Shopping

Sangat Nyentrik! Ini 3 Keunikan Belanja Di Asakusa

3 Keunikan Belanja Di Asakusa

3 keunikan belanja di asakusa. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kegiatan berbelanja adalah sesuatu yang menyenangkan. Baik untuk kaum laki-laki maupun kaum perempuan. Namun khusus untuk wanita memang bisa dibilang akan memiliki waktu tersendiri untuk bisa melampiaskan hasrat belanjanya tersebut. Namun di sisi yang lain, kegiatan berbelanja juga akan menjadi terasa membosankan apabila di tempat yang sama terus-menerus. Apalagi apabila tempat tersebut hanya menyediakan berbagai barang yang juga dengan dapat dimudahkan di tempat-tempat lainnya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang ingin merasakan sensasi berbeda ketika melakukan kegiatan berbelanja. Sesuatu yang kemudian membuat mereka ingin melakukan kegiatan berbelanja di luar negeri. Bukan hanya semata demi gengsi namun juga karena ingin merasakan sensasi berbeda ketika melakukan kegiatan berbelanja. Tapi hal tersebut juga seringkali memberikan dilema yang lain. Dilema tersebut adalah ketika bingung dalam menentukan tempat mana yang paling cocok untuk bisa merasakan sensasi belanja yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Maka pilihan Negara Jepang bisa dijadikan pilihan terbaiknya. Hal tersebut disebabkan karena bisa dibilang di Negara Jepang sendiri memiliki begitu banyak pilihan untuk melakukan kegiatan berbelanja. Namun dari sekian banyak pilihan di Jepang maka ada satu tempat yang sepertinya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Tempat tersebut tidak lain adalah Asakusa. Hal tersebut bukannya tanpa alasan karena Asakusa memiliki keunikan bagi mereka yang ingin berbelanja seperti berikut ini:

  1. Surga Kue-Kue Tradisional Jepang

3 Keunikan Belanja Di Asakusa 1

sponsor: halo jasa.

Yang perlu menjadi catatan pertama adalah bahwa Asakusa terdiri dari berbagai tempat-tempat luar biasa yang patut untuk dikunjungi. Terutama bagi mereka yang selalu bersemangat untuk melakukan kegiatan berbelanja. Salah satunya adalah sebuah tempat yang bernama Nakamise Dori. Dimana bagi mereka yang ingin berbelanja kue-kue tradisional Jepang dan sulit untuk menemukannya maka Nakamise Dori adalah jawaban terbaiknya. Hal tersebut disebabkan karena Nakamise Dori adalah sebuah tempat yang terdiri dari berbagai took-toko kecil dan juga sederhana. Namun dari toko-toko kecil dan sederhana tersebutlah yang kemudian membuat berbagai kue-kue tradisional Jepang. Dan seperti namanya maka proses pembuatannya juga dilakukan dengan cara yang tradisional. Yakni masih menggunakan berbagai alat-alat khas yang tradisional untuk menciptakan kue-kue tersebut. Apalagi dikenal bahwa di tempat tersebut, bisa membeli dengan harga yang terbilang murah dibandingkan di tempat yang lainnya. Sesuatu yang pastinya akan sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin berbelanja sesuatu yang unik namun masih aman untuk kondisi dompet. Apalagi banyak yang sudah merasakan bahwa kue-kue tradisional Jepang yang ada di Nakamise Dori akan terasa berbeda dibandingkan di tempat-tempat lainnya. Sesuatu yang pastinya akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

  1. Membeli Perlengkapan Ninja

3 Keunikan Belanja Di Asakusa 2

Hal unik berikutnya yang bisa dilakukan ketika belanja Asakusa adalah mampu membeli perlengkapan Ninja. Sesuatu yang pastinya akan terdengar aneh bahkan juga ganjil bagi sebagian orang. Bahkan akan sangat sulit untuk bisa ditemukan di tempat yang lainnya. Dan nyatanya Asakusa menyediakan tempat tersebut. Lebih tepatnya berada di toko yang disebut sebagai Ekimise. Bagi mereka yang bosa membeli berbagai barang-barang yang monoton apalagi membosankan. Maka mendatangi tempat tersebut untuk belanja disana adalah jawaban terbaiknya. Dimana hal ini sendiri sudah diakui oleh mereka yang pernah mendatangi tempat ini. Salah satu barang paling unik yang sangat dicari-cari oleh para turis untuk dibeli adalah Perlengkapan Ninja maupun Samurai. Mulai dari kostum ninja, samurai, Katana hingga Boomerang. Namun tentunya semua barang-barang tidak yang asli atau dalam arti kata lain tidak ada yang benar-benar tajam. Yakni barang-barang untuk perlengkapan ninja tersebut berasal dari sesuatu yang aman atau imitasi. Sehingga tentunya tidak bisa digunakan untuk melukai orang lain. Namun tetap saja hal tersebut tidak akan mengurangi kepuasan membeli perlengkapan Ninja yang asli dari Jepang. Sesuatu yang pastinya akan memberikan pengalaman unik dalam berbelanja. Sesuatu yang pastinya akan sangat sulit untuk bisa ditemukan di tempat lainnya.

  1. Tempat Belanja Makanan Replika

3 Keunikan Belanja Di Asakusa 3

Membicarakan kuliner Jepang sepertinya memang tidak pernah akan ada habisnya. Karena memang bisa dibilang, kuliner yang ada di Jepang terkenal dengan keberagamannya. Sebut saja seperti Ramen, Sushi hingga Takoyaki. Dimana makanan-makanan yang disebutkan tadi bukan hanya dikenal di Jepang namun juga telah dikenal di seluruh dunia. Bukan hanya karena rasanya yang enak namun juga karena bentuknya yang unik. Sesuatu yang seringkali membuat banyak orang yang melihatnya tidak tega untuk memakannya. Hal tersebut disebabkan karena bentuknya yang unik maupun lucu. Sesuatu yang seringkali memunculkan khayalan gila untuk tetap menyimpan makanan tersebut sebagai souvenir tanpa harus memakannya. Dan nyatanya Asakusa menjawab masalah tersebut. Yakni dengan menghadirkan tempat belanja makanan replika. Yang dalam arti kata lain, makanan berbentuk unik khas Jepang tersebut dapat dibeli dan kemudian dibawa pulang.

Ketiga kelebihan yang dimiliki oleh Asakusa tersebut tentunya semakin membuktikan bahwa Negara Jepang memang tidak pernah ada habisnya. Tidak terkecuali dalam bidang music seperti Saxophone. Namun tentunya tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bisa memaikan Saxophone. Karena Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Ahli Saxophone.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top