dengan diri Anda.

5. Perhatian yang Berlebih

Bukan hanya memperhatikan dengan cara mencuri pandang ataupun pada saat dia berada dihadapan Anda saja. Melainkan, perhatian ini sudah sampai pada dia memberikan perhatian setiap saat dengan melihat bagaimana keadaan Anda. Bukan hanya sekedar menanyakan kabar saja Anda saja, melainkan dia mencurahkan segala perhatian dan pikirannya terhadap Anda. Pada saat Anda mengalami satu hal yang tidak baik, dia akan menjadi satu orang yang terus berusaha untuk mengatasi permasalahan tersebut dan menjadi satu orang yang mau untuk mencurahkan segala perhatian dan tenaganya ketika Anda membutuhkannya. Dia tidak berhenti untuk terus memperhatikan dan berperan seperti pahlawan yang selalu ada ketika Anda membutuhkannya.

6. Kenyamanannya Ada di Dirimu

Saat dia merasa sedih ataupun merasa harinya buruk, dia akan mencarimu sebagai sandaran pertama untuknya berkeluh kesah. Ia mau mencurahkan segala hal yang terjadi pada dirinya baik itu hal yang buruk dan baik. Dia merasa kenyamanan yang luar biasa hanya disekitar Anda. Bahkan, ia merasa tak ada tempat lain selain dari diri Anda. Bahkan, meskipun harus memendam perasaan sayangnya hanya karena ia tidak ingin kenyamanannya terganggu maka ia mau untuk melakukan hal tersebut. Dia akan menjadi lebih baik untuk menyimpan perasaannya asalkan ia tidak kehilangan kenyamanan yang ada diantara dirinya dan Anda.

7. Menjahili Dengan Cara Berbeda

Teman yang jahil memang akan sangat menyebalkan, namun jika dilihat dengan lebih teliti lagi sebenarnya ada perasaan sayang dari sikap jahilnya tersebut. Meskipun Anda akan merasa menyebalkan, namun bagi orang lain yang melihat hal tersebut malah justru akan melihat tingkah laku Anda dan teman Anda tersebut sebagai satu kelucuan dan tingkah laku yang romantis. Bahkan, hal ini akan menjadi semakin telrihat dengan jelas ketika Anda memperhatikan hal tersebut dan ternyata ada satu pandangan penuh kasih sayang dari teman Anda.

Berbagai tanda diatas akan menjadi tanda untuk melihat perasaan tersembunyi yang diberikan oleh teman Anda. Perasaan sayang memang terkadang akan sulit untuk diungkapkan, sehingga dengan mengungkapkan dengan perilaku ataupun perhatian bisa menjadi hal yang bisa Anda baca. Dia yang memperlakukan Anda dengan istimewa dan berbagai kriteria lainnya sudah pasti akan menjadi teman yang memang memiliki perasaan yang berbeda untuk diri Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top