Inspiration

Quotes Inspiratif Dari Ernest Prakasa

Quotes Inspiratif Dari Ernest Prakasa

Setiap orang tentunya terkadang merasa bahwa hidup itu terasa berat. Hal tersebut tentunya tidak lepas karena berbagai masalah yang menghantamnya tanpa henti dan juga tanpa ampun. Sesuatu yang lantas membuat semangat seringkali menjadi patah dan juga membuatnya mulai berpikir untuk menghentikan segala usaha dalam meraih impian. Padahal seperti yang diketahui bahwa segala impian apapun tidak akan pernah mampu terwujud apabila tidak ada usaha untuk meraihnya. Untuk itulah, terkadang seseorang membutuhkan inspirasi atau motivasi dari pihak lain untuk mengembalikan kembali semangatnya yang mulai meredup. Dimana inspirasi atau motivasi tersebut bisa datang dari arah mana saja. Tidak terkecuali dari potongan kalimat inspiratif yang dikatakan oleh seseorang atau biasa juga disebut dengan quotes. Dan Ernest Prakasa yang dikenal sebagai komedian sekaligus kreator film ini diketahui memiliki banyak cerita atau hal yang kemudian bisa dibagikan untuk membentuk menjadi inspirasi. Ernest Prakasa sendiri diketahui melalui proses yang panjang untuk bisa berada di titik sukses seperti sekarang. Mulai dari menjalani karirnya sebagai orang kantoran hingga kemudian dia dikenal sebagai salah seorang komedian papan atas Indonesia. Sudah banyak karya yang dihasilkan oleh sutradara dari film Ngenest dan Cek Toko Sebelah ini. Tentu dari berbagai proses tersebut, ada beberapa hal yang bisa dibagikan oleh seorang Ernest Prakasa. Tidak terkecuali kalimat inspiratif untuk pantang menyerah. Berikut ini quotes inspiratif dari Ernest Prakasa.

sponsor: produk pemutih wajah.

  1. Kebahagiaan Ditentukan Oleh Diri Sendiri

Quotes Inspiratif Dari Ernest Prakasa

Selama ini tentunya setiap orang memiliki tujuan akan kebahagiaan hidup mereka masing-masing. Sebuah alasan yang kemudian membuat banyak orang berusaha keras untuk menggapainya. Namun seperti yang diketahui bahwa terkadang ada banyak orang yang tidak setuju ataupun sejalan dengan tujuan hidup kita. Hingga kemudian membuat mereka memaksakan apa yang mereka inginkan terhadap hidup kita. Mulai dari mengatur-ngatur apa yang harus dilakukan maupun apa yang tidak harus dilakukan. Hingga kemudian menentukan bahkan mendikte apa yang pantas membuat kita bahagia. Seakan-akan merekalah yang paling mengetahui apa yang terbaik untuk kita. Untuk itulah, Ernest Prakasa menjelaskan bahwa hidup ini terlalu singkat untuk kemudian tidak menjadi diri sendiri. Menjadi diri sendiri dalam artian menjalani kehidupan yang memang diinginkan, mengejar impian yang memang diimpikan hingga mengusahkan segala harapan-harapan yang memang berasal dari hati terdalam. Bukan malah hidupnya yang singkat ini menghabiskan untuk mengejar kebahagiaan versi orang lain, mimpi yang dimiliki oleh orang lain hingga kehidupan ideal yang dimiliki oleh orang lain. Karena hidup kita maka kita sendiri yang memegang kendali penuh atas segalanya. Tidak terkecuali untuk kebahagiaan kita sendiri. “Hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.” Ernest Prakasa.

  1. Kadang Hidup Hanya Perlu Ditertawakan

Quotes Inspiratif Dari Ernest Prakasa

Seperti yang diketahui bahwa hidup memang dipenuhi dengan berbagai masalah yang seakan tidak pernah ada habisnya. Sesuatu yang seringkali membuat banyak orang yang menjadi patah semangat karenanya. Bahkan beberapa orang seringkali merasa depresi terhadap berbagai masalah pada hidup yang terus menyerangnya. Maka apa yang dikatakan oleh Ernest Prakasa berikut ini bisa menjadi bentuk semangat berikutnya. Bahwa terkadang menjalani hidup memang tidak perlu terlalu serius. Tidak cukup sampai disitu saja, terkadang menertawai masalah yang sedang terjadi juga bisa menjadi obat penyembuh dari segala masalah. Mungkin pada satu sisi, hal tersebut tidak membantu untuk menyelesaikan masalah secara sempurna. Namun pada sisi yang lain, hal tersebut akan membantu meringankan beban untuk menghadapi masalah itu sendiri. Sehingga agar nantinya segalanya terasa lebih ringan dan menyadari bahwa merasa takut maupun gentar terhadap masalah hanya akan membuat masalah tersebut menjadi besar karenanya. Selain itu, Ernest Prakasa juga menjelaskan bahwa seni tertinggi dari komedi adalah mampu menertawakan dirinya sendiri. Dimana hal ini dilakukan bukan semata untuk membuat diri menjadi insecure namun mengubah sudut pandang diri bahwa kita memang memiliki banyak masalah dalam hidup dan memiliki kekurangan dalam diri. Namun nyatanya sejauh ini diri kita tetap baik-baik saja. Hal tersebut seakan membuktikan bahwa masalah yang tidak mampu mengalahkan kita membuat kita semakin kuat karenanya. “Hidup itu susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.” Ernest Prakasa.

  1. Berani Menjadi Diri Sendiri

Quotes Inspiratif Dari Ernest Prakasa

Di dunia yang semuanya hampir serupa tentu menjadi diri sendiri adalah sesuatu yang begitu mahal. Untuk itulah, menjadi diri sendiri hanya dilakukan oleh mereka yang memiliki kualitas. Tidak terkecuali dalam hal berkarya. Bahwa mereka yang berani menjadi dirinya sendiri akan selalu mudah untuk dikenali dan juga membuat karyanya lebih bisa memiliki daya saing. Selain itu dalam banyak hal, berani menjadi diri sendiri juga menujukan bahwa kita tidak insecure terhadap kepribadian yang kita miliki. Dimana apabila keberanian untuk menjadi diri sendiri sudah didapatkan maka akan menjadi lebih mudah untuk menghadapi apapun yang disiapkan hidup untuk kita. “Hidup yang kamu jalani itu punya kamu. Jadi diri sendiri dan tunjukan bahwa kamu bisa.” Ernest Prakasa.

Hidup yang tidak memiliki masalah mungkin hampir serupa dengan sayur tanpa garam. Yang bisa dilakukan adalah untuk tidak pernah menyerah terhadapnya. Dan mungkin 3 quotes inspiratif dari Ernest Prakasa bisa memberikan inspirasi untuk melakukan hal tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top