Entertaiment

Siap Untuk Menjerit? Ini 3 Fakta Mengerikan Dari Trailer Pengabdi Setan

3 Fakta Mengerikan Trailer Pengabdi Setan

3 fakta mengerikan trailer pengabdi setan. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa trend dari industri perfilman Indonesia tengah mengarah pada satu genre. Genre tersebut tidak lain adalah genre horror. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena bukti nyatanya adalah sudah banyak film Indonesia yang sukses menyedot perhatian banyak penonton adalah film Indonesia bergenre horror. Sebut saja seperti film Danur hingga film Jailangkung. Dimana kedua film tersebut berhasil merebut perhatian lebih dari dua juta penonton. Sebuah raihan penonton yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Sesuatu yang kemudian coba ditiru oleh banyak pihak pembuat film lainnya. Yakni dengan mengikuti trend tersebut dengan cara membuat film Indonesia bergenre horror. Namun hal ini di sisi lain membuat film horror Indonesia yang memenuhi slot perfilman. Sesuatu yang bisa saja membuat penonton Indonesia menjadi bosan. Namun cerita akan menjadi lain apabila film horror yang ditayangkan tetap mengandalkan kualitasnya. Dan tidak bisa dipungkiri ada satu film horror Indonesia yang tengah dinantikan oleh banyak pihak. Hal tersebut disebabkan karena film horror yang satu ini dianggap memiliki kualitas yang lebih baik dari film horror Indonesia kebanyakan. Maka nama Joko Anwar sebagai sutradaranya tentu tidak bisa dilepaskan begitu saja. Apalagi kalau bukan film Pengabdi Setan. Dan beberapa waktu yang lalu, film Pengabdi Setan baru saja merilis trailer. Trailer yang sekaligus memberikan beberapa fakta mengerikannya seperti berikut ini:

  1. Cerita Yang Lebih Seram

3 Fakta Mengerikan Trailer Pengabdi Setan

sponsor: halo jasa.

Fakta pertama yang didapatkan dari trailer Pengabdi Setan yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu adalah memiliki cerita yang lebih seram. Hal tersebut dapat diketahui dari deskripsi yang diberikan oleh video trailer tersebut. Dimana diceritakan bahwa karakter sang ibu mengalami sebuah penyakit yang aneh. Dimana penyakit aneh tersebut membuat sang ibu harus tergeletak di atas ranjang selama tiga tahun. Dan sang ibu hanya bisa mengandalkan sebuah lonceng untuk memanggil anaknya. Namun kemudian penyakit tersebutlah yang lantas merenggut nyawa dari sang ibu tersebut. Semenjak kematian sang ibu tersebutlah, dimulailah terror mengerikan bagi keluarga yang ditinggalkan. Dimana dalam deskripsi diceritakan bahwa sang ibu kembali bukan untuk menjenguk mereka namun untuk menjemput mereka. Sebuah premis cerita yang tentunya sudah lebih dari cukup merindingkan bulu kuduk. Dimana cerita ini tentunya sedikit berbeda dari cerita film pendahulunya. Karena pada film pendahulunya diceritakan bahwa ibunya meninggal dunia tanpa diceritakan kronologisnya. Tentu penambahan cerita pada film remakenya akan memberikan kesan lebih misterius dan seram daripada film pendahulunya. Sesuatu yang pastinya akan semakin membuat banyak orang tertarik sekaligus penasaran untuk menonton filmnya.

  1. Tetap Mengandalkan Unsur Horor Di Film Pendahulunya

3 Fakta Mengerikan Trailer Pengabdi Setan

Fakta seram berikutnya yang diketahui dari trailer Pengabdi Setan adalah ternyata tetap mengandalkan unsure horror di film pendahulunya. Hal tersebut dapat terlihat dari scene ketika jenazah sang ibu dimasukan ke liang lahat. Bersamaan dengan itu dilantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Scene yang pastinya juga mengingatkan para penonton dengan film pendahulunya. Karena salah satu daya tarik utama dari film pendahulunya adalah mampu menggabungkan unsur horror dan relijius sekaligus. Sesuatu yang kemudian sulit untuk bisa ditemukan pada film-film horror Indonesia lainnya. Dan ternyata pada film remakenya masih mempertahankan hal tersebut. Hal itu tentunya bukan tanpa alasan. Karena sebagai film remake tentunya tidak ingin menghilangkan daya tarik sekaligus unsur yang mengingatkan penonton pada film pendahulunya. Agar semakin memberikan semacam nostalgia kepada penonton agar kembali mengingat suasana horror mencekam seperti yang terjadi pada film pendahulunya. Hal ini bisa terjadi tentunya tidak bisa dilepaskan dari tangan dingin seorang Joko Anwar. Karena seperti yang diketahui bahwa Joko Anwar adalah penggemar berat dari film pertamanya. Sehingga dia berusaha sebisa mungkin untuk tetap mempertahakan unsur yang ada di film pendahulunya agar tetap terasa atmosfirnya di film remake nantinya. Sesuatu yang tetap membuat penonton diteror rasa takut tentunya.

  1. Dengan Sinematografi Lebih Kelam

3 Fakta Mengerikan Trailer Pengabdi Setan

Fakta seram berikutnya yang dimiliki oleh trailer Pengabdi Setan adalah bahwa film ini menggunakan gambar sinematografi yang lebih kelam. Hal tersebut dapat terlihat dari warna gambar sepanjang trailer yang terlihat lebih gelap dan juga mencekam. Sesuatu yang kemudian memunculkan atmosfir kelam bagi penontonnya. Meski begitu, banyak juga yang berkomentar bahwa kualitas gambar dari trailer ini mengingatkan mereka pada film horror laris luar negeri. Mulai dari The Conjuring hingga Annabele. Namun tetap saja hal tersebut tidak mampu menutupi kekaguman banyak penonton yang sudah menonton trailer. Yang menyatakan bahwa kualitas film horror Indonesia telah naik level.

Ketiga fakta seram yang telah dijabarkan diatas tentunya sudah cukup menjadi alasan bahwa film Pengabdi Setan jangan sampai terlewat. Apalagi oleh mereka yang mengaku sebagai pecinta horror. Namun kualitas yang dimiliki oleh sebuah film tentunya tidak bisa dilepaskan dari kualitas musiknya. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang berusaha untuk bisa menguasai music namun sulit untuk menemukan orang yang tepat dalam bidang musik. Maka Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Music Production.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top