Career Tips

Profesi Dengan Gaji Tertinggi

Mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi tentu menjadi satu keinginan seluruh orang yang sedang mencari pekerjaan saat ini. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai Profesi Dengan Gaji Tertinggi yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda coba. Setiap profesi memang selalu memiliki hal-hal positive yang akan menjadikan pekerjaan tersebut sangat diinginkan dan bahkan diperebutkan bagi banyak orang. Sangat penting memang jika ingin mendapatkan pekerjaan yang layak supaya bisa mendapatkan gaji yang tinggi.

Beragam jenis profesi dengan gaji tertinggi di Indonesia ini bisa menjadi satu pilihan bagi Anda sebagai profesi yang Anda geluti. Profesi yang cocok tentunya akan membuat segala pekerjaan menjadi lebih berkembang dan bisa dengan lebih senang hati untuk dilakukan. Profesi dengan gaji yang tinggi ini akan membuat Anda bisa mendapatkan gaji yang tinggi dan tentunya membuat Anda mendapatkan penghasilan yang memadai setiap bulannya.

  1. Anggota DPR

Profesi Dengan Gaji Tertinggi

Sponsored by: halojasa.com

Anggota DPR atau Dewan Perwakilan Rakyat memang menjadi salah satu jenis profesi yang paling terlihat mentereng di Indonesia. Hanya saja memang untuk menjadi seorang anggota DPR tidak bisa dilakukan sembarangan tetapi juga membutuhkan tanggung jawab yang besar dalam jabatan tersebut. Menjadi anggota DPR akan berkutat pada bidang politik dan yang paling penting adalah mampu meningkatkan kehidupan kesejahteraan bagi rakyatnya. Anggota DPR memang tergolong menjadi profesi dengan penghasilan terbesar karena setiap bulannya bisa mendapatkan gaji hingga 46 juta rupiah.

  1. Marketing

Profesi Dengan Gaji Tertinggi 2

Untuk Anda yang sangat senang untuk bernegoisasi dan melakukan penawaran maka profesi marketing ini sangat bagus dan cocok untuk Anda pilih. Meskipun sering disepelekan namun sebenarnya jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, marketing bisa menjadi satu lumbung untuk mendapatkan gaji yang menjulang setiap bulannya. Khususnya jika menjadi seorang manager marketing yang sudah berada ditingkat atas marketing Anda akan mendapatkan gaji dengan nilai sebesar Rp 40 juta setiap bulannya.

  1. Dokter Spesialis

Profesi Dengan Gaji Tertinggi 3

Dokter spesialis memang berbeda dengan dokter umum. Untuk dokter spesialis memiliki tanggung jawab yang lebih besar dengan satu bidang tertentu. Untuk di Indonesia, standarisasi bagi seorang dokter spesialis memang berbeda di setiap rumah sakit terutama untuk rumah sakit pemerintah dan rumah sakit swasta. Perbedaan gaji pun juga sangat berbeda antara dokter spesialis di rumah sakit pemerintah dan dokter spesialis di rumah sakit swasta. Untuk rumah sakit pemerintahan dokter spesialis mendapaatkan gaji pokok sebesar Rp 10juta rupiah/bulan sedangkan untuk di rumah sakit swasta mendapatkan gaji Rp 50juta/bulannya.

  1. Ahli Teknik Perminyakan

Profesi Dengan Gaji Tertinggi 4

Memang sudah sangat terkenal jika gaji untuk para staf atau karyawan perusahaan minyak memiliki gaji diatas rata-rata di Indonesia. Minimal bagi para fresh graduate yang berhasil bergabung dengan perusahaan minyak tersebut mendapatkan gaji antara Rp 8juta hingga Rp 15juta/bulan. Gaji pun akan meningkat lagi jika sudah mencapai level menengah yang akan mendapatkan gaji hingga Rp 70juta – Rp 100juta perbulan. Sedangkan untuk senior bisa lebih dari Rp 100juta.

  1. Pilot

Profesi Dengan Gaji Tertinggi 5

Untuk menjadi seorang pilot harus bersekolah khusus untuk bisa mendapatkan keahlian menjadi seorang pilot di sekolah penerbangan. Tentu saja, sekolah penerbangan juga harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi. Namun, tentu saja biaya yang dikeluarkan akan bisa langsung kembali dalam waktu yang cepat. Gaji pilot cukup beragam tergantung dari maskapai penerbangan dimana pilot tersebut bernanung. Kisaran gaji untuk pilot mulai dari Rp 36juta sampai Rp 47juta/bulan yang bisa didapatkan dari pilot.

  1. Pengacara

Profesi Dengan Gaji Tertinggi 6

Saat ini pengacara juga sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas. Pengacara yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi juga sudah pasti akan mendapatkan klien dari berbagai bidang profesi. Pengacara menjadi salah satu profesi yang mampu menghasilkan gaji yang tertinggi untuk di Indonesia. Paling tidak, untuk gaji seorang pengacara bisa mencapai hingga Rp 1.6 miliar setiap tahunnya.

  1. Ahli Teknik Informatika atau Sistem Informasi

Profesi Dengan Gaji Tertinggi 7

Salah satu hal yang paling berkembang saat ini adalah dari bidang online dimana dalam pengembangannya harus menggunakan ahli informatika dan juga sistem informasi dalam hal ini. Bagi Anda yang sangat senang dengan dunia komputer tentu hal ini bisa menjadi satu profesi terbaik yang bisa Anda pilih. Dengan gaji Rp 16 juta perbulan membuat profesi ini menjadi profesi yang bagus untuk dipilih. Namun, dalam seleksinya juga harus sangat ketat karena hanya yang terbaiklah yang dipilih.

  1. Freelancer

Profesi Dengan Gaji Tertinggi

Jangan abaikan menjadi seorang freelancer dalam berbagai bidang dimana gaji sampingannya justru bisa sangat tinggi jika ditekuni dengan sangat baik. Contohnya saja sebagai seorang penulis bahasa inggris bahkan bisa mencapai gaji hingga Rp 5juta setiap bulannya. Ini hanya sebagai gaji sampingan dimana setiap pekerjaan bisa dilakukan dengan lebih santai dan bisa dikerjakan dimanapun anda berada. Tentunya dengan memanfaatkan keahlian yang Anda miliki tentu akan membuat Anda bisa menjadi mendapatkan pendapatan yang berlebih.

Untuk menawarkan setiap keahlian sampingan yang Anda miliki Anda bisa mewarkannya di halojasa.com. Disini Anda bisa memberitahukan akn berbagai jenis keahlian Anda mulai dari menulis, komputer dan berbagai hal lainnya. Mendapatkan uang tambahan dari hoby yang Anda jalankan tentu akan lebih menyenangkan untuk Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top