Inspiration

Rahasia Strategi Berbisnis Busana Muslim Dari Delia Septiani

Rahasia Strategi Berbisnis Busana Muslim Dari Delia Septiani

Rahasia strategi berbisnis busana muslim dari Delia Septiani – Trend berbusana muslim sepertinya sudah menjamur dan sudah membahana ke seluruh pelosok negeri. Hal ini juga bertepatan dengan momen bulan suci ramadhan yang saat ini masih dijalani. Memasuki bulan puasa seperti ini busana muslim adalah sesuatu yang paling diburu oleh para konsumen mulai dari baju muslim, sarung, mukena, hijab, danmasih banyak lainnya.

Sponsor: pemutih wajah

Salah satu Brand busana muslim yang tengah naik daun di tanah air saat ini adalah DS. Untuk sementara ini DS hanya sebatas merk hijab saja dan masih belum merambah ke busana muslim lainnya. Banyak orang yang tidak tahu akan merk busana muslim tersebut, ternyata setelah ditelususri lebih jauh DS adalah sebuah singkatan nama dario pemiliknya yaitu Delia Septianti.

Artis cantik yang berangkat dari dunia model ini memang akhir-akhir ini sedang fokus untuk mengembangkan karirnya pada dunia busana muslim khusus hijab. Walaupun tergolong baru dalam memulai bisnis ini akan tetapi brand DS ternyata sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini tidak terlepas dari semua kerja keras Delia beserta strategi-strategi jitu yang dimilikinya.

Walaupun sudah tergolong maju dalam rintisan bisnisnya ini, Delia tidak pelit untuk berbagi tipsnya kepada kita semua. Rahasia strategi berbisnis busana muslim dari Delia Septiani yakni;

Rahasia Strategi Berbisnis Busana Muslim Dari Delia Septiani

Mempunyai Ciri Khusus

Strategi pertama Delia dalam memperkenalkan DS produknya pada masyarakat luas adalah karena produknya ini mempunyai ciri khuus dan tidak ditemukan pada barang sejenis lainnya dimanapun. Hal tersebut ia lakukan untuk lebih mudah membedakan mana yang produknya dan mana yang bukan darinya. Dengan demikian maka konsumen akan faham dengan sendirinya mengenai barang-barang tersebut dan akan mencari dengan sendirinya.

Modelnya Selalu Up to Date

Rahasia yang berikutnya adalah selalu mengutamakan model pembaharuan. Busana muslim juga membutuhkan pembatuan atau penyegaran agar modelnya tidak monoton dan itu-itu saja. Untuk mendapatkan model tersebaru tidak harus merubah model yang lama, isa juga hanya sekedar mengganti warnanya saja menjadi lebih cerah dan lebih berwarna ataupun dengan menambahkan sedikit aplikasi atau varuasi pada beberapa bagian busana muslim yang lama tersebut.

Selalu Ikut Event Muslim Market

Strategi yang terakhir ini adalah yang sanga penting yaitu selalu dan sering-sering aja megikuti event muslim market. Event ini bukan hanya sekedar mencari laba atau rugi saja, lebih dari itu event ini bertujuan agar Produk Anda mempu dikenal oleh masyarakat luas. Jika sudah terbiasa mengikuti event pameran seperti ini maka secara otomatis masyarakat atau pengunjung akan jadi jatu dan sekalu ingat dengan produk Anda.

Untuk pendesainan hijab Delia melakukannya sendiri desain hijabnya tersebut tanpa ada bantuan orang lain. Hal ini ia dapatkan dan perolehkan secara otodidak, tanpa sekolah atau kursusu terlebih dahulu. Akan tetapi dengan keinginan yang kuat serta kerja keras semua hal yang tidak mungkin dapat diraihnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top