Rambut ku

Pilihan Gaya Rambut Pendek Untuk Wanita

Pilihan Gaya Rambut Pendek Untuk WanitaMungkin banyak dari kalangan wanita yang beranggapan bahwa gaya rambut wanita yang panjang akan terlihat lebih cantik dan feminin. Namun sekarang ini, untuk terlihat feminim tidak harus dengan rambut yang panjang. Rambut pendek pada wanita juga tetap akan menampilkan sisi kewanitaan Anda. Nah, di bawah ini ada beberapa pilihan gaya rambut pendek untuk wanita yang pasti Anda akan menyukainya:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Short hairstyle

Gaya rambut ini cocok bagi Anda wanita yang mempunyai rambut tebal dan bergelombang. Dengan memotong rambut Anda hingga pendek seperti ini akan mengesankan sifat bergelombang pada rambut semakin cantik. Sehingga, Anda akan tampil lebih menawan, dan feminim.

  1. Cute bob

Apakah Anda sudah tahu gaya rambut cute bob? Gaya rambut pendek wanita yang satu ini selalu menjadi pilihan populer dari waktu ke waktu. Cute bob merupakan pilihan oleh sebagian besar wanita yang ingin memiliki rambut pendek namun tetap terlihat cantik. Tentu saja telah banyak modifikasi yang telah dilakukan untuk selalu meningkatkan gaya menyesuaikan kemajuan jaman. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda wanita yang memiliki rambut yang tebal dan mengembang.

  1. Gaya rambut Emma Watson

Siapa yang tidak mengenal artis cantik bernama Emma Watson? Ya, dia sangat terkenal dengan memerankan salah satu tokoh pada filmnya dengan judul “Harry Potter”. Pada tahun 2016 ini, Emma Watson memiliki gaya rambut pendek yang tentunya banyak dari kalangan wanita terinspirasi olehnya. Gaya rambut yang satu ini cocok untuk Anda wanita yang memiliki rambut yang tipis. Dengan sedikit kesan agak berantakan, maka gaya rambut pendek wanita yang satu ini terlihat cantik dan menawan.

  1. Short haircut for fine hairs

Jika Anda memiliki dahi yang lebar, maka gaya rambut yang satu ini adalah pilihan yang paling tepat. Gaya rambut ini diberikan tambahan poni yang halus dan tebal pada bagian depan, sehingga akan mengurangi kesan dahi Anda yang lebar.

  1. Curly short haircut

Bagi Anda yang memiliki rambut keriting, cobalah untuk menggunakan gaya rambut yang satu ini. Gaya rambut ini mengesankan sedikit berantakan pada rambut Anda namun tetap terlihat cantik dan menawan. Anda juga tidak akan kehilangan tekstur alami rambut keriting Anda justru akan terlihat lebih cantik dengan tekstur keriting dan sedikit berantakan.

  1. Asymmetrical brunette bob

Gaya rambut pendek wanita ini, cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, oval, dan panjang. Gaya rambut ini juga sangat cocok bagi Anda wanita yang menyukai gaya yang nyentrik dan unik. Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini maka akan terdapat 2 sisi pemotongan, pada salah satu sisi akan dipotong dengan potongan yang pendek dan secara diagonal. Maka dengan cara demikian akan memperkuat bentuk wajah Anda. Pada sisi yang lainnya akan diberikan tambahan poni yang kesamping seakan-akan poni tersebut memeluk rahang. Biasanya, untuk terlihat lebih unik dan cantik maka akan diberikan penambahan warna menurut kesukaan masing-masing.

Itulah beberapa pilihan gaya rambut pendek wanita yang mungkin Anda suka dan patut untuk dicoba. Menurut Anda pilihan mana yang paling cocok?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top