Kulit ku

Rahasia Kulit Mulus Ala Roro Fitria

Rahasia Kulit Mulus Ala Roro Fitria

Siapa yang tidak kenal dengan artis sensasional berikut ini. Terkenal sejak membintangi sinetron islam ktp, Roro Fitria juga dikenal sebagai model di majalah dewasa. Selain menjadi model, wanita cantik kelahiran Yoyakarta 27 tahun silam ini juga aktif dan ikut terjun menjadi penyanyi, dj dan juga berperan aktif dalam dunia politik namun demikian, roro tidak pernah absen dalam treatmentnya. Seperti yang kita ketahui, Roro Fitria memiliki kekayaan yang melimpah, dengan begitu dia tidak segan segan untuk mengeluarkan budget yang fantastis untuk merawat kesehatan dan kecantikannya terutama pada kukitnya. Tak sedikit para kalangan artis dalam merawat kecantikan tubuhnya dengan merogok kocek yang dalam terutama wanita cantik ini. Roro Fitria sejak smp sudah melakukan perawatan kulit sampai tumbuh dewasa menjadi terbiasa sehingga kulitnya semakin intens. Perawatan yang dilalukan roro juga sangat menyeluruh yaitu dari ujung kepala sampai ujung kali, dalam perawatannya pun masing masing mempunyai jangka waktu yang berbeda beda, ada yang seminggu sekali, sebulan 2 kali. Roro pun tidak hanya melakukan perawatan didalam negeri saja, dia pun melakukan perawatan kecantikan kulitnya sampai luar negeri. Ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Roro Fitria sering melakukan perawatan yang ektrim untuk terlihat cantik dan mempesona. Lalu apa rahasia kulit mulus ala roro fitria? Perawatan apa saja yang dilakukan pedangdut satu ini? Berikut rangkumannya.

Rahasia Kulit Mulus Ala Roro Fitria

sponsor: dr rochelle skin expert.

  1. Habiskan Budget Fantastis

Wanita bernama Raden Roro Fitria Nur Utami atau alias yang sering dipanggil dengan Roro Fitria telah menghebohkan publik, dengan kekayaan yang dimilikinya Roro menghabiskan budget sampai ratusan juta rupiah hanya untuk kecantikan kulitnya. Memiliki kekayaan yang cukup melimpah, ternyata Roro hanya sedikit menggelontorkan uangnya untuk keperluan perawatan tubuh bayangkan berapa melimpahnya kekayaan yang dia miliki. Tidak tanggung-tanggung Roro dapat mengeluarkan uang sebesar 290 juta hingga 500 juta per bulannya. Tentu angka yang cukup fantastis bagi artis-artis kalangannya.

  1. Melakukan Ritual Berendam Air Kembang Tujuh Rupa

Kabar burung memang sering hinggap pada wanita cantik satu ini. Setelah diduga ikut terlibat kasus prostitusi online, Roro juga pernah dikabarkan melakukan ritual-ritual kejawen yang berguna mendapatkan pesugihan. Apalagi dengan fakta kekayaan fantastis yang ia miliki . Hal tersebut juga memberikan isu terhangat, di mana Roro sengaja melakukan ritual untuk mendapatkan kecantikan alami layak bidadari. Apalagi dengan dilakukannya dengan mandi kembang tujuh rupa pada hari hari tertentu setiap malam jumat kliwon, selasa kliwon dan malam weton dirinya sendiri.

  1. Melakukan Body Vomplex Treatment

Melakukan Body Vomplex Treatment memang salah satu treatment yang bisa dibilang tidak ada murahnya. Namun, apa sih yang tidak murah bagi artis cantik Roro Fitria? Ya, untuk mendapatkan kulit yang kencang, putih dan mulus, Roro tak tanggung tanggung mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan kesempurnaan untuk tubuhnya.

  1. Perawatan Dengan Cara Setrum Wajah

 Dengan wajah cantik yang dihiasi dengan banyak kabel, kini ia mencoba melakukan perawatan yang lebih ekstrem lagi yaitu dengan setrum wajah. Kabel-kabel berwarna hitam dan merah yang ditempelkan pada wajahnya tersebut merupakan kabel yang digunakan untuk mengalirkan listrik. Tentu perawatan seperti ini tidak hanya menakutkan namun juga membahayakan. Tetapi bukanlah masalah bagi pelantun tembang “culik aku” ini. Ia merasa bahwa menjadi cantik itu memang menyakitkan.

  1. Rutin Melakukan Perawatan

Untuk badan dalam seminggu sekali perawatan menggunakan white milk diamond spa. Kemudian perawatan totok keseluruhan badan, totok kuping, totok wajah, totok legit, dan lain-lain. Kulit dan wajah yang cantik tidak didapatkannya seperti sulap. Ia sangat rutin melakukan spa dan facial. Berbeda lagi dengan perawatan wajah, dalam sebulan dua kali Roro perawatan facial emas, chemical peeling, serta akupuntur, dan pemakaian krim pagi, siang, malam, di mana didalamnya terdapat serbuk emas dalam krim tersebut  Tak luput juga dengan perawatan rambutnya dia rutin dalam melakukan akupuntur. Sebagai artis entertaiment yang dituntut selalu harus tampil cantik dengan melakukan rambut yang sering disasak, menggunakan hairspray,  menggunakan alat penata rambut yang panas, dapat dipastikan rambut menjadi rusak, mudah patah, rambut menjadi rapuh, bahkan mengalami kerontokan. Walaupun Roro memiliki rambut yang pendek tetap harus menjaga dengan extra perawatan seminggu sekali hair spa. Selain perawatan tubuh Roro pun sangat menjaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya. Menurut Roro organ intim yang lembab dapat memicu tumbuhnya jamur yang berbahaya, pada daerah organ intim banyak sekali penyakit yang menyerang daerah tersebut. Dengan ini Roro harus menjaga dan merawatnya agar tetap sehat, untuk merawatnya Roro tidak melakukan ritual yang aneh aneh, ia hanya rutin mengganti celana dalam dan menghindari penggunaan pantyliner yang terlalu sering. Mengurangi penggunaan sabun pembersih miss v juga menjadi hal yang dilakukannya karena dianggapnya halliburton tersebut lama kelamaan akan berbahaya.

Rahasia Kulit Mulus Ala Roro Fitria

Ada pepatah yang mengatakan beauty is pain. Walaupun harus mengeluarkan budget yang cukup menguras kantong dan menahan rasa sakitnya bagi mereka yang mempunyai budget cukup akan mereka lakukan untuk menghasilkan kecantikan yang hasilnya maksimal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top