Shopping

Tak Usah Repot Lagi, Inilah List Book Online Store

Ternyata online store tidak cuma menyasar kebutuhan rumah tangga, fashion, dan elektronik saja. Sekarang ini makin banyak bermunculan toko buku online. Alasan yang memungkin yaitu karena efisiensi  menjadi pertimbangan banyak pembeli untuk membeli buku secara online. Sebab memang caranya mudah sekali. Anda tinggal menuliskan judul bukunya, lalu lakukan pemesan, setelah itu lakukan pembayaran serta konfirmasi. Maka buku anda akan langsung diantar kerumah. Gampang, bukan? Ada beberapa list book online store yang bisa menjadi rekomendasi anda.

List book online store

Sponsor:perawatan wajah

Sebelum memasuki ulasan listnya, mari kita coba sebutkan beberapa manfaat dari membaca buku:

  • Banyak pengetahuan. Makin banyak buku yang anda baca, semakin banyak pula pengetahuan yang didapat. Dengan membaca buku, secara tidak langsung kita memberi ilmu bari bagi otak.
  • Berpikiran cerdas dan terbuka. Sudah tidak asing lagi bahwa orang yang gemar membaca memiliki pemikiran terbuka. Karena telah terbiasa menangkap informasi dari luar.
  • Seseorang yang punya banyak pengetahuan, pasti bijak dalam bersikap.

Rupanya cukup penting ya manfaat dari membaca itu. Oke, setelah ini mari mendata toko-toko buku online yang ada di Indonesia.

  1. Gramedia.com

Siapa yang tak kenal dengan gramedia. Gramedia merupakan perusahaan penerbit buku-buku yang bisa jadi menjadi salah satu kesayangan anda. Gramedia tidak saja bergerak di penerbitan, tetapi juga punya toko buku. Bisa dikatakan Gramedia merupakan toko buku terbesar di Indonesia yang sudah mempunyai banyak cabang di kota-kota. Bergesernya jaman menjadi serba online membuat Gramedia mau tidak mau harus mengikutinya. Gramedia turut memuka toko buku online bagi pengunjung setianya.

Namun sepertinya tidak selengkap toko offlinenya, serta terkesan ala kadarnya. Sehingga toko buku online Gramedia belum bisa merajai pasar online. Tetapi ini dapat dijadikan solusi bagi pengunjung yang malas datang ke tokonya saja. Di mana pembeli tinggal memesannya saja via online. Dan saat ini gramedia.com sepertinya lebih serius menggarap toko buku online dengan merubah tampilan websitenya. Tidak lupa juga menggabungkan semua penerbitan dan penjualan bukunya dalam satu website gramedia.com

  1. MizanStore

Dari namanya saja anda pasti sudah tahu bahwa toko buku online ini milik mizan grup. Penerbit Mizan adalah penerbit kedua yang selain bergerak di penerbitan juga memiliki online book store. Sepertinya situs online ini lebih dulu dari gramedia.com. Seperti yang kita tahu bersama jika koleksi buku-buku mizan sendiri sangat banyak, jadi dapat menjadi pilihan  menarik untuk anda penggemar buku-buku Mizan. Mizan juga bekerja sama dengan penerbit buku lain. Bentang Pustaka dan Republika, misalnya. Sehingga di situs teresebut tersedia pula buku-buku terbitan lain.

  1. Diva Press

Hampir sama dengan gramedia dan mizan, diva press pula bergerak dalam bidang penerbitan dan memiliki toko secara online. Tapi bedanya di situsnya hanya ada buku-buku terbitaan diva press. Diva press menyediakan buku fiksi dan non fiksi.

  1. Bukukita

Bukukita adalah salah satu list online store yang menjual buku-buku. Buku dari segala penerbitan tersedia seperti gramedia, republika, mizane, dan masih banyak lagi. Di sana adalah tempat berbelanja buku murah, karena kerap mendapatkan diskon. Bahkan pada beberapa buku yang harganya bisa lebih murah dari toko buku. Pilihan bukunya lengkap, hampir semua jenis buku Ada. Tapi sayangnya tampilan websitenya kurang  bagus. Malah kadang membuat yang melihatnya pusing ketika memilih buku, sebab kurangnya user interface yang bagus.

  1. Bukabuku

Bukabuku sepertinya mencoba menjadi pesaing untuk bukukita.com. Bukabuku merupakan salah satu list online store yang menjual buku-buku. Buku dari segala penerbitan tersedia seperti gramedia, republika, mizane, dan masih banyak lagi. Di sana adalah tempat berbelanja buku murah, karena kerap mendapatkan diskon. Bahkan pada beberapa buku yang harganya bisa lebih murah dari toko buku. Terlebih mempunyai tampilan yang lebih rapi dan katalog yang tak kalah lengkap dengan bukukita. Jadi toko buku yang satu ini dapat menjadi alternatif pilihan anda dalam belanja buku. Uniknya lagi bukabuku memberikan gratis pembatas buku untuk semua jenis buku yang kita beli.

  1. Bookoopedia

Book online store yang satu ini sedikit berbeda. Toko buku online bookoopedia terlihat lebih kreatif sebab mempunyai tampilan yang menarik. Serta terkadang ada beberapa promo khusus, seperti mendapatkan avatar untuk pembelian tertentu Selain di situ menjual buku-buku penerbit mayor dari penerbit di Indonesia, bookoopedia pun tersedia buku-buku terbitan dari berbagai Negara—buku import. Yang lebih menariknya lagi anda bisa membeli buku-buku import dari amazon disini.

Sayangnya membeli buku disini membayaranya harus menggunakan pay global one.

  1. Palasari Online

Mungkin sebagian dari anda penggemar buku belum tahu banyak soal Palasari online. Palasari ialah sebuah komplek penjualan buku. Toko ini terletak di daerah bandung, yang mana  dulu terkenal dengan penjualan buku-buku bekasnya.

Penulis pikir adanya toko buku online ini bagus karena orang-orang tidak perlu lagi jauh-jauh ke toko buku. Jadi sudah tidak ada alasan untuk tidak membaca, ya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top