Fashion

Sangat Aneh! Ini 3 Fashion Nyentrik Yang Pernah Jadi Trend

Fashion Nyentrik Yang Pernah Jadi Trend

Fashion nyentrik yang pernah jadi trend. Setiap orang tentunya mendamba memiliki penampilan yang menarik. Agar nantinya tentunya bisa mendapatkan rasa kepercayaan diri seperti yang diinginkan. Dan fashion adalah jawaban paling mudah bahkan bisa dibilang paling mutlak untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Sehingga tidak heran apabila kemudian  mereka yang ingin memiliki penampilan seperti yang diinginkan tidak pernah ragu-ragu untuk merogoh kocek sedalam apapun untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Namun sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa selama ini fashion memang adalah hal yang sulit dimengerti. Terutama oleh sebagian orang yang tidak terlalu memerhatian fashion. Namun membicarakan fashion memang tidak akan pernah bisa dipukul rata begitu saja. Ada yang mengatakan fashion tertentu sebagai sesuatu yang menarik namun sebagian yang lain merasa bahwa fashion tersebut sama sekali tidak menarik. Namun nyatanya ada beberapa fashion yang dulunya dianggap sangat keren nyatanya berlaku sebaliknya di masa sekarang ini. Yang dalam arti kata lain, fashion tersebut sudah ditinggalkan banyak orang. Karena memang pergerakan fashion yang bisa dibilang begitu cepat. Sehingga sulit bagi satu trend fashion untuk terus bertahan selamanya. Tapi yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada beberapa fashion yang sudah ditinggalkan nyatanya menyisakan kenangan. Salah satu kenangan bahwa ternyata perasaan aneh bahwa fashion tersebut sempat menjadi trend seperti berikut ini:

  1. Shaggy Pants

Fashion Nyentrik Yang Pernah Jadi Trend

sponsor: halo jasa.

Jenis fashion aneh pertama yang sempat menjadi trend adalah Shaggy Pants. Dimana trend dari Shaggy Pants sempat ini menjadi fashion yang dikenakan banyak anak muda di tahun 2000-an. Terutama para laki-laki yang biasanya akan mengenakan fashion ini. Dimana yang dimaksud dengan Shaggy Pants adalah trend fashion dengan celana jeans yang terlihat melorot dari ukuran yang seharusnya. Karena seperti yang diketahui bahwa selama ini mereka yang menggunakan jeans akan menggunakan sabuk untuk mengeratkan jeans tersebut agar tidak melorot. Namun nyatanya fashion ini adalah kebalikannya. Yakni mereka membiarkan celana jeans untuk melorot dan tidak terpasang dengan sempurna. Tidak berhenti sampai disitu saja, celana jeans yang melorot tersebut juga biasanya akan menampilkan celana pendek yang ada di dalam. Sebuah deskripsi trend fashion yang tentunya aneh. Namun nyatanya hal tersebutlah yang pernah digandrungi oleh para anak muda di masanya. Karena pada masanya, trend Shaggy Pants dianggap sebagai trend yang maskulin bahkan juga keren. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak laki-laki yang pada masa itu lantas berbondong-bondong untuk mengikuti trend tersebut. Dimana naiknya popularitas dari Shaggy Pants juga tidak bisa dilepaskan dari banyaknya vokalis band terkenal Indonesia yang menggunakan trend fashion tersebut. Sesuatu yang kemudian diikuti secara massif oleh penggemarnya. Namun apabila melihat trend fashion Shaggy Pants tentunya akan sangat aneh apabila dipakai sekarang ini.

  1. Sepatu Aladin Crakcows

Fashion Nyentrik Yang Pernah Jadi Trend

Trend fashion aneh berikutnya yang bisa dibilang pernah menjadi trend dan dipakai oleh banyak orang adalah sepatu Crakcows. Atau kebanyakan orang juga menyebutnya sebagai Sepatu Aladin. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena yang perlu diketahui adalah bentuk sepatu tersebut sangat mirip bahkan menyerupai dari sepatu khas Aladin. Yakni tokoh karakter fiksi kartun yang selalu memakai sepatu lancip di ujungnya. Dimana nyatanya sepatu Crakcows juga memiliki konsep yang hampir serupa. Yakni bentuk sepatu yang memiliki sudut yang runcing atau lancip. Tidak berhenti sampai disitu saja kemiripannya. Karena sepatu model Crakcows juga dikenal dengan modelnya yang berwarna-warni. Sesuatu yang tentunya semakin cocok dengan model sepatu seperti yang dimiliki oleh Aladdin. Dimana nyatanya sepatu model yang cukup unik pernah menjadi trend. Lebih tepatnya pada abad pertengahan. Dimana pada masa itu, dianggap mereka yang memiliki atau mengenakan sepatu model tersebut akan meningkat daya tarik dan kehormatannya. Bahkan beberapa pihak menganggap bahwa sepatu tersebut juga melambangkan tingkat social ekonomi seseorang. Sehingga tidak heran apabila kemudian memiliki kebanggan tersendiri ketika mengenakan sepatu model tersebut. Namun tenang saja, sepatu dengan model tersebut sudah tidak pernah ditemukan lagi hingga sekarang.

  1. Celana Aladin

Fashion Nyentrik Yang Pernah Jadi Trend

Ternyata tidak berhenti pada model sepatunya saja. Karena tokoh Aladin juga menginspirasi untuk terbentuknya sebuah trend fashion unik. Yakni celana fashion dengan volume besar yang seringkali disebut sebagai Celana Aladin. Dimana celana model seperti ini pertama kali dikenalkan oleh MC Hammer. Semenjak itulah, popularitas dari celana model ini begitu dikenal luas oleh banyak orang. Hingga kemudian banyak orang yang lantas meniru untuk menggunakan celana dengan model seperti ini. Dimana kebanyakan yang menggunakan adalah para wanita di usia kerja. Hal tersebut terbukti ketika beberapa tahun yang lalu, banyak wanita yang menggunakan celana model ini untuk hangout.

Dimana ketiga fashion tersebut tentunya menjadi bukti nyata betapa cepatnya perkembangan fashion. Sebuah trend yang pernah dianggap paling keren nyatanya dengan berjalan waktu akan dianggap aneh bahkan ditinggalkan. Tapi bagi mereka yang memiliki event tentunya juga memperhatikan fashion terutama fashion SPG mereka agar lebih menarik. Namun masalah akan menjadi muncul apabila mereka tidak memilikinya. Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Sales Promotion Girl.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top