Shopping

Siap-Siap Jatuh Miskin! Ini 3 Tempat Belanja Paling Mahal Di Dunia

Tempat Belanja Paling Mahal Di Dunia

Tempat belanja paling mahal di dunia. Setiap orang tentunya memiliki haknya masing-masing untuk menggunakan uang yang dimiliki. Karena tentunya uang yang didapatkan tersebut tidak didapatkan dengan mudah. Butuh kerja keras dan juga pengorbanan yang dilakukan. Sehingga tentunya penggunaan uang tersebut kembali pada pemiliknya. Tidak terkecuali digunakan untuk melakukan kegiatan berbelanja. Apalagi seperti yang diketahui bahwa menurut penelitian melakukan kegiatan menyenangkan seperti berbelanja mampu menurunkan tingkat stress seseorang. Sehingga tidak heran apabila kemudian berbelanja menjadi kegiatan yang difavoritkan oleh banyak orang pada masa sekarang ini. Apalagi sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa kehidupan pada masa sekarang banyak faktor yang bisa menyebabkan stress. Sehingga tentunya dibutuhkan pelampiasan untuk menghilangkan stress tersebut. Salah satunya seperti melakukan kegiatan berbelanja. Namun hal ini juga bisa dilakukan dengan beberapa catatan di dalamnya. Seperti contoh terbaiknya adalah dengan memilih tempat belanja yang tepat. Karena apabila salah dalam menentukan tempat belanja maka yang akan terjadi adalah sebaliknya. Alih-alih menghilangkan stress maka yang terjadi adalah menambah stress. Apalagi apabila tempat berbelanja yang dipilih menawarkan harga-harga barang selangit. Maka dipastikan akan sangat menguras dompet. Namun nyatanya ada beberapa tempat berbelanja di dunia yang terkenal dengan kemahalan harganya. Sesuatu yang pastinya membuat orang yang ingin berkunjung kesana harus menyiapkan dana yang tidak sedikit apabila tidak ingin jatuh miskin setelah belanja disana. Sedangkan tempat belanja mahal yang dimaksud adalah seperti berikut ini:

  1. Ginza Di Tokyo

Tempat Belanja Paling Mahal Di Dunia

sponsor: halo jasa.

Tempat belanja paling mahal di dunia adalah Ginza yang terletak di Tokyo, Jepang. Bagi mereka yang tergolong dengan sifat gila belanja maka pastinya nama tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena memang bisa dibilang, nama Ginza sudah terkenal di berbagai penjuru dunia. Terutama karena berbagai merk internasional yang tersedia di tempat ini. Yakni merk khusus fashion internasional yang hampir bisa dipastikan sangat mustahil bisa dibeli oleh orang-orang biasa. Sehingga tidak heran apabila kemudian Ginza ini dipenuhi oleh berbagai butik fashion. Dimana tentunya butik-butik fashion ini tidak menjual merk fashion yang sembarangan. Karena sudah dipastikan merk fashion yang disediakan disini adalah merk fashion kelas atas. Sebut saja seperti Gucci, Channel hingga Luis Vitton. Nama merk-merk fashion yang pastinya hanya ada khayalan tertinggi banyak orang untuk membelinya. Karena apabila mengingat harganya maka sudah dapat dipastikan hanya akan membuat banyak orang menjadi gigit jari karenanya. Selain itu, Ginza sendiri memiliki jam khusus tersendiri. Dimana jam tersebut adalah jam 12 siang hingga 5 sore. Yakni pada jam tersebut, jalanan di Ginza akan ditutup untuk mobil maupun motor. Sehingga para pejalan kaki, bebas untuk bisa berjalan di Ginza untuk berbelanja.

  1. Fifth Avenue Di New York

Tempat Belanja Paling Mahal Di Dunia

Tempat belanja paling mahal di dunia berikutnya adalah Fifth Avenue yang ada di New York. Dimana hal ini sepertinya sudah tidak perlu menjadi perdebatan lagi. Karena memang bisa dibilang pamor yang dimiliki oleh tempat ini sudah dikenal luas di penjuru dunia. Bahkan sudah banyak artikel yang menuliskan tentang betapa ekslusifnya apabila berbelanja di tempat ini. Tentu ekslusif tersebut disebabkan karena berbagai merk mahal dari berbagai produk terkenalnya membuka tempat berjualannya disini. Dimana semua barang-barang tersebut tentunya tidak akan mampu terbeli tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Bahkan beberapa perusahaan paling terkenal di dunia seperti Apple begitu akrab dengan tempat ini. Hal tersebut disebabkan karena perusahaan Apple seringkali meluncurkan produk terbarunya di tempat ini. Dimana tentunya hanya di tempat inilah, produk tersebut bisa didapatkan pertama kalinya. Sehingga tidak heran apabila kemudian pemandangan yang paling sering dilihat di Fifth Avenue adalah orang yang sedang mengantri. Bukan hanya mengantri biasa. Namun biasanya melakukan antrian yang sangat panjang. Dimana mereka rela melakukan hal tersebut demi bisa mendapatkan barang-barang terkenal yang baru pertama kali dirilis di seluruh dunia. Bahkan mereka seringkali tidak memperdulikan berapa harga yang harus mereka bayar untuk membeli barang-barang tersebut.

  1. Causeway Bay Di Hongkong

Tempat Belanja Paling Mahal Di Dunia

Di nomor tiga ternyata kembali ditempati oleh tempat yang ada di Asia. Kali ini lebih tepatnya ada di Hongkong. Yakni sebuah tempat yang lebih dikenal dengan nama Causeway Bay. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa Causeway Bay telah mampu menggeser Fifth Avenue yang ada di New York sebagai tempat belanja paling mahal di dunia. Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari berbagai barang-barang mahal yang tersedia di tempat ini. Barang dengan merk internasional yang tentunya telah dikenal luas oleh banyak pihak. Dimana yang paling membuat terkenal tempat ini adalah Departement Storenya yang dianggap paling lengkap sekaligus paling mewah.

Tentu bagi mereka yang memang tertarik untuk bisa belanja di tiga tempat tersebut harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Karena sudah dapat dipastikan bahwa dana yang dibutuhkan pastinya sangat banyak. Membicarakan luar negeri seringkali juga membicarakan pengiriman kesana yang seringkali membuat bingung. Maka Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Pengiriman Internasional.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top