Inspiration

Sukses Berbisnis Butik Ala Artis Asri Welas

Sukses Berbisnis Butik Ala Artis Asri Welas

Sukses berbisnis butik ala artis Asri Welas adalah cara yang bisa ditempuh untuk mereka yang ingin berkelut di dunia fashion. Selain menjadi artis, jiwa bisnis seorang Asri Welas membuatnya penasaran untuk terjun langsung ke dalam dunia bisnis. Mengingat saat ini semakin banyak saja artis dan penyanyi merilik bisnis sebagai pekerjaan sampingan yang menjanjikan. Ada diantara para artis beralasan jika bisnis adalah sebuah hobi. Beraneka ragam bisnis para artis pun muncl mulai dari bisnis kuliner, properti, online shop atau fashion.

Sukses Berbisnis Butik Ala Artis Asri Welas

Sponsor: halo jasa

Asri Welas dulunya seorang model justru populer lantaran aksi lucunya. Bahkan banyak orang menyebut jika Asri lebih unik dari sekedar pelawak. Namun berkat kelucuannya itu, dirinya sanggup membangun sebuah bisnis butik yang dirintis sejak awal. Kisahnya berawal dari tekat yang kuat. Dimulai dengan kecintaannya pada mode, akhirnya berdirilah sebuah rumah butik. Selain pandai melawak, ternyata Asri juga pandai merancang busana.

Akhirnya untuk bisa memperkuat pengetahuannya akan mode, Asri lalu menempuh pendidikan di sekolah mode yang berada di Jakarta. Menyadari bahwa dirinya tak padai menggambar, sementara bisnis yang ia tekuni tidak lepas dari dunia desain dan gambar. Pada akhirnya Asri mempelajari tentang cara mendesain.

Sukses Berbisnis Butik Ala Artis Asri Welas

Belajar Untuk Tingkatkan Kemampuan

Berharap ingin pandai dalam mendesai, Arsi lantas tak begitu saja menyerah akan kelemahan yang dimiliki. Setahap demi setahap, dirinya mulai meningkatkan kemampuan menggambar. Berbekal kemampuannya menjahit, menjadi sebuah kelebihan tersendiri untuknya menjalankan usaha butik. Dulunya Asri juga belum bisa mengolah kain menjadi pakaian dengan baik. Berkatalah Asri jika dulu dirinya hanya belajar mengolah kain menggunakan bantuan manekin dengan bahan brokat dan payet. Kemudia ketika mengikuti acar peragaan busana, Asri memilih hasil pakaian yang ia buat. Seorang temannya melihat pakaian tersebut dan tertarik menjualnya. Dengan harga 150 ribu itulah, ide untuk berbisni mulai muncul.

    Sukses Berbisnis Butik Ala Artis Asri Welas

Butik House of Asri Welas

Sedikit demi sedikit kemampuan Asri mulai berkembang dengan baik. Selanjutnya berdirilah sebuah butuh yang diberi nama  House of Asri Welas. Sebelumnya, Arsi sempat membuka tempat jahit sebelum berkarir di dunia artis. Dengan mengontrak sebuah rumah yang berukuran 3×6, Asri hanya menggunakan perlengkapan seadanya lantaran terbentur modal. Menyulap sebuah ruangan untuk dijadikan tempat usaha, Asri mulai mengontrak dan membeli beberapa perlengkapan seperti atung, dua manekin, meja satu dan mesin jahit. Sesaat setelah membuka toko jahit, Asri kemudian ditawari menjadi pemain Jawa Welas.

Sadar bahwa untuk bersain di dunia usaha butuh usaha serius, modal dan fokus maka cara yang ia tempuh adalah dengan menabung dari hasil main sinetron. Uang tabungan itu kemudian digunakan untuk memperluas lokasi usahanya. Dan 7 tahun berlangsung, Asri telah memiliki sebuah butik dengan luas 300 meter. Berkat kehadiran butik milinya, membuat masyarakat di sekitanya banyak yang memesan kebaya ntuk acar pernikahan, wisuda dan lainnya. Dan kelebihan butik milik Asri ada pada harganya, dimana ia tidak mematok harga yagg tinggi. Harganya pas sesuai kantong para konsumen.

Kini bisnis Asri semakin luas dan terkenal. Berkat usaha yang diawali dari hobi berlanjut dengan tekat dan fokus membuat kecintaan akan dunia fashion tertuang dalam bisnis yang dirintis melalu butik pribadinya. Sebuah kesempatan bergaraga juga untuk Anda yang ingin sukses seperti Asri Welas. Sama seperti Asri yang hobi merancang busana, Anda yang memiliki hobi mendesain seni namun bingun mau desain untuk bisnis Anda, serahkan saja pada Halo Jasa, situs yang menyediakan informasi seputar jasa desain art dan ilustrasi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top