Entertaiment

Siap-Siap Terharu! Ini 3 Film Favorit Dari Prisia Nasution

3 Film Favorit Dari Prisia Nasution

3 film favorit dari Prisia Nasution. Semua orang tentunya memiliki alasannya tersendiri ketika memutuskan untuk menonton sebuah film. Selain untuk bisa terhibur juga karena bisa disebabkan alasan lainnya. Salah satu alasan tersebut adalah film tersebut tidak lain adalah film favoritnya. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang yang lantas memiliki daftar mereka sendiri terhadap film yang menjadi favorit mereka. Tidak terkecuali dengan para selebriti yang juga terjun ke dunia film. Salah satunya adalah bintang film yang tengah naik daun yaitu Prisia Nasution. Tentunya kapasitas Prisia Nasution dalam dunia akting Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah banyak film Indonesia yang menjadikan Prisia Nasution sebagai pemerannya. Sebut saja seperti film Rectoverso hingga Sokola Rimba. Dimana dalam kesemua filmnya, akting dari seorang Prisia Nasution selalu mendapatkan pujian. Dan ternyata meskipun berstatus sebagai pemain film bukan berarti Prisia Nasution lantas melupakan untuk mengapresiasi film lainnya untuk ditonton. Bahkan beberapa diantara film tersebut menjadi film yang difavoritkan oleh Prisia Nasution. Dimana film yang difavoritkan tersebut memiliki hampir yang sama. Yakni tentang perjuangan seorang ayah untuk anaknya. Sepertinya tema tersebutlah yang mampu membekas di hati seorang Prisia Nasution. Sedangkan film-film yang difavoritkan tersebut adalah seperti berikut ini:

sponsor: cream pemutih wajah.

1. Daddy Day Care

3 Film Favorit Dari Prisia Nasution
Nama Eddy Murphy memang seakan menjadi jaminan mutu dari sebuah film komedi. Sudah banyak film komedi yang sukses di pasaran ketika menjadikan nama Eddy Murphy sebagai pemera n utamanya. Namun sesuatu yang lain dilakukan oleh Eddy Murphy dalam film Daddy Day Care. Dimana dalam film ini, Eddy Murphy berhasil menghidupkan peran dari seorang ayah yang harus banting setir membuka sebuah usaha day care demi keluarganya. Semua diawali ketika ia dipecat dari pekerjaan yang selama ini ia tekuni. Maka dengan memutar otak, karakter yang diperankan oleh Eddy Murphy berusaha untuk bisa menemukan profesi lain untuk bisa menghidupi keluarganya. Hingga kemudian bermitra dengan sahabatnya, ia berhasil membuat usaha penitipan anak bernama Daddy Day Care. Dengan usaha tersebut, sang ayah yang diperankan oleh Eddy Murphy bukan hanya bisa menghidupi keluarganya namun juga mengetahui tentang arti menjadi seorang ayah yang sesungguhnya. Premis cerita dari film tersebutlah yang kemudian sepertinya membuat Prisia Nasution memfavoritkan film ini. Apalagi dengan nama Eddy Murphy sebagai salah satu pemeran utamanya. Karena seperti sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Eddy Murphy kapasitas sekaligus kapabilitas dalam berakting sudah tidak perlu diragukan lagi. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang memfavoritkan film-filmnya. Tidak terkecuali dengan Prisia Nasution sendiri. “Aku suka banget sih sama Eddy Murphy. Dia bertalenta banget. Terutama dalam berkomedi di semua filmnya. Bikin orang bisa ketawa itu susah loh. Jadi pasti dia itu berbakat.” Jelas Prisia Nasution.

2. le Grand Voyage

3 Film Favorit Dari Prisia Nasution
Sebenarnya film ini memiliki alur yang sederhana dan juga premis cerita yang gampang dicerna. Namun kombinasi tersebutlah yang membuat film ini terasa begitu mengharukan sekaligus indah. Terutama apabila kita menontonnya dengan ayah kita. Mengisahkan tentang ayah yang ingin melakukan ibadah Haji dan meminta putranya untuk mengantarnya. Dimana hubungan diantara mereka berdua tenggah merenggang. Sang Ayah fokus melakukan perjalanan tersebut untuk beribadah sedangkan putranya fokus untuk bisa berwisata. Diantara kedua kubu yang saling berlawanan tersebut nyatanya mereka berdua malah menemukan hubungan antara ayah dan anak yang sesungguhnya. Sebuah premis cerita yang tentunya begitu mengharu biru tersebut pastinya mampu memancing keharuan bagi siapa saja yang menontonnya. Tidak terkecuali dengan Prisia Nasution. Dimana aktirs yang berperan dalam film Rectoverso ini mengakui bahwa film le Grand Voyage juga merupakan film yang membekas di hatinya. “Sebenernya tidak perlu dan tidak harus populer. Yang penting, aku suka dengan film itu pasti aku akan nonton. Kayak film le Grand Voyage. Mungkin disini, film itu nggak terlalu terkenal. Tapi buat mereka yang sudah nonton pasti bakal suka dengan film ini.” Jelas Prisia Nasution.

3. The Lion King

3 Film Favorit Dari Prisia Nasution
Bisa dibilang film ini menjadikan pihak Walt Disney sebagai raksasa pembuat film-film kartun yang langsung dipercaya oleh penonton. Filmnya sendiri mengisahkan tentang seorang raja Hutan bernama Mufasa yang akan memberikan tahtanya kepada putranya yaitu Simba. Namun kemudian Simba menyadari bahwa menggantikan peran dari ayahnya ternyata membutuhkan tanggung jawab yang besar. Apalagi banyak sekali yang meragukan kemampuan dari Simba, sebagai pewaris tahta dari ayahnya. Namun Simba ingin membuktikan sekaligus tidak ingin membuat ayahnya menjadi kecewa. Dimana film animasi yang satu ini sendiri bisa dibilang sangat sukses di tahunnya. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya penghargaan yang berhasil diraih oleh film yang satu ini. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang memafavoritkan film ini tidak kecuali dengan Prisia Nasution sendiri.

Ketiga film yang telah disebutkan diatas tentunya bisa dijadikan referensi untuk menonton film. Terutama oleh mereka yang merupakan penggila film. Karena bisa dipastikan bahwa ketiga film tersebut memiliki kualitas yang tidak sembarangan. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena ketiga film tersebut telah direkomendasikan sekaligus difavoritkan oleh seorang Prisia Nasution. Sehingga tentunya tidak dibiarkan begitu saja ditonton tanpa adanya nilai lebih dari ketiga film yang ada di atas tersebut,

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top