Fashion

Sangat Mudah! Ini 3 Cara Zaskia Sungkar Mengubah Pakaian Sederhana Terkesan Mahal

Cara Zaskia Mengubah Pakaian Sederhana Terkesan Mahal

Cara zaskia mengubah pakaian sederhana terkesan mahal. Salah satu tujuan setiap insan menggunakan fashion adalah agar memiliki daya tarik di mata orang lain. Sehingga tidak heran apabila kemudian, fashion adalah salah satu hal yang membuat banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam. Sesuatu yang kemudian membuat mereka lantas berusaha dengan berbagai cara untuk bisa mendapatkan fashion yang tengah menjadi trend. Dimana fashion yang tengah menjadi trend biasanya memiliki harga yang melambung tinggi. Sesuatu yang kemudian membuat mereka yang tidak memiliki dana melimpah lantas tidak memiliki harapan untuk bisa tampil menarik. Padahal sebenarnya anggapan tersebut adalah sebuah opini yang salah besar. Hal tersebutlah jugalah yang selama ini diakui langsung oleh Zaskia Sungkar. Seperti yang diketahui kapasitas sekaligus kemampuan Zaskia Sungkar dalam hal fashion tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Karena sudah banyak karya fashion yang dimiliki oleh Zaskia Sungkar dan diakui oleh banyak pihak. Dan Zaskia Sungkar memberikan tips untuk tetap tampil menawan meskipun tidak memiliki fashion mahal di dalam lemari. Salah satu caranya adalah dengan cara memanfaatkan pakaian lama yang kemudian diubah untuk bisa menjadi lebih menarik bahkan terkesan mahal. Sedangkan tips atau cara yang diberikan oleh Zaskia Sungkar seperti berikut ini:

sponsor: perawatan wajah terbaik.

  1. Menyetrika Pakaian Dengan Benar

Cara Zaskia Mengubah Pakaian Sederhana Terkesan Mahal

Hal berikutnya yang bisa dilakukan untuk membuat pakaian sederhana menjadi terlihat mahal adalah dengan menyetrikanya. Banyak sekali yang memandang sebelah mata pada proses menyetrika pakaian ini. Karena mereka menganggap bahwa menyetrika pakaian hanya demi memenuhi tujuan untuk kerapian semata. Padahal nyatanya fungsi maupun manfaat dari menyetrika pakaian lebih luas lagi. Salah satunya adalah untuk menciptakan penampilan yang menarik dan juga tinggi. Hal tersebut tidak lepas karena pakaian rapi secara tidak langsung akan menunjukan kepribadian seseorang. Dan mereka yang melek terhadap fashion tentunya menyadari kerapihan adalah salah satu kunci utama untuk bisa mendapatkan penampilan yang menarik dan terkesan mahal. Mengetahui manfaat dan pentingnya berpakaian rapi maka tidak ada lagi alasan untuk menyetrika pakaian secara benar. Sekaligus menjadi cara yang paling mudah untuk menjadikan pakaian sederhana atau murah menjadi terlihat mahal adalah membawanya ke penjahit. Dimana pada penjahit inilah, kita bisa meminta bagian atau hal apa yang perlu diperbaiki pada baju sederhana kita. Hal tersebut tentunya dilakukan dengan satu tujuan yang bisa dibilang sama persis. Yakni untuk menjadikan pakaian sederhana atau pakaian murah kita menjadi terlihat lebih menarik. Namun biasanya ada trik khusus bagi kamu yang ingin membawa pakaianmu untuk diperbaiki pada penjahat. Dimana trik ini nantinya  akan membuat pakaian murah menjadi terlihat lebih menarik sekaligus memiliki kesan mahal. Yakni trik dengan cara memperbaiki siluet pada pakaian. Siluet pada pakaian ini berfokus pada ukuran dari pakaian itu sendiri. Dimana apabila siluet pada pakaian diperbaiki maka ukuran pakaian pun bisa dibuat sesuka hati agar nantinya lebih cocok maupun pas dengan ukuran tubuh kita. Hal ini merupakan langkah tepat untuk “mengangkat” pakaian sederhana maupun murah untuk bisa lebih terlihat menarik dan tentunya mahal.

  1. Gunakan Warna Hitam Atau Putih Pada Pakaian

Cara Zaskia Mengubah Pakaian Sederhana Terkesan Mahal

Banyak yang masih belum mengetahui bahwa mereka yang berpenampilan mahal selalu memiliki ciri khas. Ciri khas mereka yaitu selalu menggunakan satu warna sebagai warna utama pakaian mereka. Yang dalam arti kata lain adalah mereka yang selalu mengenakan pakaian mahal jarang sekali memadukan banyak warna untuk pakaian warna. Biasanya ketika mereka berpakaian maka akan konsisten terhadap satu warna utama. Sesuatu yang tentunya bisa ditiru untuk bisa memiliki penampilan seperti mereka. Yakni dengan cara menggunakan warna hitam atau warna pada pakaian yang akan digunakan. Misalnya adalah apabila telah memilih warna putih maka dominasikan warna putih tersebut pada pakaian. Hal yang sama juga berlaku pada warna hitam. Apabila menggunakan warna hitam pada pakaian maka dominasikan warna hitam tersebut pada keseluruhan. Hal tersebut tidak lepas karena dua warna ini mampu  membuat penampilan menjadi lebih menarik sekaligus postur tubuh menjadi lebih tinggi.

  1. Memodifikasi Pakaian

Cara Zaskia Mengubah Pakaian Sederhana Terkesan Mahal

Apabila kamu merasa pakaian yang kamu miliki terlihat memiliki banyak kekurangan dan juga tidak enak dimata maka jangan ragu untuk memodifikasinya. Tentu dimodifikasi untuk menjadikannya lebih baik lagi. Apabila kancing baju yang kamu miliki terbuat dari plastic maka bisa digantinya dengan kancing dengan kualitas yang lebih bagus. Tentunya hal tersebut berguna untuk memberi kesan bagus sekaligus mahal pada pakaian bisa dicapai. Selain itu dalam rangka memodifikasi pakaian agar terlihat lebih menarik bisa menambahkan akseseories pada pakaian. Tentu yang perlu diingat adalah jangan terlalu memaksakan aksesories yang terlalu banyak dan juga aksesories yang tidak cocok. Pilihlah aksesories yang nyaman di mata dan tentunya cocok untuk pakaian yang telah dipilih. Selain itu apabila melihat bagian pada pakaian yang terlihat tidak perlu maka jangan ragu untuk membuangnya.

Ketiga tips yang telah diberikan oleh Zaskia Sungkar seperti yang diatas tentunya bisa menjadi motivasi sekaligus inspirasi bagi mereka yang merasa tidak memiliki kemampuan dalam membeli fashion yang mahal. Maka ketiga tips tersebut bisa diaplikasikan agar nantinya tampil menarik bukanlah sesuatu yang mustahil lagi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Comments

comments

To Top