Entertaiment

Siap-Siap Merinding! Ini 3 Fakta Seram Dari Film Annabele: Creation

3 Fakta Seram Film Annabele: Creation

3 fakta seram film annabele: creation. Bisa dibilang, Bioksop Indonesia harus siap dengan gempuran banyak film-film luar negeri khususnya Hollywood. Apalagi film-film tersebut tergolong jenis film yang telah ditunggu oleh banyak orang. Mulai dari film bergenre superhero hingga film sekuel dari film laris sebelumnya. Sehingga tidak heran apabila kemudain banyak pihak yang menanti-nantinya. Dan dari sekian banyak film yang akan maupun sedang berada di layar bioskop Indonesia maka ada satu film yang tidak boleh dilewatkan dengan begitu saja. Film tersebut tidak lain adalah film Annabele: Creation. Seperti yang diketahui bahwa film Annabele: Creation termasuk ke dalam semesta dari cerita film The Conjuring. Dan film Annabele: Creation sendiri adalah film sekuel setelah film sebelumnya yaitu Annabele. Dimana pada film pertamanya bisa dibilang cukup sukses membuat banyak orang tahu tentang seluk beluk dari Boneka Annabele. Seperti yang diketahui bahwa pada film The Conjuring yang pertama terdapat satu sosok boneka yang begitu mencuri perhatian. Dimana sosok boneka tersebut tidak lain adalah Annabele. Karena begitu menarik perhatian tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang penasaran dengan cerita dibalik asal usul boneka menyeramkan tersebut. Sehingga tidak heran apabila rasa penasaran pada film pertamanya akan dilanjutkan pada film keduanya. Namun sebelum memutuskan untuk menonton filmnnya maka ada baiknya untuk mengetahui fakta-fakta seramnya seperti berikut ini:

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Harus Mengundang Seorang Pastor

3 Fakta Seram Film Annabele: Creation

Fakta pertama yang dimiliki oleh film ini adalah bahwa ternyata sebelum dilakukan proses syuting ternyata pihak produksi film harus terlebih dahulu mengundang seorang Pastor. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui bahwa film Annabele: Creation adalah film yang mengusung genre horror sebagai genre utamanya. Dan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa selama ini banyak sekali proses film horror terganggu karena berbagai peristiwa mistis yang terjadi di dalamnya. Dimana peristiwa mistis tersebut biasanya menganggu para pemain, sutradara hingga kru-kru filmnya. Sesuatu yang pastinya akan membuat proses syuting menjadi terganggu. Seakan tidak ingin mengalami hal tersebutlah yang kemudian membuat pihak film lantas memutuskan untuk mengundang seorang pastor. Dimana seorang pastor ini sendiri ditugaskan untuk memberkati lokasi syuting dari film Annabele: Creation. Yakni di sebuah studio khusus yang dirancang sedemikian rupa untuk menyerupai sebuah rumah kuno dengan suasana angker yang mencekam. Meskipun lokasi syuting yang digunakan adalah sebuah studio khusus namun karena film yang digarap bergenre horror maka pihak film tidak ingin mengambil resiko. Dimana hal yang sama juga dilakukan oleh mereka ketika dalam pengerjaan proses syuting film The Conjuring 2. Karena proses syuting tidak ingin diganggu dengan hal mistis maka mereka memutuskan untuk memanggil pastor untuk memberkati lokasi syuting mereka yang berada di sebuah rumah.

  1. Boneka Annabele Ternyata Masih Ada

3 Fakta Seram Film Annabele: Creation

Seperti yang diketahui oleh orang banyak bahwa kisah Annabele sendiri merupakan kisah nyata asli. Yang artinya bukan hanya rekayasa sepenuhnya. Karena boneka dari Annabele yang tekenal dengan aura mistis tersebut memang diangkat dari kisah boneka Annabele yang memang benar-benar ada. Namun yang menjadi perbedaan mencoloknya terdapat pada segi penampilannya. Karena seperti yang diketahui bahwa penampilan yang dimiliki oleh Annabele versi film terlihat seram dengan wajah gelap dan menakutkan. Sesuatu yang tentunya dilakukan demi bisa memberikan kesan horror lebih cepat. Sedangkan cerita horror tentunya membutuhkan gimmick tersebut untuk bisa mencekam penonton. Hal lain apabila dibandingkan dengan boneka Annabele versi yang asli. Karena apabila melihat boneka Annabele versi yang asli maka pasti akan banyak orang yang tertipu. Hal tersebut bukannya tanpa alasan karena Boneka Annabele versi yang asli sama sekali tidak terlihat menyeramkan. Bahkan apabila dilihat sekilas maka akan telihat seperti sebuah boneka yang biasa-biasa saja. Namun dibalik boneka yang terlihat biasa-biasa saja tersebut nyatanya menyimpan banyak sekali kengerian. Hal tersebutlah yang kemudian membuat boneka Annabele yang asli disimpan di museum yang dimiliki oleh Keluarga Loraine. Namun banyak cerita yang beredar bahwa siapapun yang melihat boneka Annabele versi asli seringkali mengalami banyak pengalaman mistis tak terlupakan.

  1. Menyimpan Petunjuk Untuk Film Berikutnya

3 Fakta Seram Film Annabele: Creation

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa film Annabele: Creation termasuk ke dalam semesta film Conjuring. Dan seperti yang sudah-sudah maka akan ada petunjuk untuk film berikutnya. Hal yang sama juga terjadi pada film Annabele: Creation. Dimana tidak tanggung-tanggung, film ini sendiri menyediakan petunjuk untuk dua film berikutnya. Hal ini tentunya dilakukan untuk membuat penonton semakin penasaran dan semakin tidak sabar untuk menonton film-film sekuel yang berikutnya. Sesuatu yang pastinya harus diingat oleh para penonton film Annabele: Creation untuk tidak meninggalkan tempat duduk sebelum film benar-benar selesai.

Dengan mengetahui ketiga fakta yang telah dijelaskan diatas tentunya membuat pengalaman menonton film Annabele: Creation menjadi semakin bertambah. Sekaligus untuk menambah kengerian maupun rasa mencekam ketika menonton film ini nantinya. Apalagi bagi mereka yang memang menyukai film The Conjuring. Baik film utamanya, sekuelnya hingga prekuelnya. Tentunya film ini tidak boleh dilewatkan dengan begitu saja.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top