Entertaiment

Sempat Alami Insiden, Taeyeon Meriahkan HUT RI Ke-72 Dengan Penampilan Cantiknya

   Cantiknya Taeyeon Untuk Countdown Asian Games 2018, Hadiah Sambut HUT RI Ke-72

Malam tanggal 18 Agustus 2017, atau sehari setelah perayaan kemerdekaan RI yang ke-72, warga Indonesia terkejut dengan penampilan cantik Taeyeon SNSDPersonil salah satu girls band asal Korea Selatan itu berhasil membuat para penggemarnya puas dengan penampilannya pada pembukaan Countdown Asian Games yang akan digelar tahun depan. Sebelumnya, sebuah insiden memalukan sempat dialami oleh Taeyeon saat ia baru tiba di bandara Souekarno-Hatta, Jakarta pada Kamis waktu setempat. Kala itu insiden membuat leader SNSD ini harus dibopong karena terjatuh dan menangis. Dan tak lama setelahnya, Taeyeon menuliskan komentar di akun instagramnya tentang kesedihan yang dialami.

Cantiknya Taeyeon Untuk Countdown Asian Games 2018, Hadiah Sambut HUT RI Ke-72

Sponsor: kezia skin expert

Meski berbagai pihak sangat menyesalkan insiden tersebut, namun penampilan Taeyeon di malam perayaan Countdown Asian Games 2018 begitu memukau penonton. Setelah usai penampilan para penyanyi Indonesia seperti Tulus, Raisa hingga GAC, saatnya tiba aksi yang sudah lama ditunggu para penggemar SNSD di Indonesia. Sebelum penampilan Taeyeon, Hyoyeon yang merupakan salah satu anggota girlband Girls Generation mengawali lagu dengan naik ke atas panggung. Hyoyeon mulai menyapa penggemar Indonesia dengan menyanyikan sebuah lagu sambil memberi senyuman ramah.

Di atas panggung, Hyoyeon tampil dengan mengenakan pakaian ala sporty, yakni dengan celana panjang dan jaket berwarna merah. Hyoyeon menyanyikan lagu pertama yakni Mystery kemudian dilanjutkan dengan lagu keduanya Wannabe. Aksi dan tarian Hyoyeon membuat seisi panggung heboh dan bersorak gembira. Membuat malam 17 Agustus itu meriah dan hangat.

Setelah Hyoyeon selesai menyanyikan dua buah lagu, kini giliran Taeyeon yang sudah lama dinanti para penggemar. Di acara Countdown Asian Games 2018, Taeyeon tampil cantik dengan dress bermotif putih hitam. Sama dengan rekannya, Taeyeon juga membawakan dua buah lagu andalannya yakni Fine dan I. Bedanya, jika Hyoyeon membawakan lagu dengan irama ceria, Taeyeon justru memberikan sentuhan lagu melo namun menyentuh.

Cantiknya Taeyeon Untuk Countdown Asian Games 2018, Hadiah Sambut HUT RI Ke-72

Taeyeon tampil cantik dengan riasan makeup natural dengan kelopak mata keemasa. Rambutnya hitam digerai sehingga membuat penampilannya terlihat lebih manis. Usai membawakan lagu pertamanya, Taeyeon kembali menyanyikan sebuah lagu andalannya, “I” dan seketika membuat seisi Monas ikut bernyanyi bersama sang artis.

Setelah Hyoyeon memanaskan panggung Countdown Aaian Games, Taeyeon menutup lagunya sambil memberikan simbol hati dengan kedua tangannya, tanda bahwa dirinya sangat mencintai penggemarnya di Indonesia.

Itulah beberapa penampilan Taeyoun dan Hyoyeon SNSD yang sempat memeriahkan malam perayaan Countdown Aaian Games sekaligus hadiah terindah warga Indonesia dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-72. Acara yang digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat ini juga dihadiri oleh sejumlah penyanyi lokal seperti Raisa, Tulus, GAC, Judika dan lainnya. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan grup hip hop asal Amerika Serikan, Far East Movement yang membuat acara malam itu semakin panas dan meriah. Tak lupa acara ditutup dengan sebuah lagu resmi Asian Games 2018 yang dibawaka oleh Indonesian All Star.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top