Relationship

Tanda Mantan Masih Melirik Kita

Putus dengan kekasih yang sangat kita cintai memang salah satu hal yang menyesakkan. Terutama bila hubungan tersebut sudah terjalin lama. Hubungan indah yang dijalani bertahun-tahun begitu saja kandas dan menyisakan luka yang mendalam. Sebenarnya, putus atau munculnya permasalahan dalam hubungan percintaan merupakan salah satu hal yang wajar. Hal ini terjadi karena pada dasarnya, menyatukan dua individu dengan sifat yang berbeda merupakan hal yang tidak mudah. Ego yang terus dipertahankan merupakan salah satu penyebab dari masalah yang sering muncul. Akan tetapi, putus bukanlah akhir dari segalanya. Hubungan percintaan seringkali dapat terjalin kembali setelah berpisah. Tak jarang, mantan masih menyayangi kita dan bisa saja akan mengajak untuk kembali pada hubungan sebelumnya. Nah, berikut ada beberapa tanda mantan masih melirik kita yang mungkin dapat dijadikan sinyal untuk kembali bersama dan memperbaiki kesalahan di masa lalu.

Tanda Mantan Masih Melirik Kita.2

Sponsor : produk pemutih wajah

  1. Masih telepon dan chatting

Salah satu tanda mantan masih menyanyangi kita adalah ia masih sering menelepon atau chatting. Komunikasi yang intensif, terutama pada saat-saat tertentu, seperti mengucapkan selamat pagi, mengingatkan jam makan, atau memberikan perhatian lain, merupakan indikasi bahwa ia belum sepenuhnya melupakan Anda. Dengan telepon atau chatting yang ia kirimkan pada Anda, sebenarnya ia ingin sekali bercengkerama atau bertukar kabar dengan Anda. Meskipun ia tidak mengungkapkannya secara langsung kepada Anda, namun komunikasi yang terus terjaga merupakan salah satu tanda bahwa mantan tidak menginginkan Anda dimiliki oleh orang lain.

  1. Masih bersikap mesra

Mantan masih terlihat mesra setelah putus? Mungkin ini adalah salah satu hal yang kerap terjadi pada Anda yang sempat putus nyambung dengan pasangan. Putus nyambung kerap terjadi pada beberapa pasangan karena sesuatu hal yang terkadang hanya merupakan masalah sepele. Akan tetapi, karena kedua pihak bertahan pada ego masing-masing, maka putus menjadi jalan yang dipilih. Coba tanya pada diri Anda sendiri, apakah Anda langsung bisa melupakan mantan setelah putus? Tentu saja tidak. Kebersamaan yang telah terjalin sebelumnya tentu saja tetap akan mempengaruhi perasaan Anda dan sering mengingat mantan walaupun sudah berpisah. Begitu pula hal yang dirasakan oleh mantan. Jika mantan masih terlihat mesra pada Anda, seperti memanggil dengan nama kesayangan, bisa jadi hal tersebut adalah tanda mantan masih mencintai Anda.

  1. Menyediakan waktu khusus

Tanda lain yang menunjukkan bukti bahwa sang mantan masih mencintai Anda adalah ia selalu menyediakan waktu khusus untuk Anda. Memang, hal ini cukup aneh jika mantan memutuskan Anda tetapi ia masih menyempatkan waktunya untuk membantu keperluan Anda. Harusnya, ketika ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Anda karena suatu kekecewaan, maka seharusnya ia berusaha menghindari Anda agar tidak mendapatkan rasa kecewa yang lebih. Tetapi, apa yang membuat ia masih menyediakan waktu untuk membantu Anda? Ya, jawabannya adalah sasa sayang. Dengan selalu berusaha membantu Anda saat susah atau mengantarkan Anda pergi membeli buku, misalnya, itu merupakan tanda bahwa ia masih mau berkorban dan menyayangi anda. Mungkin, ia hanya khilaf saat memutuskan hubungan percintaan dengan Anda.

  1. Masih sering main ke rumah

Ketika mantan ternyata masih sering main ke rumah, berarti ia masih menyanyangi Anda. Adalah tidak logis jika ia benar-benar memutuskan hubungan percintaan tetapi masih sering berkunjung ke rumah dan menemui Anda. Apa kepentingannya? Hal ini tidak lain bahwa ia masih memendam perasaan dan bisa saja merindukan apa yang sudah Anda lakukan bersama saat masih menjadi sepasang kekasih. Mungkin, bisa saja ia beralasan bahwa kebetulan lewat lalu mampir. Akan tetapi, jika sering main ke rumah, tentu hal ini merupakan kesengajaan yang dirindukan. Nah, jika mantan masih sering datang ke rumah Anda, bisa jadi suatu waktu ia akan mengajak Anda untuk balikan lagi!

  1. Tidak mau pacaran dulu

Hal terakhir yang bisa saja menjadi bukti bahwa mantan masih memendam perasaan spesial untuk Anda adalah ia memutuskan untuk tidak pacaran dulu. Rasa kecewa yang mungkin ia dapatkan dan menjadi alasan kenapa ia memutuskan Anda seharusnya membutuhkan suatu pelampiasan untuk melupakan. Mencari pasangan yang baru adalah solusi yang paling masuk akal karena seseorang yang putus dapat merangkai cerita yang baru dan melupakan cerita yang lama. Nah, jika mantan ternyata belum juga menemukan tambatan hati yang baru, bisa saja ia sebenarnya belum bisa melupakan Anda atau belum move on. Rasa sayang yang teramat dalam menjadi sebab kenapa ia tidak lantas untuk berpaling dan memilih untuk bertahan. Ia akan sesekali menghubungi Anda untuk sekedar menyapa. Akan tetapi, ini adalah salah satu tanda bahwa ia merindukan hubungan yang telah lalu dan mencoba memulainya dari awal.

Apapun alasannya, berpisah dengan orang yang kita sayangi memang merupakan suatu hal yang menyedihkan. Akan tetapi, hubungan yang sudah berakhir tentu masih bisa diawali lagi. Jika mantan masih menunjukkan beberapa tanda sebagaimana dijelaskan di awal, Anda dapat berpikir ulang untuk menjalin hubungan kembali dengan memperbaiki beberapa kesalahan yang mungkin dilakukan. Semoga bermanfaat. Bila hubungan udah terjalin dengan baik, tidak perlu ada kata-kata saling menyalahkan. Bukankah kembali dengan sang mantan akan membuat kita bahagia terlebih kita bisa mengulang masa-masa bahagia yang pernah dilakukan bersama.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top