Manfaat Buah

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Memiliki perut buncit, tak harus menjadi masalah jika kamu rajin memilih makanan tepat seperti infused water. Memiliki perut yang langsing memang membutuhkan usaha keras seperti olahraga dan makanan tepat. Dan faktanya, pemilik perut buncit tidak hanya dimiliki oleh mereka yang berbadan subur tetapi berbadan kurus pun juga bisa. Nah, kalau sudah begitu cara mudah kali ini diyakini mampu mengirangi tumpukan lemak dengan resep infused water untuk mengecilkan perut buncit berikut ini;

Sponsor: cream perawatan wajah

 Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut Buncit

1. Mentimun dan Buah Citrus

Resep infused water kali ini terbuat dari buah segar kaya manfaat yang membantu mengembalikan kesegaran dan menambah energi. Infused water ini terbuat dari campuran air dengan buah limun dan mentimun segar. Untuk membetikan sensasi lebih akan manfaatnya tambahkan pula grape fruit dan aroma segar dari daun mint. Konsumsi infused water ini beberapa jam sehabis makan untuk membantu meredakan rasa terlalu kenyang.

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut Buncit

2. Apel dan Kayu Manis

Resep infused water selanjutnya adalah perpaduan antara rasa segar buah apel dan aroma manis yang segar dari kayu manis. Kedua bahan ini mengandung nutrisi dan vitamin yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Kandungan vitamin B, dan C, ditambah antioksidan pada apel mampu memerangi penyakit diabetes dan kolesterol serta menu diet alami. Kayu manis bermanfaat untuk melawan kolesterol dan diabetes. Campur kedua bahan dengan menambahkan air.

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut Buncit

3. Stroberi, Lemon dan Kayumanis

Ketiga bahan kali ini bermanfaat untuk membantu mengurangi kecanduan atau keinginan makan manis. Infused water ini bisa dengan mudah diracik dengan mencampurkan air dan buah kaya vitamin yakni  stroberi, lemon, dan beri pemanis alami dari kayu manis. Manfaat buah lemon akan membantu melancarkan pencernaan, buah strowberry mengandung antioksidan dan biotin alami untuk kecantikan kulit dan tubuh, serta manfaat kayu manis berperan dalam menghambat keinginan untuk mengkonsumsi pemanis dan gula. Resep infused kali ini mampu menjaga nafsu makan sekaligus membuat perut jadi langsing.

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut Buncit

4. Blueberry dan Buah Jeruk

Sama seperti buah lainnya, blueberry mengandung vitamin dan antioksidan yang mampu mengurangi terjadiny infeksi urin. Blueberry termasuk buah kaya manfaat sedangkan jeruk mengandung vitamin C tinggi yang berperan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Campurkan buah blueberry dengan perasan air jeruk dan beri sedikit air untuk memberikan rasa segar.

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut Buncit

5. Mangga dan Jahe

Mangga buah tropis yang satu ini kaya serat yang mampu membantu memperlancar pencernaan. Para ahli mengatakan ketika mengonsumsi mangga, perut akan terasa kenyang lebih lama. Sedangkan jahe memiliki manfaat baik untuk mengurangi nafsu makan. Di dalam jahe mampu mengontrol hormon kortisol pemicu stress yang menjadi penyebab meningkatnya nafsu makan. Untuk mendapatkan manfaat dari resep ini, Anda bisa olah dengan cara memotong kecil mangga dan tambahkan tebusan air jahe. Manfaatnya akan terasa jika rutin mengkonsi namun dengan kadar sewajarnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top