Info Kedokteran

Rahasia Cantik Alami Dari Atiqah Hasiholan

Rahasia Cantik Alami Dari Atiqah Hasiholan

Semua wanita di dunia sepertinya memiliki satu motivasi yang bisa dibilang hampir serupa. Motivasi tersebut adalah untuk bisa memiliki kecantikan. Sepertinya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik di depan mata orang lain. Sesuatu yang kemudian membuat mereka akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Tidak terkecuali dengan cara mengonsumsi berbagi obat-obatan yang menawarkan kecantikan dengan waktu yang singkat. Sesuatu yang pastinya membuat banyak wanita di luar sana yang tergoda untuk memakainya. Bahkan beberapa diantaranya yang mengonsumsi secara berlebihan. Yaitu dengan satu tujuan yakni untuk bisa mendapatkan kecantikan dalam waktu yang instan sekaligus cepat tanpa proses yang terlalu lama. Padahal seperti yang diketahui, bahwa obat-obatan tersebut mengandung bahan kimia yang tidak sedikit. Sesuatu yang pastinya akan sangat berbahaya bagi kesehatan apabila terus dikonsumsi secara berlebihan. Namun pada kenyataannya masih banyak wanita di luar sana yang tetap memaksakan diri untuk mengonsumsi berbagai obat-obatan yang mengandung banyak bahan kimia tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena sebagian darinya merasa ingin memiliki kecantikan yang dimiliki oleh para artis wanita tanah air. Seperti yang diketahui bahwa artis-artis wanita Indonesia memiliki kecantikan yang membuat banyak wanita yang juga ingin memilikinya. Salah satu artis tersebut tentunya harus menyebut nama Atiqah Hasiholan. Kecantikan yang dimiliki oleh istri dari Rio Dewanto memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sehingga tidak heran apabila banyak wanita yang menjadi iri karenanya. Namun alih-alih mengonsumsi berbagai obat kimia berbahaya demi kecantikan yang dimiliki nyatanya Atiqah Hasiholan hanya menerapkan gaya hidup sehat untuk bisa mendapatkannya. Berikut ini akan dijelaskan rahasia cantik alami dari Atiqah Hasiholan.

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Memiliki Waktu Tidur Yang Cukup

Rahasia Cantik Alami Dari Atiqah Hasiholan

Sepertinya semua orang sudah tahu bahwa setiap manusia idealnya memiliki jam tidur tujuh hingga delapan jam per hari. Hal ini semata-mata agar tubuh mendapatkan haknya untuk beristirahat secara cukup. Meskipun sudah diketahui oleh banyak orang namun pada kenyataannya masih banyak orang yang juga melanggarnya. Yakni tidur kurang dari waktu tidur yang seharusnya. Padahal seperti yang diketahui bahwa mereka yang kekurangan waktu tidur akan mengalami kesehatan yang tidak terlalu bagus. Sesuatu yang nyatanya juga sudah lama disadari oleh Atiqah Hasiholan. Karena pada kesehariannya Atiqah Hasiholan selalu berusaha untuk memiliki waktu tidur yang cukup. Yakni dengan kuantitas antara tujuh hingga delapan jam per hari. Padahal seperti yang diketahui bahwa sebagai seorang artis tentunya Atiqah Hasiholan memiliki jadwal syuting yang luar biasa sibuk. Dimana jadwal ini biasanya tidak mengenal waktu. Sehingga membuat banyak orang yang memiliki profesi sama harus memasrahkan waktu tidurnya yang berantakan dan selalu kurang dari yang dibutuhkan. Namun nyatanya Atiqah Hasiholan tetap bisa mengatur di sela kesibukannya untuk bisa mendapatkan waktu tidur yang cukup. Hal tersebut dikarenakan waktu yang tidur cukup pada kenyataannya memang telah terbukti membantu kulit menjadi lebih awet muda. Sehingga tentunya bisa memberikan penampilan yang bukan hanya menarik namun juga cantik bagi siapa saja yang dapat memenuhi. “Sesibuk apapun, saya selalu coba untuk tidur tepat waktu dan cukup. Banyak orang yang ngremehin hal ini tapi ini penting. Karena kewajiban tubuh bukan hanya bekerja namun juga harus bisa mendapatkan istirahat.” Ungkap Atiqah Hasiholan.

  1. Mengonsumsi Sayuran

Rahasia Cantik Alami Dari Atiqah Hasiholan

Di jaman serba cepat ini maka tidak heran apabila segala sesuatu yang instan juga akan menjadi primadona. Tidak terkecuali dengan makanan cepat saji. Dimana makanan jenis ini disukai banyak orang bukan hanya karena kepraktisannya namun juga rasanya yang lezat di lidah. Padahal seperti yang diketahui bahwa makanan cepat saji memiliki banyak kandungan yang berbahaya bagi tubuh apabila dikonsumsi secara berlebihan. Tidak terkecuali memberikan dampak buruk pada kecantikan seseorang. Seakan menyadari hal tersebutlah yang kemudian membuat Atiqah Hasiholan menghindari makanan cepat saji dan lebih memilih untuk menggantinya dengan sayuran. Dimana tidak tanggung-tanggung dalam setiap menu makanannya, Atiqah Hasiholan selalu berusaha untuk memasukan sayuran ke dalamnya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga kesehatan yang nantinya jelas bakal berimbas langsung pada kecantikan yang dimilikinya. “Ini awalnya sebenarnya sulit tapi saya usahain untuk masukin sayuran ke setiap menu makanan. Bukan apa-apa, ini untuk kesehatan diri sendiri kok.” Jelas Atiqah Hasiholan.

  1. Mengkombinasikan Air Untuk Mandi

Rahasia Cantik Alami Dari Atiqah Hasiholan

Biasanya orang hanya akan memilih satu jenis air untuk mandi. Entah itu jenis air hangat maupun air dingin sesuai dengan selera maupun kebutuhan. Namun lain cerita dengan apa yang dilakukan oleh Atiqah Hasiholan. Dimana menurut pengakuannya demi menjaga kelembutan dan kelenturan kulit, dia lebih memilih mengkombinasikan jenis air untuk mandi. Yakni air dingin dan air hangat. Sedangkan cara penggunannya sendiri yaitu mengawalinya dengan air dingin untuk membasuh seluruh tubuh setelah itu baru dibersihkan dengan air hangat. Dimana apa yang dilakukan oleh Atiqah Hasiholan ini memang sudah terbukti khasiatnya.

Memiliki kecantikan memang sepertinya dambaan setiap wanita. Namun yang perlu menjadi perhatian sekaligus catatan adalah bahwa kecantikan tersebut harus diraih dengan cara yang benar. Jangan sampai mendapatkan kecantikan dan kemudian mengorbankan kesehatan. Tentu hal tersebut tidak seimbang. Maka tips alami dari Atiqah Hasiholan untuk mendapatkan kecantikan sepertinya bisa menjadi inspirasi setiap wanita untuk mencobanya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top