Entertaiment

Syuting Surat Kecil Untuk Tuhan, Lukman Sardi Sulit Dikenali

Syuting Surat Kecil Untuk Tuhan, Lukman Sardi Sulit Dikenali

Lukman Sardi syuting Surat Kecil Untuk Tuhan – Siapa yang tidak kenal artis multi talenta Lukman Sardi, artis yang berulang kali menerima piala penghargaan dunia perfilman ini terkenal dengan akting-aktingnya yang sangat luar biasa ketika sudah berhadapan dengan kamera. Tidak heran jika hampir semua film yang telah dibintanginya mampu meraih kesuksesan di tanah air.

Sponsor: cream perawatan wajah

Lukman Sardi bukanlah artis dadakan ataupun artis pendatang baru di dunia perflman tanah air ini. Tercatat sudah puluhan film yang telah dibintanginya dari mulai masih berusia anak-anak sampai sekarang masih aktif di dunia akting. Walaupun pernah membuat pernyataan yang kontroversional mengenai kepercayaannya, hal ini tidak mempengaruhi popularitasnya di dunia hiburan.

Di dalam film yang pernah dibintanginya Lukamn Sardi selalu berperan sebagai orang yang rapi, pendiam, dan selalu necis pakaiannya. Akan tetapi hal tersebut tidak akan pernah dijumpainya lagi dalam film terbarunya tahun ini yang bertajuk Surat Kecil Untuk Tuhan. Disini Lukman akan berperan sebagai bos dari anak-anak jalanan.

Karena berlatar belakang dunia anak jalanan maka tampilannyapun akan berubah sangat drastis. Lukman akan tampil dengan riasan rambutnya yang panjang, kumis tebal, serta jenggotnya yang panjang juga. Tidak heran ketika proses syuting Surat Kecil Untuk Tuhan, Lukman Sardi sulit dikenali.

Penampilan yang terbilang sangar tersebut nyatanya mampu membuat sutradara serta seluruh kru film ini menjadi pangling dan tidak lagi mengenali sosok Lukman Sardi yang terbiasa dengan dandanan yang rapi serta rambutnya yang pendek dan tidak berkumis. Hal ini dapat terwujud karena kerja keras dari kru make over yang mampu meruas Lukman dari yang biasanya kalem menjadi terlihat sedemikian rupa. Lukman Sardi yang terbiasa tampil kalem dan rapi kini berubah menjadi sosok bos anak jalanan yang kumuh dan urakan tampilannya.

Film yang disutradari oleh Fajar Bustomi ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama pula yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan. Film ini direncanakan akan mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini, lebih tepatnya setelah Hari Raya Idul Fitri. Film ini juga mengambil lokasi syuting di Kota Sydney Australia sebagai salah satu adegannya. Selain Lukman Sardi film ini juga dibintangi oleh beberapa artis papan atas tanah air seperti Aura Kasih, Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak lagi.

Di dalam Film Surat Kecil Untuk Tuhan, bercerita tentang kisah yang memilukan dari sepasang kakak beradik yang yatim piatu keadannya. Kakak beradik tersebut bernama Anton dan Angel. Mereka berdua terjebak dalam sindikat kejahatan yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk dijadikan mesin pencari uang dengan cara meminta-minta atau mengemis di jalanan kota. Dengan dikomandoi oleh Lukman Sardi sebagai bosnya anak jalanan tersebut dipaksa untuk mengemis setiap harinya tanpa mengenal waktu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top