Relationship

Tanda Suami Benar-benar Menyayangi Istrinya

Meskipun sudah mencapai pada titik yang sakral, yaitu pernikahan tak jarang jika terkadang masih ada ragu yang terselip terutama dihati para istri. Apakah suaminya memang pantas untuknya, apakah suaminya menyayanginya atau tidak, dan berbagai pikiran lainnya pasti akan sangat menganggu meskipun pernikahan sudah berlangsung cukup lama. Ditambah lagi, saat ini juga semakin marak fenomena perceraian yang terjadi diberbagai kalangan yang bisa saja semakin membuat istri berpikir tentang hal yang buruk akan suaminya. Padahal sebenarnya ada banyak Tanda Suami Benar-benar Menyayangi Istrinya yang bisa dilihat untuk lebih menyakinkan dan membuatnya percaya akan kasih sayang suaminya.

Tanda Suami Benar-benar Menyayangi Istrinya

Sponsored by: perawatan wajah terbaik

Pernikahan bukan lagi pada masa pacaran layaknya anak ABG, pernikahan haruslah menuntun pada cinta sejati hingga ajal memisahkan. Jika memang dipengaruhi oleh perasaan yang ragu, Anda bisa melihat berbagai tanda dari suami yang akan membuat Anda semakin yakin akan diri suami. Berbagai sifat berikut ini jika ditunjukan oleh suami tentu sebagai seorang istri tidak perlu lagi takut ataupun merasa tidak percaya lagi akan apa yang dilakukan suami saat diluar. Sifat dan tanda berikut ini sebenarnya sudah menjadi tanda cukup jika suami bisa menjaga komitmen dengan baik.

1. Komitmen yang Dipegang Teguh

Ketika ia berhasil untuk selalu memegang komitmen yang ia miliki bersama Anda, sudah pasti jika dirinya memang bisa menjadi suami yang memang layak untuk Anda. Bukti rasa sayang dan ketulusan yang ia miliki akan terlihat dari bagaimana ia bisa dipercaya untuk menjaga selalu komitmen yang Anda buat bersama dirinya. Pernikahan adalah proses sakral dimana dua insan berjanji untuk selalu bersama,, saling mencintai saat sakit ataupun sehat, sakit bahagia ataupun susah. Komitmen ini jika memang bisa ia terima dan lakukan sudah bisa dipastikan jika suami Anda adalah suami yang bisa menyayangi istrinya hingga akhir hayatnya.

2. Bertanggungjawab

Suami yang menunjukan sifat kasih sayang kepada istrinya bisa ditunjukan dengan rasa tanggung jawab yang dimilikinya. Tanggung jawab ini bisa dilihat dari bagaimana ia menempati segala tugas dan kebutuhannya baik itu untuk keluarga ataupun untuk pekerjaannya. Jika ia bisa dengan baik melakukan segala tugasnya baik itu tugas kantor ataupun lainnya dengan baik dan penuh tanggung jawab maka bisa dipastikan ia pun juga bisa mengambil segala tanggung jawab akan diri Anda dengan sepenuh kemampuan dan hatinya.

3. Menepati Janji

Ketika ia berjanji sebisa mungkin ia akan memegang janjinya tersebut. Janji baginya menjadi sesuatu yang berharga dana bukan hanya sekedar omongan basa-basi belaka. Ketika ia berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang ia perbuat maka ia pun juga akan sebisa mungkin memegang janji dan bicaranya tersebut. Bahkan ia mau untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi ketika ia melakukkan kesalahan dan berjanji untuk melakukan hal tersebut. Ketika hal ini sudah ditunjukannya berarti secara tidak langsung seharusnya Anda juga bisa menilai jika memang dia memiliki kasih sayang yang melebihi dari segalanya.

4. Lebih Mementingkan Istri

Terkadang memang sangat mengesalkan ketika Anda tidak diprioritaskan dan suami memilih hal lain selain Anda. Namun sebagai istri yang baik seharusnya juga bisa harus menyadari jika memang itu kebutuhan pekerjaan dan hanya dilakukan sekali dua kalli tentu tidak masalah. Tetapi, jika suami Anda malah jauh lebih memilih Anda bahkan untuk berbagai hal yang penting sekalipun sudah pasti jika rasa sayangnya ditunjukan dari dia akan selalu memprioritaskan Anda.

5. Lebih Memahami Diri Anda

Memiliki pasangan yang bisa mengenali diri pasangannya dengan sangat baik tentu akan membuat hubungan menjadi semakin harmonis. Suami yang sayang terhadap istrinya pasti sudah tahu dengan sangat detail akan berbagai hal yang berhubungan dengan istriya. Bahkan bisa dikatakan jika justru suaminya jauh lebih tahu dan paham akan diri dari istrinya tersebut. Tak perlu Anda jelaskan bahkan dia sudah tahu apa yang membuat Anda tidak nyaman, bagaimana membuat Anda senang ketika Anda sedang bersedih atau mengalami masalah dan sebagainya.

6. Menegur Dengan Cara yang Benar

Suami yang baik adalah suami yang bisa menjadikan istrinya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik lagi. Ketika istri berbuat yang tidak sesuai, wajib hukumnya bagi suami untuk memberikan teguran dan nasehat pada istrinya. Bukan maksud untuk menggurui dan menyalahkan, tetapi suami pasti ingin membuat istrinya memiliki pribadi yang lebih baik lagi. Teguran dan nasehat yang ia berikan selalu diberikan dengan cara dan waktu yang tepat. Tanpa harus membentak ataupun justru membuat permasalahan baru, tetapi teguran yang diberikan oleh suami adalah teguran yang juga memberikan pelajaran.

7. Menerima Apa Adanya

Dia tidak menuntut Anda menjadi pribadi yang lain, tetapi ia mau dengan senang hati menerima apa adanya diri Anda. Suami yang benar-benar tulus menyayangi istrinya pasti akan mau menerima tak hanya kelebihan dari istrinya tetapi juga kekurangan dari istrinya. Apa yang ia gunakan dan ia tampilkan tetap menjadi satu hal yang ia syukuri bukan justru protes ataupun mencari hiburan yang lain. Menerima apa adanya dengan tulus dimana ia mau menerima segalanya dengan iklas tanpa harus mencari hiburan lain dibelakang istrinya. Ia bahkan tak hanya sekedar berbicara mau menerima apadanya namun dalam tindak tanduknya menyatakan tidak, tetapi ia benar-benar tulus untuk menerimanya.

Berbagai tanda bisa dilihat istri dari suaminya untuk lebih meyakinkan jika memang suami yang dipilihnya menjadi sosok yang bisa menyayanginya seumur hidupnya. Dalam seubah pernikahan perasaan saling menyayangi dan mencintai akan menjadi akar untuk semakin memperkuat pernikahan. Suami yang baik dan mencintainya istrinya dengan tulus menjadi pasangan idaman. Dan jika Anda melihat tanda-tanda tersebut pada diri pasangan Anda, maka ia memang pantas menjadi suami terbaik.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top