Makanan Kesehatan

Resep Pasta Untuk Menurunakn Berat Badan

Resep Pasta Untuk Menurunakn Berat Badan

Pasta merupakan salah satu jenis makanan favorit yang banyak digemari. Ketika Anda sedang menjalankan program diet mengkonsumsi pasta adalah hal yang harus dihindari, hal ini karena pasta merupakan makanan yang kaya akan karbohidrat sehingga jika tetap dikonsumsi pasta dapat menggagalkan program diet yang sedang Anda jalani. Akan tetapi tidak semua pasta dilarang untuk dikonsumsi ketika sedang diet, bahkan ada beberapa jenis olahan pasta yang nyatanya justri bermanfaat menurunkan berat badan. Berikut ini resep pasta untuk menurunkan berat badan yang bisa jadi kudapan lezat dirumah.

Sponsor: dr rochelle skin expert

  • Pasta Primavera

Resep Pasta Untuk Menurunakn Berat Badan

Jenis olahan pasta yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan yang pertama adalah pasta primavera. Pasta primavera adalah jenis pasta yang terbuat dari berbagai macam sayuran diantaranya bawang merah, bawang putih, tomat, wortel, dan daun kemangi. Selain menggunakan banyak sayuran di dalamnya pasta ini juga mengandung minyak zaitun, susu rendah lemak, garam, pasta farfalle, asparagus, zucchini, dan kejub parmesan. Kombinasi antara sayuran serta bahan-bahan lainnya tersebut bukan hanya membuat pasta ini terlihat sangat unik akan tetapi juga sangat lezat dan aman dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Pasta ini juga mengandung kalori yang sangat rendah yaitu 286 saja per porsinya.

  • Spaghetti dan Kerang

Resep Pasta Untuk Menurunakn Berat Badan

Jenis olahan pasta yang bermanfaat untuk diet Anda berikutnya adalah Spaghetti dan kerang. Seperti telah diketahui kerang merupakan hewan laut yang banyak mengandung zat besi serta rendah kalori. Zat besi berguna untuk menyuplai sel darah merah yang sering terabaikan ketika sedang menjalankan diet. Untuk memenuhi kebutuhan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, Anda dapat mengkombinasikan spaghetti dengan kerang sebagai menu pasta Anda yang menyehatkan. Pasta ini terbuat dari spaghetti gandum, mentega tawar, bawang putih, kerang, paprika merah, jus lemon, dan keju parmesan. Jumlah kalori yang terdapat dalam pasta spaghetti kerang ini sangatlah sedikit yaitu berkisar 276 kalori saja sehingga sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalankan program diet.

  • Fusilli, Sosis, Tomat, dan Kedelai

Resep Pasta Untuk Menurunakn Berat Badan

Olahan pasta yang bermanfaat menurunkan berat badan yang berikutnya adalah pasta yang terdiri dari fusili, sosis, tomat, dan kedelai. Pasta ini bukan hanya lezat untuk dikonsumsi akan tetapi juga sangat menyehatkan. Kandungan karbohidrat serta protein yang terdapat dalam pasta jenis ini sangatlah tinggi sehingga jika dikonsumsi akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga akan menurunkan nafsu makan Anda. pasta ini sendiri terbuat dari campuran minyak zaitun, sosis, pasta tomat, kacang kedelai, daun mint, paprika merah, fusili gandum, keju parmesan, dan paterseli. Walaupun kaya akan kandungan karbohidrat serta protein bukan berarti pasta ini banyak mengandung kalori juga. Kalori yang terkandung hanyalah 435 saja sehingga aman untuk dikonsumi dan tidak akan menggagalkan diet Anda.

  • Spaghetti dan Bakso Kalkun Saus Tomat

Resep Pasta Untuk Menurunakn Berat Badan

Pasta jenis ini sangalah favorit diantara semua jenis pasta lainnya. kombinasi antara spaghetti dengan bakso yang berbahan dasar kalkun ini sangatlah lezat. Pasta ini juga menganduk lemak yang sangat rendah sehingga aman dikonsumsi bagi Anda yang sedang diet. Bahan-bahan pasta ini diantaranya adalah daging kalkun, keju parmesan, peterseli, remah-remah roti gandum, telur, dan masih banyak lagi. Selain rendah lemak kadar kalori yang terkandung dalam pasta ini hanyalah 439 saja.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top