Entertaiment

Rugi Besar! Ini 3 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa

3 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa

3 film superhero terburuk sepanjang masa. Genre sebuah film memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi sangat berpengaruh terhadap minat para penonton. Karena semakin popular genre film tersebut maka bisa dibilang, akan semakin disukai juga oleh penontonnya. Dan sudah tidak bisa dipungkiri juga bahwa genre superhero adalah genre yang paling banyak peminatnya. Apalagi akhir-akhir ini yang bisa dibilang, sudah memiliki banyak bukti nyatanya. Yakni film-film bergenre superhero yang sukses besar di pasaran. Dimana kenyataan tersebut menempatkan dua pihak terbesar dalam hal memproduksi film bergenre superhero. Tentu saja dua pihak tersebut tidak lain dan juga tidak bukan adalah pihak Marvel dan juga pihak DC. Dimana kedua pihak tersebut sudah beberapa kali menelurkan film bergenre superhero yang sangat sukses di pasaran. Sesuatu yang pastinya menimbulkan banyak keyakinan bahwa film bergenre superhero pastinya akan mendapatkan kesuksesan. Namun nyatanya anggapan tersebut sama sekali tidak sepenunhnya. Karena sepanjang sejarah, tentunya sudah ada beberapa kali film bergenre superhero yang dirilis di pasaran. Dan nyatanya tidak semua dari film tersebut mampu menarik perhatian penonton. Bahkan beberapa diantaranya sangat dihujat baik oleh kritikus film hingga oleh para penonton biasanya. Sesuatu yang semakin menegaskan kualitas buruk yang dimiliki oleh film superhero tersebut seperti yang ada berikut ini:

sponsor: perawatan wajah.

  1. Fantastic Four (2015)

3 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Nama superhero Fantastic Four tentunya sudah dikenal luas oleh banyak orang. Hal tersebut tidak lepas karena grup superhero asal dari Marvel tersebut memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Hal tersebut ditambah dengan kesuksesan komik maupun film pertamanya di awal tahun 2000-an. Hingga kemudian tidak heran apabila kemudian ada pihak yang ingin meneruskan kesuksesan tersebut pada film remakenya. Namun ternyata alih-alih berhasil mendapatkan kesuksesan seperti film sebelumnya, nyatanya film Fantastic Four yang dirilis pada tahun 2015 tersebut mendapatkan banyak sekali kritikan. Bahkan bukan hanya berhenti pada kritikan saja, karena sebagian penonton juga menghujat film tersebut sebagai film superhero terburuk yang pernah mereka tonton. Anggapan tersebut biasanya datang dari mereka pecinta komik Marvel maupun superhero yang berada di dalamnya. Sehingga secara tidak langsung tentunya membuat mereka mengetahui tentang jalan cerita maupun seluk beluk karakternya. Dan mereka menganggap film Fantastic Four yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu tersebut sangat jauh dari ekspektasi. Mulai dari cerita yang lemah, pemilihan pemain yang tidak tepat maupun efek gambar yang tidak terlalu istimewa. Sebuah kombinasi yang cukup untuk membuat minat penonton turun drastis untuk menonton film tersebut. Sehingga dipastikan bahwa film tersebut mengalami kerugian besar dari segi pendapatan. Hal tersebut juga belum ditambah bahwa banyak rumor yang mengatakan seringkali terjadinya perselisihan di lokasi syuting film tersebut. Sehingga tidak heran apabila kemudian hasil dari filmnya sangat jauh dari harapan.

  1. Green Lantern (2011)

3 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Menyebut nama actor Ryan Reynolds maka pastinya akan ada satu karakter komik yang melekat padanya. Siapa lagi kalau bukan Deadpool. Karena bisa dibilang, Ryan Reynolds sangat sukses memerankan karakter Deadpool sehingga kemudian film tersebut juga sukses di pasaran. Namun ternyata jauh sebelum pengalaman manisnya bersama dengan Deadpool nyatanya Ryan Reynolds sempat merasakan pengalaman pahit ketika memerankan sebuah karakter dari komik. Karakter tersebut tidak lain adalah Green Lantern yang tidak lain adalah superhero milik DC. Banyak pihak yang menganggap bahwa film Green Lantern yang diperankan oleh Ryan Reynold adalah sebuah bencana untuk karirnya. Hal tersebut disebabkan karena film tersebut sangat merugi di pasaran. Karena tidak mampu merebut perhatian banyak penonton. Hal tersebut belum ditambah dengan kritikan bahkan hujatan baik dari penonton hingga kritikus film tentang film tersebut. Dimana mereka satu suara dan mengatakan bahwa film tersebut sangat buruk. Mulai dari segi cerita, segi karakter hingga segi gambarnya. Namun paling banyak mengatakan yang terburuk dari film Green Lantern adalah cerita yang membosankan. Padahal cerita adalah elemen penting yang membuat sebuah film mampu menghipnotis penonton. Sesuatu yang nyatanya gagal dilakukan oleh film ini.

  1. Batman And Robin (1997)

3 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Film superhero terakhir yang bisa dimasukan ke dalam film superhero terburuk sepanjang masa adalah film Batman And Robin. Dimana film yang dirilis pada tahun 1997 tersebut bahkan menurut banyak kalangan dianggap sangat merusak citra Batman. Sehingga tidak heran apabila kemudian rencana untuk membuat sekuel dari film tersebut pun dibatalkan. Karena melihat respon buruk, kritik pedas bahkan makian pada film ini yang dianggap sebagai film Batman terburuk yang pernah dibuat. Dimana banyak pihak yang lantas menunjuk sutradara dari film tersebut yang dianggap sebagai biang dari semua kekacauan tersebut. Sesuatu yang pastinya hanya membuat miris bagi mereka pecinta Batman.

Ketiga film yang telah disebutkan diatas tentunya menjadi bukti nyata bahwa film bergenre superhero seringkali tidak menjamin kesuksesan. Bahkan beberapa diantaranya, hanya mendapatkan tanggapan negatif bahkan kritik pedas. Sekaligus membuat film tersebut pastinya akan dijauhi oleh mereka pecinta film. Terutama oleh mereka pecinta film bergenre superhero yang tidak ingin dikecewakan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top