Relationship

Tanda Pacar Selingkuh yang Wajib di Waspadai

Tanda Pacar Selingkuh patut menjadi salah satu pegangan yang harus diwaspadai. Dengan melihat tanda-tanda tersebut tentu Anda tidak akan lagi bisa dibohongi oleh pasangan jika pasangan mengatakan dirinya sedang tidak selingkuh. Mungkin saat ini Anda bisa merasa curiga atau merasakan ada gejanggalan yang ada pada pacar Anda hanya saja belum tahu juga apa yang sebenarnya terjadi. Mungkin, Anda juga masih merasa ragu apakah dirinya setia ataukah tidak maka berbagai tanda ini bisa Anda lihat untuk menjadi hal yang harus dipertimbangkan.

Tanda Pacar Selingkuh

Sponsored by: kezia skin expert

Beragam tanda ini patut untuk diperhatikan supaya Anda nantinya tidak terlalu lama jatuh menjadi orang yang terlalu dibodohi oleh pasangan. Jika selingkuh hanya didiamkan saja maka Anda lama kelamaan hanya akan merasa sakit hati karena tingkah laku dari pasangan Anda tersebut. Mengamati setiap tingkah lakunya dengan baik dan dengan cara yang tepat maka Anda juga akan terhindar dari rasa sakit hati yang berkepanjangan.

  1. Meminta Mengakhiri Hubungan

Hubungan berjalan dengan baik dan tidak mengalami satu permasalahan yang berarti, namun tiba-tiba si dia selalu saja meminta untuk mengakhiri hubungan secara terus menerus. Hal ini bisa saja terjadi karena si dia sebenarnya sedang ingin menjalani hubungan dengan orang yang baru dan ingin membuang diri Anda. Alhasil, dia pun ingin menyingkirkan Anda dengan cara yang lebih mudah dan halus yaitu dengan mengakhiri hubungannya bersama Anda.

  1. Lebih Perhatian

Si dia yang biasanya cuek dan tidak terlalu perhatian sekarang malah berubah menjadi pribadi yang sangat perhatian pada Anda. Ada berbagai kemungkinan kenapa orang yang selingkuh malah justru akan lebih perhatian dengan pacarnya. Kemungkinan yang pertama adalah karena si dia akan merasa bersalah dengan kesalahan yang ia perbuat. Kemungkinan yang kedua adalah si dia ingin menutupi akan berbagai hal kesalahan yang ia lakukan. Sehingga, yang akan ia berikan adalah dengan memberikan perhatian yang lebih supaya Anda tidak curiga.

  1. Berubah Penampilan

 Si dia yang biasanya tidak terlalu memperhatikan penampilan saat ini justru selalu tampil dengan tampilan yang paling bagus. Saat dia keluar atau bahkan ada acara tanpa menyertakan diri Anda, dirinya jsutru tampil dengan tampilan yang terbaik dan sebisa mungkin akan tampil modis. Ia pun akan berdandan, memakai wewanginan ataupun layaknya seperti pada saat PDKT dulu dimana ia ingin tampil sempurna. Jika hal ini terjadi, Anda juga harus patut waspada dan mencari tahu kira-kira apa yang membuatnya berubah penampilan.

  1. Susah Untuk Dihubungi

Tiba-tiba si dia menghilang tanpa kabar dan nanti dia akan muncul dengan berbagai alasan untuk menjelaskan kenapa dia tidak bisa dihubungi. Alasan seperti ketiduran, batre habis ataupun lainnya jika terus menjadi alasan sebaiknya segera Anda perhatikan dan Anda pelajari kira-kira alasan tersebut benar atau hanya alasan omong kosong belaka. Bisa jadi saat ia susah dihubungi ia sedang asyik dengan pacar barunya.

  1. Memanjakan Dengan Hadiah

Perubahan terjadi secara drastis dari kepribadiannya. Perubahan juga bisa ditunjukan dimana dirinya menjadi lebih romantis dengan memberikan berbagai macam hadiah yang bahkan tanpa Anda minta sedikitpun. Lagi-lagi hal ini bisa menjadi salah satu pengecoh dari si dia karena merasa bersalah ataupun ingin menutupi kesalahannya. Hadiah yang diberikan demi menutupi rasa bersalah ini bisa sebagai cara untuk dirinya supaya tidak ketahuan jika dirinya pernah menduakan hati Anda.

  1. Tidak Bisa Berkonsentrasi

Mungkin dirinya ada dihadapan Anda, namun tidak dengan pikiran dan hatinya. Ia terus memikirkan orang lain sehingga ia pun menjadi tidak berkonsentrasi saat bersama Anda. Dia lebih memilih untuk diam dan juga terlihat sangat gelisah saat bersama Anda. Biasanya dia bisa diajak untuk bercanda dan mengobrol akan banyak hal namun kali ini ia berubah menjadi orang lain yang tidak bisa nyambung dengan segala perbincangan Anda. Jika hal ini ia tunjukan sudah sangat sering dan tidak bisa memberikan alasan yang tepat ketika Anda menanyakan alasan dia tidak berkonsentrasi saat dengan Anda maka sudah dipastikan jika dirinya memang tengah memiliki pasangan idaman lainnya.

  1. Salah Sembut Nama

Saat si dia salah untuk memanggil nama dan bahkan sangat sering untuk salah menyebut nama, hal ini sudah menjadi bukti utama jika dirinya memang tengah selingkuh. Kalau pacar merupakan pacar yang baru atau orang yang dipanggil adalah teman yang juga Anda kenal tentu akan menjadi hal yang wajar. Tetapi jika pacar sudah merupakan pacar lama dan ia menyebutkan nama baru yang mungkin belum pernah Anda dengar, maka hal ini harus Anda perhatikan dan bisa menjadi tanda besar jika dirinya tengah berselingkuh.

  1. Sering Bertengkar

Hal yang terlalu sepele pun akan menjadi satu ajang untuk Anda dan dirinya saling beradu argumen hingga menyebabkan pertengkaran y ang hebat. Dia pun juga senang untuk menyulut permasalahan sehingga membuat Anda dan dirinya merenggang. Nah, ketika Anda dan dirinya tengah berantem dan tidak saling memberi kabar ataupun bertemu justru akan menjadi satu ajang perselingkuhan yang akan dilakukan pasangan. Ia akan bisa bertemu dengan selingkuhannya dengan bebas karena ia tengah tidak mendapatkan perhatian dari Anda.

Berbagai tanda diatas harus menjadi hal yang Anda perhatikan dan bisa Anda lihat dengan jeli pada pasangan. Jangan sampai  Anda tertipu hingga membuat Anda lebih sakit hati ketika menerima kenyataan jika cinta orang yang anda sayangi sepenuhnya saat ini tengah membagi cintanya. Tanda diatas jika sudah ada satu saja maka Anda harus segera menyudahi hubungan Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top