Gosip

Sempat Digosipkan, Gal Gadot Ungkap Rahasia Makeup Sempurnanya

 Sempat Digosipkan, Gal Gadot Ungkap Rahasia Makeup Sempurnanya

Sukses memerankan kisah wanita super hiro dalam film berjudul Wonder Women membuat Gal Ganot didaulat sebagai artis hollywood yang mempesona. Wanita keturunan Israel ini memang dikenal memiliki paras cantik, seksi dan sempurna bagi seorang wanita. Sebelumnya Gal Gadot adalah seorang model, pemain basket, bahkan instruktur perang untuk Pasukan Pertahanan Israel. Kecintaannya akan seni bela diri justru bisa membawanya sampai pada sosok wonder women nyata.

Sponsor: halojasa

Sempat Digosipkan, Gal Gadot Ungkap Rahasia Makeup Sempurnanya

Beberapa waktu silam, penampilan ibu dua anak ini sempat mencuri perhatian publik ketika menghadiri pemutaran film perdana Wonder Woman. Dalam gaun berbalut sequin merah Givechy lengkap dengan alas kaki berwarna gold. Tak lupa riasan wajah Ganot yang menarik membuat publik bertanya seperti apa rahasianya. Dan berikut alasan Gal Gadot ungkap rahasia makeup sempurnanya.

Ritual wajib yang selalu dialawi Ganot yaitu merias wajah lengkap dengan pelembap dan primer. Cara ini ia dapatkan guna menghasilkan kulit wajah yang soft dan halus. Bagi Ganot, tak semua wajah bisa dipulas dengan bedak sehingga ia kadang hanya mengaplikasikan bedak di bagian wajah yang dibutuhkan saja.

Tata rias Ganot yak tak boleh teringgal adalah teknik contur wajah. Teknik ini bisa mempertegas garis wajah caranya dengan balurkan warna dua kali lebih gelap dari warna kulit alami. Ganot juga senang menggunakan warna senada untuk riasan pada kelopak mata, bibir dan pipi agar bisa menghasilkan tampilan monokromatik. Misal pakai warna peach agar bisa memberi nuansa hangat di kulit.

Sempat Digosipkan, Gal Gadot Ungkap Rahasia Makeup Sempurnanya

Gal Gadot sangat memlerhatikan tpilan alianya. Ia sangat fokus saat merias lengkungan alis yang penuh dan jelas. Tak lupa ia selelu memoleskan lipstik berwarna gelap agar memberi kesan berani. Seperti ia ketahui, lipstik berwarna gelap mampu mencuri perhatian dari penampilan wanita. Anda bisa conto cara ini dengan memulai hampir sebagain bibir dengan halus dan rapi.

Sebagai tambahan bagian bibir mempesona ala Gal Ganot maka ia senang memakai  lips glosa meski kini lipstik matte tengah populer. Agar bibir terlihat lebih penuh maka ia lebih senang mengaplikasikan pada bagian tengah bibir bawah. Terakhir, Ganot paling senang melakukan Eskperimen riasan mata meski dirinya pernah mengaku sangat menyukai tampilam klasik. Hal ini tampak saat Ganot tengah mengadiri acara MTV Movie Awards dimana ia saat itu memakai riasan smokey eyes dengan perpaduan warna kelopak mata coklat dan plum. Warna itu memang diyakini mampu menonjolkan sudut dalam mata dengan perpaduan warna turquoise yang cerah.

Jadi ingin bisa tampil ceke namun sempurna layaknua Gal Ganot, Anda bisa juga lo bereklskperimen dengan belajar tata rias dari para ahlinya. Dapatkan para pakar tata rias professional hanya di halojasa.
0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top