Entertaiment

Pernikahan Momo Geisha, Megah Dengan Konsep Royal Wedding

Pernikahan Momo Geisha, Megah Dengan Konsep Royal Wedding

Vokali wanita ternamaan Narova Morina Sinaga atau populer disapa Momo akhirnya resmi dipersunting oleh kekasihnya pada 8 April 2017. Vokali grup musik Geisha tersebut akhirnya menikah dengan seorang pengusaha mebel asal Jawa Timur bernama Nicola Reza Smaudra. Kedua mempelai akhirnya menjalani serangkaian prosesi pemberkatan pernikahan tepat di Gereja YHS, Malang.

Sponsor: perawatan wajah terbaik

Pernikahan Momo Geisha, Megah Dengan Konsep Royal Wedding

Dibalik pernikahan Momo Geisha megah konsep royal wedding dilaksanakan di Hotel Harris, Malang, pada pukul 18:00 waktu setempat. Keduanya menggelar konsep wedding begitu mewah. Terlihat Momo tampil sangat cantik dengan balutan busana ala putri kerajaan dengan gaun ball gown berwarna ivory.

Yang membuat tampilan Momo lebih cantik karena berkat gaun rancangan Sebastian Gunawan yang berhasil memberi konsep sangat megah lengkap dengan tebaran kristal yang memberi tampil lebih menawan. Tak hanya gaunnya saja yang berhasil menyita publik, namun juga riasan wajah pengantin wanita yang paling banyak mencuri perhatian orang. Yah semua itu tak lepas dari konsep pernikahan Momo dan Reza yang sangat mewah dan megah bertemakan Royal Wedding. Tampak di langit-langit gedung resepsi terjuntai bunga-bunga segar dengan paduan kerlip lampu yang berkilau.

Sejak beredarnya informasi seputar pernikahan Momo Geisha, bisa dilihat bagaimana resepsi pernikahan tersebut terkonsep dengan sangat baik. Dalam foto yang terpajang di instagram terlihat jelas nuansa bunga bertabur putih padi setiap sudut gedung resepsi. Di sudut lain juga tampak sebuah kue pernikahan besar serta mewah dengan nuansa putih berbentuk istana.

Sebenarnya, pesta pernikahan Momo dan Reza tidak banyak berbeda dengan konsep pernikahan kebanyakan pasangan lainnya. Pernikahan berbalut gaun megah nuansa modern memang bukan hal baru lagi. Namun, ada hal unik tak terduga dibalik rangkaian acara dimana ada juga unsur lintas budaya dalam setiap acaranya. Sebelum menggelar pernikahan, Momo sempat mengadakan sebuah pesta lajang unik dengan nuansa Jepang dan iapun berdandan ala wanita Geisha yang juga sesuai dengan nama band yang ia usung. Tak hanya itu, Momo pun melakukan serangkaian acara pra pernikahan seperti prosesi sirama Jawa dengan memakai kemben, menjalani tradisi midodareni (yakni tradisi jawa pra pernikahan yang membuat mempelai tampak seperti bidadari dari khayangan), dan ia pun mengenakan kebaya coklat muda. Di saat yang sama ada prosesi pernikahan, dimana Momo memakai gaun bernuansa putih lengkap dengan veil dan mahkota yang mempercantik penampilannya.

Sebelum resepsi dimulai, Momo dan Suami yang seorang direktur utama CV Eka Putra Samudra telah melakukan pemberkatan pernikahan yang dipimpin langsung oleh Pendeta Yusak Hadisiswantoro dan tertutup untuk awak media. Sementara dalam acara resepsi turut hadir rekan penyanyi seperti Christian Bautista, Krisdayanti, Ricky Cuaca, Jennifer Arnelita, Melly Goeslaw, Sahila Hisyam dan rekan-rekan artis lainnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top