Manfaat Tanaman

Selain Alami Minum Ini Diyakini Bisa Melangsingkan

Sudah bukan rahasia lagi jika Anda menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan berat badan yang ideal pastinya diperlukan diet untuk mendapatkannya. Dengan menjaga pola makan serta menjauhi berbagai jenis makanan yang kaya akan kandungan lemak diet yang Anda jalankan akan bekerja dengan maksimal. Akan tetapi selain dengan cara diet tersebut ada juga minuman-minuman yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi agar tubuh menjadi langsing tanpa harus melalui program diet. Karena  selain alami minum ini diyakini bisa melangsingkan

Sponsor: cream perawatan wajah

Selain Alami Minum Ini Diyakini Bisa Melangsingkan

  • Air Lemon

Jenis minuman alami menyegarkan pertama yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi agar tubuh menjadi langsing adalah air lemon. Seperti telah banyak diketahui buah lemon yang berasa asam tersebut mempunyai berbagai macam manfaat untuk kesehatan. Agar tubuh menjadi langsing air lemon sangat dianjurkan untuk dikonsumsi karena berguna untuk memperlancar proses pencernaan makanan serta memperkuat metabolisme tubuh. Apabila pencernaan lancar dan tidak terganggu maka nutrisi dari makanan akan mudah diserap tubuh serta kotoran mudah untuk dikeluarkan dari dalam tubuh. Lemon memiliki khasiat baik bagi lambung sehingga terapi air lemon hangat bisa dilakukan setiap pagi. Bahkan lemon bisa atasi nyeli lambung akibat maag dan mencegahnya kambuh lagi. Untuk membuat air lemot sangat mudah dengan siapkan satu buah lemon dan potong setengah atau seperempat. Peras airnya dan campur dengan segelas air hangat. Bila perlu tambah satu sendok teh madu. Minum setiap bangun atau sebelum olahraga.

Selain Alami Minum Ini Diyakini Bisa Melangsingkan

  • Air Kelapa

Selain air lemon air yang juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi adalah air kelapa. Sudah tidak diragukan lagi berbagai manfaat yang ditawarkan oleh air kelapa bagi kesehatan. air kelapa yang bersifat menetralkan racun tersebut ternyata juga bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh. Jika dikonsumsi secara rutin bukan hanya tubuh yang sehat akan didapatkan, melainkan juga tubuh akan menjadi langsing. Alasan mengapa air kelapa baik untuk melangsingkan tubuh yaitu air kelapa mampu meningkatkan masa otot. Lemak yang menggumpal menyebabkan kelebihan berat badan. Sementara masa otot yang sempurna bisa membakar lemak lebih baik. Kandungan potasium pada air kelapa sangat baik untuk membangu masa otot tubuh. Alasan lainnya adalah air kelapa adalam minuman pengganti air manis yang lebih aman yang cocok untuk program diet, mampu meningkatkan metabolisme sehingga cukup untuk membantu pembakaran lemak, mampu mencegah penumpukan lemak terutama di dindin arteri, serta bersifat diuretik yaitu mampu membuang racun dan lemak dalam tubuh.

  • Smoothie Semangka

Buah semangka adalah jenis buah-buahan yang banyak mengandung air serta rendah kalori di dalamnya. Selain dikonsumsi sebagai buah-buahan yang menyearkan semangka juga dapat dikonsumsi sebagai smoothie. Menurut sebuah penelitian mengkonsumsi buah semangka sebagai smoothie dapat bermanfaat untuk menurunkan lemak yang ada di dalam tubuh serta menguatkan masa otot. Dengan demikian baik dikonsumsi langsung sebagai buah ataupun sebagai smoothie buah semangka sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Selain Alami Minum Ini Diyakini Bisa Melangsingkan

  • Teh Peppermint dan Teh Hijau

Daun mint merupakan sebuah daun yang mempunyai rasa yang sangat menyegarkan dan juga menyejukkan. Selain sering kali dicampurkan pada makanan daun mint juga dapat dikonsumsi sebagai minuman yang menyehatkan yaitu teh peppermint. Nutrisi yang terkandung di dalam daun mint sangat berguna untuk melancarkan pencernaan serta mencegah perut kembung. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi teh peppermint agar tubuh menjadi langsing. Teh pepermin adalah teh yang bebas kafein yang baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah gangguan. Teh pepermin bersimat menenangkan dengan efek menyegarkan. Teh umumnya terbuat dari daun pepermint kering yang cara membuatnya sangat mudah yaitu dengan menyeduh langsung. Minum secangkir teh peppermint pada jam sebelum makan bisa mengurangi rasa lapar dan secara alami mengurangi asupan kalori.

Sama halnya dengan teh peppermint, teh hijau juga mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan badan dan salah satunya bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Teh hijau mengandung katekin yaitu senyawa kimia yang bermanfaat untuk mengurangi lemak yang sering menumpuk pada bagian perut. Mengkonsumsi teh hijau sebelum berolahraga juga sangat dianjurkan karena dapat meningkatkan proses pembakaran lemak.

Selain Alami Minum Ini Diyakini Bisa Melangsingkan

  • Jus Sayur

Bagi yang ingin menjemput tubuh ideal, Anda bisa gunakan jus sayuran yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Sayuran selain dapat dikonsumsi sebagai makanan yang menyehatkan juga dapat diubah menjadi sebuah minuman jus yang menyegarkan. Dengan mengkonsumsi jus sayuran yang kaya akan nutrisi secara rutin akan bermanfaat untuk mengurangi kadar lemak serta menurunkan berat badan. Kombinasi jus sayur yang bisa digunakan seperti brokoli dengan apel dan wortel. Namun paling utama adalah memilih buah-buahan yang segar dengan tingkat kematangan tepat, tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Kenali juga rasa dan karakter sayuran sehingga bisa mendapatkan paduan jus sayur yang tepat. Ada bebepara kelompok yang bisa Anda gunakan yaitu kelompok netral seperti terong, labu siam dan buncis. Kemompok pemberi rasa manis seperti wortel dan bengkuang. Kelompok pemberi rasa asam yang segar yaitu tomat, terung belanda, belimbing dan hampir semua jenis sayuran. Terakhir adalah kelompok jus yang berasal dari daun seperti bayam, sawi atau pakchoy.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top