Wajah ku

Serba Serbi Menggunakan Lip Palette

Bagi wanita, merias bibir merupakan salah satu bagian make up atau riasan wajah secara keseluruhan. Menggunakan pewarna bibir merupakan suatu kebutuhan agar tampil lebih cantik dan segar. Tidak hanya membuat bibir cantik saja, penggunaan pewarna bibir biasanya juga dilengkapi dengan kandungan zat yang melembabkan, sehingga bibir menjadi lebih sehat. Menggunakan pewarna bibir saat ini tidak hanya diperoleh dari lipstik saja. Pewarna bibir dari lipstik yang umum memang berbentuk batang yang dikemas dalam bentuk memanjang, dan dipergunakan dengan cara dioleskan langsung di bibir. Satu stik pewarna bibir ini biasanya hanya mengandung 1 warna saja.

Serba Serbi Menggunakan Lip Palette

sponsor: dr rochelle skin expert.

Serba serbi menggunakan lip palette saat ini menjadi tren baru pewrna bibir. Lip palette adalah pewarna bibir yang dikemas dalam bentuk palet yang terdiri dari beberapa warna sekaligus dalam satu kemasan. Lip palette merupakan pilihan alat make up yang praktis dan menghemat ruang di tas kosmetik. Lip palette akan praktis digunakan dan dibawa saat bepergian, dan bisa dengan mudah dikenakan ketika dibutuhkan. Selain itu lip palette ini juga terhitung lebih ekonomis untuk dibeli karena terhitung murah jika dibandingkan harus membeli lipstik dengan warna berbeda satu per satu. Penggunaan lip palette biasanya dilengkapi dengan kuas untuk mengaplikasikan pewarna di bibir. Ada banyak pilihan brand merk kosmetik yang telah merilis lip palette ini, tentunya harganya juga bersaing. Brand kosmetik tersebut contohnya NYX, Wardah, PAC. Dalam membeli lip palette ada beberapa versi pilihan, dan itu semua tergantung gradasi warna yang ada di dalam kemasan sesuai dengan produsen kosmetiknya.

Tak perlu ragu menggunakan pewarna bibir dengan lip palette. Hal ini karena warna-warnanya beragam dan bisa dikombinasikan antara satu warna dengan warna yang lainnya. Menggunakan pewarna bibir dengan lip palette memungkinkan untuk mencampurkan beberapa warna menjadi satu sesuai apa yang diinginkan. Seperti halnya melukis, terkadang juga membutuhkan gradasi warna. Lain halnya dengan menggunakan lipstik, warna tidak bisa dikombinasikan sesuai dengan yang diharapkan penggunanya. Jika ingin mengkombinasikan warna, biasanya diawali dengan mengoleskan warna muda terlebih dahulu, dilanjutkan dengan warna-warna tua.

Jenis warna yang dituangkan dalam bibir dari lip palette ini bisa menyesuaikan atau matching dengan baju yang dikenakan. Dijamin, dengan menggunakan lip palette tidak akan mati gaya dalam mengkreasikan riasan wajah khususnya untuk bibir. Menggunakan lip palette memberikan riasan yang cantik tanpa harus mahal. Beberapa brand kosmetik juga menyediakan beberapa pilihan jenis, misalnya ada yang sifatnya matte. Sebelum menggunakan pewarna bibir, pastikan bibir bersih sehingga warna yang dipancarkan lebih natural dan cantik. Karena saat mengaplikasikan pewarna dari lip palette menggunakan kuas, maka perlu dijaga pula kebersihan dari kuas agar tidak digunakan sembarangan. Jika kuas mengeras, maka bisa direndam dalam air hangat agar bisa digunakan dengan lembut dan nyaman.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top