Fashion

Siapkan Mental! 3 Fashion Ini Dianggap Paling Menyiksa Di Dunia

3 Fashion Paling Menyiksa Di Dunia

3 fashion paling menyiksa di dunia. Fashion memang tidak pernah bisa dipisahkan dari selera seseorang. Karena apabila membicarakan fashion memang tidak pernah disamaratakan dengan begitu saja. Setiap Negara dan budaya tentunya memiliki ciri khas fashion mereka masing-masing. Namun satu hal yang tidak bisa dipungkiri dari tujuan fashion bagi semua orang adalah untuk menambah daya tarik penampilan seseorang. Karena memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa fashion yang tepat akan semakin meningkatkan daya tarik penampilan seseorang. Dimana apabila daya tarik seseorang semakin meningkat tentunya juga akan semakin meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang berlomba-lomba dalam hal fashion. Mulai dari fashion yang paling mahal hingga fashion yang paling sulit dibuat. Hal tersebut tentunya dilakukan semata untuk semakin meningkatkan penampilan seseorang di mata orang banyak. Dimana semua hal tersebut tentunya terbilang masih dalam batas normal. Namun yang perlu diketahui bahwa nyatanya banyak orang yang demi bisa mendapatkan penampilan yang menarik maka mereka akan melakukan berbagai cara. Tidak terkecuali dengan cara memilih fashion yang paling menyiksa sekalipun. Rasa sakit dari fashion tersebut seakan tidak perdulikan oleh mereka demi bisa mendapatkan penampilan yang memikat banyak orang. Dimana fashion-fashion paling menyiksa tersebut tersebar di seluruh dunia seperti berikut ini:

  1. Kerah Tinggi Dan Kaku

3 Fashion Paling Menyiksa Di Dunia

sponsor: halo jasa.

Tipe fashion pertama di dunia yang tergolong paling menyiksa adalah tipe fashion dengan kerah tinggi dan kaku. Dimana tipe fashion ini pernah menjadi tren bagi pria-pria Eropa di abad 19. Dimana untuk hal ini sendiri bisa dilihat dari foto Pria Eropa di abad tersebut yang terlihat memiliki ciri khas fashion yang sama. Yakni pada kerah baju mereka selain selalu menggunakan warna putih juga memiliki kerah yang tinggi dan kaku. Dimana dengan tipe kerah seperti itu maka dipastikan para pria yang memakainya akan kesulitan dalam bernafas. Hal tersebut tidak lepas karena tenggorokan yang tercekik karena kerah yang terlalu tinggi dan juga kaku. Dan apabila dipakai terlalu lama maka akan membuat leher menjadi kaku bahkan terkilir. Sesuatu yang tentunya cukup menjadi alasan bahwa fashion tersebut sangat menyiksa untuk terus dipakai. Namun pada kenyataan para Pria Eropa tempo dulu tetap memaksa untuk memakainya. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena pada masa itu ada sebuah anggapan yang dipercayai oleh semua Pria Eropa waktu itu. Anggapan tersebut adalah setiap pria yang memakai kerah kaku dan tinggi akan terlihat lebih berwibawa dan maskulin di mata orang banyak. Terutama di mata kaum wanita. Sehingga tidak heran apabila kemudian para Pria ini memaksakan diri untuk memakai fashion yang sangat menyiksa tubuh tersebut.

  1. Kaki Lotus

3 Fashion Paling Menyiksa Di Dunia

Trend fashion berikutnya yang bisa dibilang paling menyiksa di dunia adalah fashion Kaki Lotus. Mungkin bagi sebagian orang, Kaki Lotus masih terdengar awam di telinga. Namun bagi mereka yang tinggal di daerah Sekitar Tiongkok maka trend fashion ini sudah bukan hal yang asing lagi. Kaki Lotus sendiri adalah sebuah trend dimana yang memaksa seseorang harus memiliki kaki dengan ukuran hanya 3 inci. Hal ini bermaksud untuk membuat kaki tersebut muat pada ukuran sepatu berukuran kecil namun berhak cukup tinggi. Dimana kaki normal manusia tentunya tidak ada yang memiliki ukuran sependek itu. Maka tidak ada cara lain untuk mendapatkan ukuran kaki sependek itu selain dengan cara dipaksa. Yakni dengan cara mematahkan tulang telapak kaki dan menyusunnya kembali dengan sepatu berukuran pendek. Dimana untuk bisa membentuk sempurna biasanya membutuhkan kurang lebih selama enam bulan. Dan dalam selama enam bulan tersebut maka wanita harus menahan rasa sakit yang tidak menyenangkan. Hal tersebut semata-mata demi mengejar definisi cantik di kalangan mereka. Yakni mereka memiliki anggapan bahwa wanita yang memiliki ukuran kaki kecil maka akan memancarkan kecantikan, keanggunan bahkan sensualitas. Sehingga tidak heran apabila banyak wanita yang lantas merelakan rasa sakit demi bisa mendapatkan anggapan tersebut.

  1. Korset Ketat

3 Fashion Paling Menyiksa Di Dunia

Fashion terakhir yang bisa dibilang begitu menyiksa adalah Korset Ketat. Dimana fashion ini pernah menjadi trend di kalangan wanita Eropa di abad pertengahan. Dimana korset ketat ini berguna untuk membuat bentuk tubuh terlihat indah dan juga ramping. Terutama dalam bagian pinggul. Sesuatu yang menurut para wanita di jaman itu akan menambah daya tarik mereka di mata para pria. Namun efek samping dari fashion tersebut adalah mereka akan kesulitan untuk bernafas. Tidak berhenti sampai disitu saja, korslet yang terlalu ketat akan membuat system pencernaan akan terganggu.

Fashion memang tidak bisa dipungkiri menambah daya tarik seseorang. Namun bukan berarti lantas menyiksa diri sendiri. Karena daya tarik juga bisa berasal dari banyak hal. Tidak terkecuali dari gaya rambut. Dan untuk mendaptkan gaya rambut terbaik maka menyerahkan hal tersebut pada ahlinya adalah hal yang tepat. Maka Halo Jasa adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan profesional dari berbagai bidang tidak terkecuali Tata Rias Rambut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top