Inspiration

Quotes Menginspirasi Dari Pandji Pragiwaksono

Quotes Menginspirasi Dari Pandji Pragiwaksono

Selama ini Pandji Pragiwaksono dikenal sebagai komika dan juga pemain film. Namanya pun sudah mulai dikenal luas oleh banyak orang di Indonesia. Basis orang yang menyukai karya-karyanya pun semakin berkembang dari waktu ke waktu. Namun tentunya Pandji Pragiwaksono tidak serta merta berada di titik tinggi seperti sekarang ini. Dibaliknya tentu ada proses panjang yang harus dilewatinya untuk bisa sukses sekarang. Seperti yang diketahui bahwa sebelum menjadi komika maupun pemain film seperti sekarang, Pandji Pragiwaksono terlebih dahulu menjadi seorang penyiar radio. Tapi mimpi besar telah dimiliki oleh Pandji Pragiwaksono pada saat itu juga. Bahwa suatu saat nanti, dia ingin memperkenalkan karyanya bukan hanya sebatas Indonesia namun juga keliling dunia. Sesuatu yang tentunya terlihat mustahil. Namun seperti yang diketahui bahwa Pandji Pragiwaksono berhasil membuktikan bahwa impiannya tersebut bisa menjadi nyata. Hal tersebut dilakukannya dengan pertunjukan Juru Bicara World Tour. Seperti yang diketahui bahwa Juru Bicara World Tour adalah pertunjukan stand up comedy yang dilakukan oleh Pandji Pragiwaksono di berbagai benua. Hal tersebut lantas membuat pelantun lagu LXIX tersebut dikenal sebagai komika pertama di Indonesia yang berhasil melakukan pertunjukan stand up comedy keliling dunia. Tentunya semua kesuksesan tersebut membuat banyak orang di luar sana yang ingin mengikuti jejaknya. Berikut ini quotes menginspirasi dari Pandji Pragiwaksono.

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Hargailah Sebuah Proses

Quotes Menginspirasi Dari Pandji Pragiwaksono

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika melihat kesuksesan yang dimiliki oleh orang lain maka seringkali ada rasa iri dalam diri untuk juga bisa meraih kesuksesan tersebut. Namun tentunya kesuksesan tidak bisa didapatkan dalam satu malam. Dibaliknya ada kerja keras, perjuangan maupun dedikasi yang harus dilakukan berulang kali. Dimana hal tersebut juga seringkali disebut dengan proses. Sesuatu yang harus dijalani maupun dilewati oleh banyak orang yang ingin meraih kesuksesan versi mereka masing-masing. Namun seperti yang diketahui bahwa proses bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Karena proses seringkali membuat seseorang seperti tidak berjalan kemana-mana maupun seperti tidak ada kemajuan dalam apa yang diinginkannya. Padahal orang tersebut merasa sudah melakukan berbagai cara untuk bisa meraih kesuksesannya. Karena tidak tahan untuk melewati fase ini banyak orang yang ingin mendapatkan kesuksesan secara instan. Padahal ini adalah sesuatu yang sangat keliru. Karena segala sesuatu yang didapatkan secara instan juga akan bertahan secara instan. Selain itu, kesuksesan yang diraih tanpa proses yang panjang juga hanya akan membuat kita tidak menghargai kesuksesan itu sendiri. Bahkan sudah ada banyak buktinya bahwa mereka yang melalui proses yang panjang lebih bisa bertahan lama dengan kesuksesan mereka bahkan juga meningkatkannya dari waktu ke waktu. “Di era serba cepat ini, ada sesuatu yang lebih berharga daripada kecepatan yaitu Proses.” Pandji Pragiwaksono.

  1. Kerja Keras Adalah Segalanya

Quotes Menginspirasi Dari Pandji Pragiwaksono

Selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa mereka yang bisa meraih kesuksesan adalah mereka yang memiliki bakat maupun kepintaran diatas rata-rata. Namun pada dunia realita hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Karena ada sesuatu yang lebih penting dan lebih berharga daripada bakat. Hal tersebut tidak lain adalah kerja keras. Dimana kerja keras ini memiliki peranan penting terhadap impian seseorang. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa apabila dia ingin menjadi sesuatu namun kemudian memilih mundur karena merasa tidak memiliki bakat disana. Hal ini dipatahkan langsung oleh Pandji Pragiwaksono yang menganggap bahwa kerja keras akan mampu mengalahkan bakat. Dengan catatan bahwa mereka yang bekerja keras mampu berdedikasi dan fokus terhadap apa yang diinginkan. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa kerja keras akan mampu meningkatkan sebuah kemampuan yang selama ini tidak ada menjadi ada bahkan lebih hebat ketimbang mereka yang berbakat namun tidak melakukan apapun terhadap bakat yang dimiliki. Jadi bagi kamu yang merasa tidak memiliki bakat pada bidang tertentu namun ingin sekali di bidang tersebut maka kamu dapat mengganti bakat dengan kerja keras. “Kerja keras akan mengalahkan bakat, ketika bakat tidak mau bekerja keras.” Pandji Pragiwaksono

  1. Kunci Berkarya Adalah Berbeda

Quotes Menginspirasi Dari Pandji Pragiwaksono

Hal berikutnya yang patut diperhatikan bagi mereka yang ingin berkarya adalah menjadi beda. Hal tersebut tidak lepas karena selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa apabila ingin berkarya secara sukses adalah menjadi lebih baik dari yang lain. Anggapan tersebut memang tidak sepenuhnya salah namun menjadi beda bisa dibilang menjadi faktor terpenting. Karena dengan menjadi berbeda maka jati diri sekaligus karya yang dimiliki menjadi mudah diketahui sekaligus dikenali oleh orang lain. Hal tersebut tentunya secara tidak langsung membuat banyak orang yang mengenali karya yang dimiliki. Hal tersebut juga yang diyakini oleh Pandji Pragiwaksono dalam setiap karyanya. “Kunci dari berkarya adalah bertumbuh sedikit lebih beda lebih baik daripada sedikit lebih baik.” Pandji Pragiwaksono

Quotes dari Pandji Pragiwaksono yang telah dijabarkan diatas tentunya sangat bermanfaat apabila bukan hanya dibaca namun juga dilakukan. Agar nantinya kesuksesan yang berhasil diraih oleh Pandji Pragiwaksono juga bisa ditiru dan dilakukan oleh banyak orang di luar sana.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top