Entertaiment

Rekam Jejak Cinta Jupe Dan Gaston

Rekam Jejak Cinta Jupe Dan Gaston

Tak perlu dipungkiri bahwa telah banyak dari kalangan selebritis tanah air yang menjalin hubungan asmara dengan para bule dari luar negeri. Ada yang dari kalangan sesama artis, pengusaha, bahkan sampai atlit olahraga sekalipun. Diantara banyaknya selebritis tanah air yang menjalin hubungan asmara dengan pria bule adalah kisah asmara Gaston Castano dan Julia Perez.

Sponsor: cream pemutih wajah

Artis yang sering disapa sebagai jupe ini memang sudah lama menjalin hubungan dengan pria berdarah Argentina tersebut. bahkan rekam jejak cinta Jupe dan Gaston sering kali muncul dan menghiasi layar kaca televisi karena penuh dengan kisah-kisahnya yang sangat menarik.

Pada awal karirnya di dunia hiburan tanah air artis Julia Perez atau Yulia Rahmawati merupakan istri dari Simon Perez yaitu seorang pengusaha dari luar negeri. Karena menjadi suami istri maka Jupe resmi menyandang nama Perez dibelakangnya dan mengganti julukannya menjadi Jupe. Akan tetapi ditengah perjalanan hubungan rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan dan kemudian bercerai. Setelah perceraiannya dengan Simon Perez kemudian di tahun 2009 Jupe kembali menjalin hubungan asmara dengan pria bule juga yang bernama Gaston Castano dimana saat itu Gaston masih aktif bermain di salah satu klub sepak bola tanah air.

Semenjak menjalin hubungan dengan Gaston Jupe terlihat sangat sering berada di tribun penonton ketika sang pujaan hati Gaston Castano bermain di lapangan hijau untuk menonton pertandingan sepak bola sekaligus memberikan dukungan kepada pujaan hatinya. Kisah cinta Jupe dan Gaston layaknya cerita sebuah dongeng yang penuh dengan liku-liku di dalamnya termasuk tidak diberikannya restu oleh sang ibunda kepada Jupe. Ibunda Jupe tidak pernah mau memberikan restu kepada buah hatinya Jupe karena Gaston mempunyai keyakinan agama yang berbeda. Bahkan ibunda menuntut agar Jupe segera melepaskan Gaston dan lebih memilih untuk mencari figur seorang Ustad sebagai calon suaminya.

Akan tetapi Jupe ngotot tidak akan melepaskan Gaston karena mereka berdua sudah saling mencintai. Akhirnya ibunda Jupe luluh juga dan memberikan restu kepada buah hatinya Jupe untuk menikah dengan Gaston pada tahun 2013 namun dengan sebuah syarat. Syarat tersebut bisa dibilang sangat unik dan sangat memberatkan karena Jupe harus membangun 100 masjid jika masih tetap ingin menikahi Gaston.

Karena sudah saling mencintai Jupe mengiyakan persyaratan yang diberikan oleh ibunya tersebut. bahkan ditahun yang sama 2013 Jupe sudah mengadakan foto prewedding dengan Gaston di beberapa negara. Jupe resmi bertunangan dengan Gaston di tanggal 4 Desember 2013 dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun tv swasta. Bahkan setelah pertunangannya tersebut Jupe juga membelikan sebuah mobil kepada Gaston seharga 635 juta sebagai hadiah natal untuknya.

Belum sempat keduanya menikah akhirnya Jupe dan Gaston malah dikabarkan telah putus dan rencana untuk menggelar pernikahan super mewah yang telah direncanakanpun akhirnya gagal. Walaupun gagal menikah keduanya masih saling mencintai. Hal ini terlihat ketika Gaston masih setia mendampingi mantan kekasihnya tersebut disaat Jupe sakit keras akhir-akhir ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top