Travelling

Resep Tetap Cantik Selama Backpacking

Resep Tetap Cantik Selama Backpacking

Kamu adalah salah satu penggila traveling? Mungkin kali ini ada resep tetap cantik selama backpacking. Sangat sayang rasanya jika kamu hanya menikmati liburan namun bingung apa saja yang meski dibawa. Dan mumpung masih muda, Liburan ala backpacking bisa dicoba untuk menambah wawasan dan petualanganmu. Agar petualanganmu jadi lebih menyenangkan, tentunya butuh persiapan yang menuntutmu melakukan hal yang lebih efektif. Untuk itu, cegah rasa gagal kamu menikmati perjalanan akibat banyaknya barang bawaan.

Sponsor: cream pemutih wajah

1. Air putih yang cukup sangat penting

Air putih bisa menjadi obat pelepas dahaga disaat kamu melakukan perjalanan panjang. Banyak minum air putih akan menghindarkan fisik kamu dari dehidrasi dan kelelahan. Terutama saat melakukan perjalanan panjang, atau berada di ketinggian. Air akan membantu menambah asupan oksigen dalam darah dan membuat kulit jadi lebih segar.

2. Mix-match baju dan aksesori

Saat traveling usahakan memakai pakaian senyaman mungkin yang membuat kamu anti gerah. Usahakan memilih pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat, tipis dan tak mudah kusut. Agar terlihat stylish pemilihan warna juga perlu diperhatikan. Misalnya padukan celana jeans dengan kaos yang kamu kenakan. Atau gunakan baju hangat jika diperlukan. Padukan pakaian dengan sepatu dan aksesoris kesukaan tanpa harus berlebihan.

3. Jangan lupakan perawatan kulit

Kamu wanita perlu melakukan perawatan untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik. Untuk melindungi kulit dari sinar matahari, gunakan sunblok atau body lotion dengan SPF. Sangat penting juga menambahkan moisturizer agar wajah tetap lembab bebas dehidrasi.Lindungi bibir kamu dengan lips glos untuk mencegahnya kering dan pecah-pecah.

4. Produk All in One Make-up agar lebih praktis

Tak butuh banyak tempat untuk barang bawaanmu. Kamu bisa meringkasnya dalam satu wadah atau satu produk namun semua. Kosmetik all in one bisa menjadi alternatif pilihan. Dan kini sudah banyak produk kosmetik yang jadi satu seperti BB atau CC cream, bedak sekaligus fondation atau produk satu lainnya seperti lipstick, blush-on, dan eye-shadow.

5. Bawa Dry-Shampoo untuk solusi rambut indah 

Banyak kegiatan backpacking yang mengharuskan kamu tidak butuh shampo untuk keramas. Sebagai gantinya, bisa gunakan dry shampoo. Shampoo kering jenis ini akan membuat rambut kamu bebas lepek, tetap kering dan mudah diatur. Semprotkan dry shampoo kapanpu kamu mau.

6. Olahraga ringan untuk tubuh sehat

Banyak para traveller yang mengeluh kondisi fisik yang tak fit pasca backpapacker. Untuk itu, usahakan berolahraga kapan dan dimanapun kamu berada. Tak mesti mencari tempat gym untuk membantu membuat tubuh sehat. Kamu bisa lakukan olahraga ringan seperti jalan kaki atau jogging. Dan jika ada kesempatan, bisa menyewa sepeda untuk menikmati pemandangan sambil berolahraga. Jika badan kamu fit, otomatif kegiatan backpacker kamu jadi lebih asyik.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top