Shopping

Pilihan Merk Pakaian yang Ada di Pusat Perbelanjaan Buat Anda

Pakaian tidak pernah terlepas dari kita sehari-hari. Pada orang tertentu pakaian menjadi alat untuk menampakan kepribadian diri kita. Maka sebisa mungkin memilih pakaian yang fashionable. Kita bisa memilih di antara merk pakaian yang ada di pusat perbelanjaan, yang sesuai dengan selera. Pun dalam memilih kita juga perlu menyesuaikan dengan kondisi tubuh. Pada artikel sebelumnya telah diulas bagaimana tips memilih pakaian sesuai dengan diri kita. Berikut adalah sedikit bahasannya:

Merk pakaian yang ada di pusat perbelanjaan

Sponsor: cream perawatan wajah

Sebab percaya atau tidak, pakaian dapat mempengaruhi mood kita sehari-hari. Apabila pakaian yang digunakan menarik, suasana mood pun akan baik. Sebaliknya, bila pakaian yang kita kenakan kurang menarik, mood juga menjadi kurang baik. Tak hanya itu, pakaian juga akan mempengaruhi pandangan orang lain terhadap penampilan kita. Meskipun memang tidak bisa menilai dari penampilan saja, tetapi penampilan kita adalah kesan pertama saat orang lain melihat. Berpenampilan menarik, akan memberi kesan bahwa kita merupakan kepribadian yang asik dan percaya diri. Berpenampilan kurang menarik, memberi kesan bahwa ialah kepribadian yang kurang pandai memperhatikan diri sendiri.

Menarik atau tidaknya penampilan tergantung pakaian yang kita kenakan. Untuk itu jangan sampai kita memilih pakaian yang salah. Misalnya ternyata pakaian yang dikenakan pas di tubuh kita. Pakaian yang tidak sesuai tubuh, penampilanmu akan terlihat kurang bagus. Oleh karenanya kita perlu memliih pakaian yang sesuai dengan tubuh kita.

Pertama-tama, perhatikan warna kulit kita. Apakah termasuk berwarna gelap, sawo matangkuning langsat, atau putih. Setiap warna kulit mempunyai kecocokan warna pakaian berbeda pula.

  1. Bagi Kulit Berwarna Kulit Gelap

Banyak orang terlihat kurang percaya diri dengan warna kulit gelapnya. Sehingga tidak jarang mereka melakukan perawatan apapun demi mendapatkan kulit putih. Padahal kulit berwarna gelap bukan sesuatu yang buruk. Kulit berwarna gelap pun bisa terlihat menarik apabila pandai memilih warana pakaian.

Kulit warna gelap lebih sesuai dengan warna-warna primer seperti hitam, putih, krem, biru, merah, pink tua, dan kuning lemon. Warna-warna tersebut akan memberi kesan diri anda semakin cerah. Sebaiknya, hindari warna bernuansa pastel, soft, sebab akan membuat anda pucat dan kusam.

  1. Bagi Kulit Sawo Matang

Jika anda mempunyai kulit warna sawo matang, gunakan warna-warna terang seperti jingga, oranye, kuning, merah muda, burgundy, biru muda, dan hijau pupus. Warna krem dan cokelat muda membuat anda terlihat chic. Bila anda ingin memadukan dengan warna pakaian yang gelap, padukanlah dengan warna kontras.

Warna yang perlu dihindari adalah warna merah bata, biru tua, cokelat gelap, juga hijau lumut, karena membuat  kulit pucat.

  1. Bagi Kulit Berwarna Kuning Langsat

Warna yang sesuai dengan warna kulit kuning langsat adalah warna-warna tropis. Merah, hijau, dan kuning. Warna jingga juga sesuai untuk kulit kuning langsat. Dan warna yang perlu dihindari adalah caramel,cokelat dan oranye.

  1. Bagi Kulit Berwarna Putih

Untuk kulit berwarna putih, cock dengan segala jenis warna kulit. Anda yang punya  warna kulit putih,bisa memakai warna bernuansa pastel, gelap, maupun cerah.

Yang kedua, perhatikan ukuran tubuh anda.

  1. Ukuran Tubuh Tidak Kecil

Untuk anda yang mungkin mempunyai ukuran tubuh tidak kecil, ada beberapa tips:

  • pilih ukuran yang pas. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukuran yang kecil akan memperlihatkan bagian tubuh yang besar. Sedangkan ukuran yang terlalu besar, membuat anda semakin terlihar besar.
  • hindari motif garis ke samping. Lebih baik pilih motif garis ke bawah. Membantu memberi kesan lebih kecil.
  • hindari motif besar
  1. Ukuran Tubuh Kecil

Ukuran tubuh kecil cenderung sesuai dengan berbagai model. Tapi lebih baik jangan mengenakan ukuran pakaian yang terlalu besar. Supaya terlihat proporsional

Berikut pilihan merk yang bisasa terpajang di pusat perbelanjaan, yang bisa dijadikan pilihan:

  1. Triset

Merk ini adalah label pakaian khusus wanita. Tersedia mulai dari model sporty, girly, dan casual. Ada pula kaos, kemeja, celana, serta rok panjang. Bahkan tidak hanya pakaian, triset pun mengeluarkan produk sepatu wanita. Triset menjadi salah satu label yang banyak diserbu kaum perempuan. Anda bisa menemukan merk ini di Ramayana atau Matahari.

  1. Nevada

Sama seperti triset label ini menyediakan berbagai look seperti girly, casual, dan sporty. Hanya saja Nevada lebih sesuai untuk remaja. Nevada juga menawarkan produk sepatu. Label ini pasti ada di Matahari.

  1. 3 Second

Kalau ingin yang lebih mode ala barat, 3 second dapat menjadi pilihan. Pula ada sepatu keluaran dari 3 second ini. 3 second mengeluarkan pakaian untuk pria dan wanita. Anda bisa menemukannya di Matahari atau mall-mall besar, karena 3 second biasanya punya gerai sendiri.

  1. Geela

Hampir sama dengan Nevada, geela juga mengeluarkan produk t-shirt, shirt, dan skirt. Bedanya Geela tidak mengeluarkan sepatu.

Yup di atas merupakan pilihan beberapa merk yang biasa dilihat di pusat perbelanjaan. Untuk harga sih sepertinya juga sama, antara 250 ribu-350 ribu-an. Tinggal anda pilih sesuai selera dan kantong, ya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top