Entertaiment

Sampai Membuat Gemetaran! Ini 3 Fakta Mengejutkan Dari Pemeran Badut Film It

Fakta Mengejutkan Dari Pemeran Badut Film It

Fakta mengejutkan dari pemeran badut film it. Membicarakan film horror yang tengah menjadi perhatian banyak orang tentunya akan sangat menyenangkan. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena bisa dibilang, bahwa film bergenre horror tengah menyedot perhatian banyak penonton. Yang baru saja lewat seperti film Annabele Creation yang juga menghentakkan banyak pihak. Tapi apabila membicarakan film bergenre horror maka ada satu film yang tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Film tersebut adalah film “IT” yang bisa dibilang film horror yang telah dinantikan oleh banyak orang. Karena seperti yang diketahui bahwa film It merupakan remake dari film pendahulunya yang dirilis pada tahun 1990. Dimana kedua film tersebut sama-sama diangkat dari novel laris karangan penulis kenamaan yakni Stephen King. Yang perlu diketahui adalah pamor Stephen King dalam meramu cerita seram memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah banyak cerita horror yang ia tulis kemudian sukses ketika diangkat menjadi film. Namun memang bisa dibilang, film It memang istimewa. Karena telah terbukti sukses membuat banyak orang penasaran akan hasilnya. Dimana lampu sorot rasa penasaran para penonton bermuara pada siapa pemeran dari badut mengerikan bernama Pennywise. Karena seperti yang diketahui, badut Pennywise adalah karakter paling penting dalam film ini. Dan setelah melalui seleksi yang ketat akhirnya terpilihlah Bill Skasgard sebagai pemerannya. Nyatanya pemilihan actor tersebut dianggap tepat karena Bill Skasgard dianggap mampu menghidupkan karakter Badu Pennywise yang menyeramkan. Yang belum banyak orang ketahui adalah bahwa ada beberapa fakta dari pemeran badut tersebut seperti berikut ini:

sponsor: dr rochelle skin expert.

  1. Tidak Diperbolehkan Bertemu Dengan Pemain Lain

Fakta Mengejutkan Dari Pemeran Badut Film It

Fakta mengejutkan pertama yang dimiliki oleh pemeran badut film It adalah ternyata ia tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan para pemeran lain. Hal tersebut tentunya terdengar ganjil. Karena pada film yang lainnya tentu semua pemain harus bertemu satu sama lain agar bisa menciptakan chemistry yang kuat. Namun ternyata tidak diperbolehkannya Bill Skasgard untuk bertemu dengan pemeran lainnya memiliki alasan tersendiri. Alasan tersebut adalah agar nantinya ketika Bill Skasgard telah mewujud menjadi badut yang mengerikan maka bisa memberikan terror dan juga rasa takut kepada pemeran lain. Apalagi para pemeran lainnya masih berusia anak-anak. Tentunya akan menciptakan atmosfir takut yang asli ketika mereka tidak mengetahui siapa sosok dibalik badut yang mengerikan tersebut. Dan nyatanya hal tersebut terbukti berhasil. Karena ketika pertama kali Bill Skasgard datang ke set dengan menggunakan make up badut maka banyak para pemeran lainnya yang ketakutan. Mulai dari ada yang gemetaran, menjerit bahkan sampai ada yang menangis. Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa Bill Skasgard sukses memerankan karakter badut Pennywise yang memang terkenal dengan kengeriannya.

  1. Bill Skasgard Begitu Tertekan Mendalami Karakter Badut Pennywise

Fakta Mengejutkan Dari Pemeran Badut Film It

Melihat kengerian yang tercipta dengan karakter Badut Pennywise tentunya semua pihak setuju bahwa Bill Skasgard sukses menghidupkan karakter ini. Namun nyatanya untuk bisa sampai di titik mampu menghidupkan karakter Badut Pennywise bukanlah pekerjaan mudah. Hal tersebut diakui sendiri oleh Bill Skasgard. Bahwa untuk bisa sampai di titik bahwa dia bisa memerankan karakter tersebut adalah dengan cara berdisuksi dengan sutradara dan juga produser film tersebut untuk bisa mendalami karakter tersebut. Bahkan ketika pengambilan gambar sudah memasuki setengah jalan nyatanya, Bill Skasgard masih dalam proses pendalaman karakter yang memang tidak sebentar. Dan melalui wawancara tersebut, Bill Skasgard juga mengakui bahwa pemeran Badut Pennywise sebelumnya yaitu Tim Curry sangat mengintimidasinya dalam memerankan karakter yang sama tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena Bill Skasgard menganggap bahwa Tim Curry begitu berhasil menghidupkan karakter Badut Pennywise. Rasa intimidasi, rasa khawatir dan juga rasa takut lantas mengintimidasi Bill Skasgard karena takut tidak mampu menghidupkan karakter tersebut secara sempurna. Namun untungnya, Bill Skasgard berhasil melewati semua halangan tersebut. Dan seperti yang dapat dilihat bahwa Bill Skasgard mampu menghidupkan peran Badut Pennywise yang pastinya akan memberikan banyak terror bagi yang telah menontonnya.

  1. Bill Skasgard Sering Mengalami Mimpi Buruk

Fakta Mengejutkan Dari Pemeran Badut Film It

Tentunya seorang aktor membutuhkan usaha lebih untuk bisa mendalami peran yang ia dapatkan. Dan sudah banyak kasus yang membuktikan bahwa banyak aktor yang seringkali mendapatkan efek samping dari proses pendalaman perannya. Hal tersebut nyatanya juga dialami langsung oleh Bill Skasgard. Bahwa selama proses syutingnya untuk menjadi badut Pennywise nyatanya Bill Skasgard seringkali mengalami mimpi buruk. Mimpi buruk tersebut nyatanya tidak bisa dilepaskan dari karakter Badut Pennywise yang mengerikan itu. Seperti yang diketahui bahwa Badut Pennywise bukanlah badut biasa. Namun sesosok iblis mengerikan yang menyamar dalam bentuk Badut untuk bisa menakuti dan meneror para anak kecil. Hal tersebutlah yang kemudian membuat terror juga sampai terbawa ke alam mimpi dari Bill Skasgard.

Ketiga fakta yang telah dijelaskan diatas tentunya bisa menjadi bukti nyata bahwa kesuksesan seorang aktor memerankan peran membutuhkan pengorbanan dan kerja keras. Sesuatu yang tentunya mendapatkan apresiasi bahkan juga acungan jempol. Dimana salah satu bentuk apresiasi terbaiknya adalah dengan cara menonton filmnya.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top