Tubuh ku

Perawatan Tubuh Agar Tetap Wangi

Perawatan Tubuh Agar Tetap Wangi

Seorang wanita memang selalu menginginkan aroma tubuh yang tercium wangi di sepanjang hari. Baik itu ketika Anda sedang memeluk teman ataupun sedang berada lebih dekat dengan orang yang Anda sukai, Anda pun tidak perlu khawatir dengan bau tubuh Anda. Memiliki tubuh yang wangi pun bisa memberikan sebuah dorongan kepercayaan diri dan juga bahkan dapat membuat Anda jauh lebih menarik. Tapi, yang menjadi pertanyaannya adalah, bagaimana cara perawatan tubuh agar tetap wangi?

Perawatan Tubuh Agar Tetap Wangi

sponsor: kezia skin expert.

Setiap orang juga memiliki aroma tubuh yang sangat berbeda. Setiap orang juga memiliki jumlah produksi keringat yang tidak sama. Produksi keringat punbisa jadi faktor dari bau badan seseorang dalam kesehariannya. Tapi jangan khawatir, dengan melakukan perawatan tubuh yang baik pun akan membuat aroma tubuh Anda tetap wangi. Dimulai dari merawat sendiri diri Anda dan juga mengenakan pakian yang  baru saja dicuci, bisa menjadi suatu cara melakukan perawatan tubuh Anda yang sangat mudah dilakukan. Parfum dengan mmeiliki aroma yang khas pun bisa membuat Anda jauh lebih wangi lagi.

Berikut adalah beberapa cara agar memiliki tubuh yang wangi dan juga terhindar dari bau yang tak sedan.

Perawatan Tubuh Agar Tetap Wangi

  1. Mandi Dengan Menggunakan Air Hangat

Perawatan tubuh ini yang selalu Anda bisa lakukan setiap hari adalah mandi. Jika Anda sangat ingin tercium wangi, mulailah dengan membersihkan diri Anda sendiri. Seberapa sering Anda harus mandi pun ditentukan oleh kondisi yang dialami oleh tubuh, kegiatan Anda setiap hari dan juga cuaca daerah sekitar Anda. Banyak orang yang mandi hanya sekali sehari, tetapi jika Anda sering berolahraga ataupun tinggal di daerah yang memiliki udara panas, Anda pun mungkin bisa mandi lebih dari sekali saja. Saat mandi, bersihkan juga kulit Anda dengan menggunakan sabun dan air hangat agar memastikan bahwa Anda sudah menghilangkan kotoran, keringat, dan juga bakteri yang bisa menyebabkan bau badan. Bersihkan juga wajah Anda dengan menggunakan sabun yang mengandung minyak zaitun yang akan membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori.

  1. Menggunakan Deodoran

Gunakanlah juga deodoran sebagai salah satu perawatan Anda setelah mandi. Pertimbangkan juga untuk memilih kombinasi antara deodoran  ataupun antiperspirant jika memang tubuh Anda berkeringat lebih. Deodorant pun biasanya berbentuk kering, gel, ataupun dalam bentuk spray. Anda pun bisa membeli deodoran alami atau bahkan membuat sebuah deodoran sendiri dengan menggunakan soda kue dan juga minyak kelapa. Gunakanlah juga deodoran yang memang dirasa paling nyaman dan bisa membuat Anda tetap tercium wangi.

  1. Taburkan Juga Bedak Untuk Badan

Setelah mandi, keringkan bagian badan Anda dengan menggunakan handuk yang lembut lalu taburkanlah bedak pada bagian bawah lengan Anda, ketiak, dan juga pada bagian yang Anda kehendaki. Perawatan tubuh dengan menggunakan bedak tersebut pun bisa sangat membantu kulit Anda agar tetap kering dan juga sejuk disepanjang hari.

  1. Kenakan Pakaian Yang Masih Wangi Dan Juga Bersih

Mengenakan pakaian yang sama dalam beberapa hari secara berturut-turut bisa mempengaruhi aroma tubuh Anda, jadi pastikan juga untuk mencuci pakaian Anda. Tidak hanya perawatan tubuh saja yang diperhatikan, tetapi juga mencuci pakaian pun bisa membantu Anda agar tetap tercium wangi setiap hari. Gunakan juga detergen dengan  wangi yang sangat kuat.

  1. Miliki Kaki Yang Wangi

Jika Anda memang khawatir akan aroma dari kaki Anda, jagalah dengan selalu menggosok kaki Anda saat mandi dan lalu keringkanlah, serta taburkan juga bedak badan ataupun kaki sebelum Anda mengenakan kaos kaki dan juga sepatu. Jika sangat memungkinkan, kenakan juga kaus kaki saat Anda hendak mengenakan sepatu Anda. Bepergian tanpa menggunakan kaus kaki cenderung membuat kaki Anda lebih berkeringat dan juga membuat kaki Anda tericum lebih bau.

  1. Segarkan Napas Anda Menggunakan Cairan Penyegar

Selain melakukan sebuah perawatan tubuh, memelihara kesehatan gigi dengan baik pun merupakan cara yang utama untuk tetap menjaga napas Anda terasa segar. Pastikan juga untuk tetap menggosok setiap hari, dan juga periksakan ke dokter gigi secara teratur untuk tetap menjaga gigi Anda dari masalah seperti plak gigi sehingga Anda pun tidak memiliki bau napas yang tercium kronis. Itu adalah beberapa cara yang bisa tetap menjaga bau tubuh Anda tetap tercium wangi. Hindarilah hal hal jorok yang akan membuat tubuh Anda tercium bau dan membuat orang di dekat Anda meraka tak nyaman. Selain tubuh bau mulut juga akan sangat berperngaruh, dan berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan bau mulut.

  • Perbanyak Minum Air Putih

Hal ini sangat penting untuk dilakukan terutama ketika dan juga sesudah makan. Hal tersebut pun bisa membersihkan partikel makanan dan juga sekaligus membersihkan mulut Anda.

  • Gunakan Cairan Penyegar Mulut Setelah Menggosok Gigi

Pilih pencuci mulut yang bisa menyegarkan napas dan tidak mengandung alkohol yang bisa membersihkan mulut mulut Anda kapanpun ketika memang Anda membutuhkannya dengan sangat cepat.

  • Hindari Bawang Putih Dan makanan Lain Yang Memiliki Bau Tajam

Sulit untuk menutupi aroma dari beberapa makanan yang berbau tajam dengan menggunakan pencuci mulut, dan baunya pun akan tetap ada walaupun setelah menggosok gigi ataupun menggunakan cairan pencuci mulut.

  • Selalu Membawa Penyegar Mulut

Penyegar mulut pun bisa Anda gunakan ketika memang Anda ingin napas Anda tetap terasa wangi. Kini sudah banyak produk penyegar mulut yang lebih praktis digunakannya karena berbentuk permen.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top