Entertaiment

Smartphone Android Dibawah 2 Juta

Smartphone Android Dibawah 2 JutaDengan semakin banyaknya pengguna smartphone di Indonesia, memungkinkan produsen perangkat selular memberikan tawaran harga menarik kepada konsumennya, tanpa mengesampingkan performa dan kinerja smartphone itu sendiri. Saat ini persaingan harga dari para produsen smartphone semakin keras untuk menarik konsumen gadget agar mau menggunakan produknya, sehingga tiap orang kadang memiliki lebih dari 1 jenis smartphone baik dilihat dari segi merk maupun jenisnya.

sponsor: cream pemutih wajah.

Kemampuan daya beli masyarakat Indonesia terhadap smartphone termasuk tinggi. Smartphone dengan rentang harga dari yang paling rendah hingga tinggi masih memiliki konsumennya masing-masing. Termasuk smartphone Android dengan harga di bawah 2 juta, masih banyak dilirik para konsumen gadget. Berada di kisaran middle-end, harapannya masih bisa dijangkau dengan fasilitas yang tidak mengecewakan. Selain sebagai alat komunikasi, smartphone menunjang aktivitas pekerjaan seseorang. Dengan harga yang murah dan kinerja yang mumpuni, diharapkan sebuah smartphone memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam berbagai tujuan. Berikut ini 5 smartphone Android dibawah 2 juta rupiah yang bisa dipertimbangkan untuk dimiliki:

  1. LG Leon

Produsen smartphone asal Korea ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk pasar kelas menengah. LG Leon dengan fitur utama yang menarik, yaitu prosesor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1 GB, OS Lollipop, Dual SIM card dan dilengkapi dengan penunjang jaringan internet 4G-LTE. Dibanderol dengan kisaran harga 1.699.000

  1. Samsung Galaxy J1

Produsen asal Korea ini masih difavoritkan oleh banyak pengguna smartphone. Hadir dengan versi J1 memberikan spesifikasi utama prosesor Dual-Core, Dual SIM card, OS KitKat, RAM 512 MB serta koneksi internet HSDPA/ HSPA. Harga yang ditawarkan sekitar 1.500.000 rupiah

  1. Xiaomi Red Mi 2

Termasuk sebagai pendatang baru dalam pasar smartphone, produsen Xiaomi membuat gebrakan di kerasnya persaingan gadget. Hadir dengan harga yang tergolong murah untuk perkenalan pertama dan sukses menarik konsumen. Fitur utama yang ditawarkan antara lain berupa prosesor Quad-Core 1,2 GHz, RAM 1 GB, menunjang jaringan 4G-LTE dalam koneksi internet, Dual SIM card dan OS KitKat. Harganya berkisar 1.599.000 rupiah.

  1. Alcatel Flash Plus

Pabrikan asal negara Perancis ini meluncurkan Alcatel Flash Plus yang hadir dengan diagonal layarnya 5,5 inchi HD IPS, OS KitKat, prosesor 1 ,5GHz OctaCore 64 bit dari MediaTek, teknologi 4G LTE yang memungkinkan kecepatan akses internet, RAM 2 GB. Saat ini harganya pada kisaran 1.899.000 rupiah.

  1. Lenovo A6000

Pabrikan asal China ini menghadirkan Lenovo A6000 dengan spesifikasi utama prosesor Quad-Core dari Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1 GB, OS KitKat, konektivitas internet menunjang jaringan 4G-LTE, Dual SIM. Harga yang ditawarkan cukup menarik, yaitu dibanderol pada kisaran 1.550.000 rupiah.

Fitur yang terdapat 5 Smartphone Android di Bawah 2 Juta tersebut untuk lebih lengkapnya bisa dilihat pada tiap smartphone masing-masing. Demikian pula dengan harganya, tiap kota memungkinkan ada perbedaan, sehingga harga yang tertulis merupakan harga kisaran, yang bisa naik maupun bisa turun.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top