Entertaiment

Soal Fashion Kevin Aprilio Contoh Tuts Piano

Soal Fashion Kevin Aprilio Contoh Tuts Piano

Jagad hiburan tanah air terutama dalam bidang tarik suara pastinya tidak asing lagi dengan pemuda bernama Kevin Aprilio. Pemain piano yang merupakan anggota grup band Viera ini merupakan anak dari pasangan Adie MS dan Memes. Karena terlahir dari keluarga seniman maka tidak heran jika darah musik mengalir dalam dirinya. Hal ini dibuktikannya dengan eksistensinya dalam dunia musik sejak lama bahkan telah berani mendirikan menejemen sendiri yang bernama Aprilio Kingdom dan telah berhasil mengorbitkan penyanyi-penyanyi muda berbakat.

Sponsor: kezia skin expert

Selain eksis di dunia musik tidak lantas melupakannya dalam bergaya. Kevin juga tetap memperhatikan style dalam berpakaian yang sering dikenakannya karena ia merupakan orang yang memperhatikan penampilannya. Dalam soal fashion Kevin Aprilio mencontoh Tuts Piano sebab merupakan alat musik kesukaannya juga mempunyai warna yang simpel yaitu hitam dan putih saja.

Warna tersebut adalah warna netral dan sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis warna kulit termasuk juga kulit Kevin yang putih. Walaupun terlihat sederhana dan simple nyatanya fashion dengan gaya ala piano tersebut membuat Kevin semakin cool dan kece dibandingkan fashion yang berwarna-warni yang tidak disukainya. Baginya fashion dengan gaya yang berwarna-warni sangat mencolok mata dan hal tersebut sangatlah dihindarinya.

Ide bergaya simple ala piano tersebut didapatkannya dari media sosial yang sering dilihatnya. Disana sering kali ditawarkan fashion-fashion dengan model yang simple namun elegan dan cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Berangkat dari sinilah Kevin mulai menyukai fashion-fashion dengan gaya simple dan netral sperti layaknya tuts piano yang sering dimainkannya.

Terlepas dari kesan yang simple dalam memilih fashion unsur yang paling penting adalah kenyamanan. Kevin merasa cocok dan sangat nyaman dengan gaya berpakaian ala tuts piano yang seperti sekarang ini. Jadi jangan heran jika Kevin lebih sering terlihat memakai fashion dengan warna gelap ataupun putih dimanapun ia tampil.

Artis ganteng, muda, dan berbakat ini juga mengatakan bahwa hal terpenting dalam pemilihan fashion untuk bergaya yang pertama adalah kenyamanan. Percuma saja jika fashion yang dibeli dengan harga yang selangit atau berwarna mencolok namun tidak padu dengan kulit dan tidak nyaman dalam digunakan. Lebih baik memilih fashion dengan gaya simple yang penting serasi dengan warna kulit serta nyaman digunakan pastinya.

Karena baginya fashion bukan hanya sekedar untuk bergaya saja melainkan juga untuk menunjang penampilannya ketika beraksi di atas panggung untuk menghibur para fans dan masyarakat. Kevin juga berpesan untuk bergaya tidak harus perlu mewah dan berwarna-warni. Cukup dengan fashion yang minimalis, simole, dan tidak mencolok warnanya Anda sudah dapat bergaya. Karena unsur terpenting dari sebuah fashion bukanlah gayanya akan tetapi kenyamanannya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top