Entertaiment

Ria Irawan Berbagi Cara Sembuh Dari Kanker

Ria Irawan Berbagi Cara Sembuh Dari Kanker

Ria Irawan berbagi cara sembuh dari kanker – Salah satu penyakit yang sangat berbahaya di dunia ini dan dapat menyebabkan kematian adalah penyakit kanker. Kanker seperti menjadi momok sangat menakutkan bagi setiap orang terutama kaum wanita dimana mereka paling banyak terjangkit penyakit ini. Penyakit kanker ada banyak macamnya dan dapat menyerang bagian tubuh manapun yang diinginkannya seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker kelenjar getah bening, dan masih banyak lagi.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Penyakit tersebut bukanlah penyakit yang tidak dapat disembuhkan, hanya saja proses untuk penyembuhannya tidaklah mudah dan juga membutuhkan waktu yang sangat lama. Tidak jarang banyak orang yang tidak sabar menanti kesembuhan dan cenderung putus asa dan akhirnya jsampai meninggal dunia. Akan tetapi ada juga yang bersemangat untuk sembuh, terus berusaha, dan juga sabar dalam menjalankan penyembuhan tersebut sampai akhirnya penyakit tersebut benar-benar sudah menghilang.

Salah satu contoh kasus orang yang pernah sembuh dari penyakit mematikan kanker yaitu Artis tanah air Ria Irawan. Artis cantik istri dari Mayky Wongkar ini divonis oleh dokter sejak tahun 2004 telah positif menderita kanker kelenjar getang bening medio. Kabar tersebut membuat syok dan rasa tidak percaya pada dirinya.

Ria yang biasa dikenal sebagai pribadi yang energik dan selalu bersemangat ini tiba-tiba divonis penyakit mematikan tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Akan tetapi Ria pasrah menerima kenyataan pahit tersebut dan tidak ingin berlama-lama terpuruk dalam kesedihan, dan terus berusaha untuk bangkit melawan penyakiut tersebut.

Menghadapi kondisi yang demikian Ria tidak patah semangat, ia berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai penyakit tersebut serta pengalaman-pengalaman dari beberapa pasien lainnya yang pernah mengalami nasib yang serupa dengan dirinya. Para dokter juga telah menyarankan kepada Ria agar segera untuk melakukan pengobatan dan perawatan medis jika menginginkan penyakitnya sembuh. Selain pribadi Ria yang selalu siap mempunyai keinginan untuk sembuh, ditambah lagi dengan dukungan dari semua keluarga akhirnya membuat Ria semakin yakin jika penyakit ini hanya sekedar ujian dan pastinya dapat disembuhkan.

Menurut pengalaman Ria selama menjalani pengobatan kanker, sebenarnya ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesembuhan pasien dari penyakit kanker yang dideritanya, selain dengan menuruti segala macam perintah dari dokter yang menangani, Anda juga tetap harus menjaga kesehatan Anda sendiri. percuma saja jika penyakit tersebut terus diobati akan tetapi kesehatan tubuhnya tidak pernah dijaga. Selain itu yang lebih penting lagi adalah dukungan dari pihak keluarga.

Karena bagaimanapun keluarga adalah segalanya, jika keluarga turut andil serta mendukung kesembuhan serta jalan pengobatan yang dijalani pastinya penderita kanker tersebut akan lebih bersemangat dalam pengobatan dan berusaha semaksiumal mungkin untuk sembuh. Berbeda dengan keluarga yang bersikap acuh dan tidak memperhatikan sama sekali pengobatannya, jika demikian maka penderita akan merasa enggan untuk sembuh dan tidak akan bersemangat dalam menjalankan penyembuhannya itu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top