Entertaiment

Siap-Siap Terhibur! Ini 3 Film Keren Yang Sedang Tayang Di Momen Idul Adha

Film Yang Sedang Tayang Di Momen Lebaran

Film yang sedang tayang di momen lebaran. Setiap orang tentunya memiliki pilihannya masing-masing dalam melewati momen liburan. Karena seperti yang diketahui bahwa momen liburan tentunya sangat jarang untuk terjadi. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang tidak ingin melewatkannya dengan begitu saja. Dan berbagai cara pun dilakukan untuk melewati momen libur lebaran tersebut secara lebih mengesankan. Dari sekian banyak pilihan tentunya menonton film tidak bisa dilewatkan dengan begitu saja. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa menonton film telah dijadikan kegiatan favorit oleh banyak orang untuk melewati waktu di momen liburan. Tidak terkecuali di momen liburan Idul Adha seperti sekarang ini. Apalagi seperti yang diketahui bahwa banyak sekali film yang memang sengaja dirilis tepat di momen liburan Idul Adha. Hal tersebut tentunya dengan motivasi untuk semakin banyak menarik perhatian penonton yang tengah menjalani waktu liburannya. Hal tersebut juga belum ditambah bahwa menonton film untuk mengisi waktu di momen liburan tentunya lebih murah dan juga mudah daripada dengan kegiatan lainnya. Sehingga tidak perlu ragu lagi bahwa menonton film sebagai bentuk maupun pilihan untuk menghabiskan waktu di libur lebaran adalah pilihan yang tepat. Apalagi seperti yang diketahui bahwa ada beberapa film keren yang tayang tepat dim omen Idul Adha seperti berikut ini:

  1. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 2

Film Yang Sedang Tayang Di Momen Lebaran

sponsor: halo jasa.

Bisa dibilang, ada satu film Indonesia yang telah ditunggu dan dinantikan oleh banyak pihak. Film tersebut tidak lain adalah Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 2. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui bahwa film pertamanya begitu sukses menyedot perhatian banyak orang. Hal tersebut terbukti dari film tersebut yang berhasil menyedot perhatian lebih dari enam juta penonton Indonesia. Sebuah raihan prestasi yang tentunya sangat mengagumkan. Sehingga tidak heran apabila kemudian sekuel filmnya begitu dinanti-nanti. Apalagi seperti yang diketahui bahwa sekuel film ini dirilis tepat di momen libuaran keluarga. Yakni momen liburan Hari Raya Idul Adha. Sehingga tentunya sangat cocok ditonton sebagai media hiburan bagi seluruh anggota keluarga. Film ini sendiri melanjutkan cerita dari film pertamanya yang bisa dibilang menggantung. Dono, Kasino dan Indro yang sudah sampai di Malaysia lantas berusaha untuk bisa menemukan harta karun yang selama ini masih tersembunyi. Dimana mereka bertiga hanya memiliki modal peta untuk bisa menemukan harta karun tersebut. Tentunya mereka bertiga harus bisa menemukan harta karun karena seperti yang diketahui pada cerita sebelumnya diceritakan bahwa mereka memiliki hutang yang begitu besar pada pengadilan. Dimana apabila mereka tidak mampu membayar hutang tersebut maka mereka akan dimasukan ke dalam penjara. Tentunya premis cerita tersebut tetap akan disajikan dengan andalan utamanya dengan berbagai komedi yang siap menggelitik perut.

  1. American Made

Film Yang Sedang Tayang Di Momen Lebaran

Film kedua yang bisa dibilang cocok untuk film yang ditonton di momen lebaran Idul Adha adalah American Made. Dimana film ini menjadikan salah satu aktor Hollywood papan atas sebagai pemeran utamanya. Dia tidak lain adalah Tom Cruise. Nama Tom Cruise tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak pecinta film. Karena seperti yang diketahui sudah banyak film laris Hollywood yang menjadikan Tom Cruise sebagai pemeran utamanya. Sebut saja seperti Mission Immposible hingga The Mummy Return. Sehingga semua hal tersebut tentunya sudah menjadi jaminan bahwa setiap filmnya pasti Tom Cruise akan memberikan kemampuan akting yang paling prima. Sehingga tidak heran apabila banyak pihak yang selalu menunggu-nunggu film selanjutnya dari Tom Cruise. Tidak terkecuali pada film American Made ini. Dimana film ini sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata. Yakni menceritakan tentang seorang pilot yang harus melewati perjalanan ke sebuah Negara yang selama ini tidak pernah disangka. Dari perjalanan tersebutlah yang kemudian membuat sang pilot terbawa pada sebuah petualangan yang tidak pernah ia sangka sebelumnya.

  1. Baby Driver

Film Yang Sedang Tayang Di Momen Lebaran

Film terakhir yang bisa dibilang adalah teman menonton yang cocok untuk pilihan liburan di Hari Raya Idul Adha ini adalah film Baby Driver. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena Bay Driver menyajikan berbagai action dan juga drama yang dikemas sedemikian rupa. Sehingga pastinya akan membuat penonton tidak merasa bosan dalam menyaksikan film yang satu ini. Apalagi yang perlu diketahui adalah bahwa ternyata film ini mendapatkan banyak review positif dari para kritikus film. Dimana tentunya para kritikus film tersebut tidak sembarangan dalam memberikan review positif mereka pada sebuah film. Sehingga tentunya hal tersebut seakan menjadi bukti nyata bahwa film ini memang kualitas yang tidak sembarangan untuk ditonton sebagai media hiburan.

Dimana biasanya orang memutuskan untuk menonton film di bioskop karena berbagai alasan. Namun hal ini seringkali jarang mereka lakukan oleh mereka yang memiliki home theater sendiri. Tapi akan menjadi masalah apabila ternyata Home Theater yang dimiliki nyatanya mengalami kerusakan. Maka Halo Jasa adalah solusi paling tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Service Home Theater.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top