Wajah ku

Perawatan Kulit Untuk Menghilangkan Jerawat

Perawatan Kulit Untuk Menghilangkan Jerawat

Jerawat ini merupakan sebuah masalah yang biasanya dihadapi oleh para remaja atau para kalangan muda saati ini. Jerawat ini biasanya muncul di permukaan kulit yang banyak sekali terdapat kandungan minyak, dan juga kurangnya perawatan terhadap kebersihan kulit. Terlebih lagi jika jerawat ini meninggalkan sebuah bekas yang sangat tidak Anda sukai atau membuat Anda kurang percaya diri saat bertemu seseorang atau juga teman teman Anda. Pada umumnya, para wanita yang cukup gusar dengan penampilannya, sehingga harus menjaga kulitnya dari seluruh atau berbagai gangguan yang akan datang. Berikut adalah tindakan tepat yang harus Anda lakukan dalam rangka  perawatan kulit untuk menghilangkan jerawat.

sponsor: cream perawatan wajah.

A.KULIT NORMAL

  1. CUCI TANGAN SEBELUM MENYENTUH WAJAH

Hal ini harus dilakukan karena, kita sendiri juga tidak tau, bahwa kita habis memegang sesuatu yang tidak baik untuk wajah contohnya makanan berminyak. Maka dari itu diharuskan cuci tangan dahulu sebelum menyentuh wajah.

  1. MEMIJAT WAJAH ANDA

Biasanya melakukan pijatan di area wajah adalah ketika malam hari karena saat itu adalah waktu luang kita. Dengan fkita memijat wajah kita maka itu akan menstimulasi sirkulasi pertukaran sel sel yang ada pada kulit kita. Dan juga pijatan yang lembut jika dilakukan selama dua menit akan menghilangkan keletihan.

  1. MEMBERSIHKAN KULIT WAJAH

Walaupun Anda tidak memakai make up selama hari itu akan tetapi, jika malam hari Anda harus sesegera membersihkan kulit wajah Anda karena pasti ada kotoran entah itu debi debu atau hal hal yang lain yang tidak baik bagi kulit wajah Anda.

 

B.KULIT KERING

  1. BERGEMBIRA ATAU BERSENANG SENANG

Karena jika kulit Anda kering maka kulit Anda itu kurang sekali merengang, karena itu dengan Anda bergembira atau tertawa maka kulit Anda akan merengang dan juga akan baik pula untuk kesehatan tubuh Anda.

  1. MENGGUNAKAN PRODUK ANTI AGGING

Karena jika kulit Anda kering akan terjadi proses penuaan yang muncul biasanya ada di bagian bawah mata. Maka gunakanlah produk produk anti agging.

  1. HINDARI MANDI AIR HANGAT

Ada baiknya jika Anda mandi dengan air yang dingin karena akan menyejukan kulit Anda, dan juga tidak membuat kulit Anda menjadi lebih kering lagi atau juga Anda bisa mandi dengan Bath Oil.

C.KULIT BERMINYAK

  1. HINDARI PAPARAN MATAHARI

Lindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari secara langsung dan juga hidanri pula penimbunan lemak dan juga kulit wajah Anda.

  1. JANGAN MENGELUARKAN JERAWAT

Jangan sekali kali Anda mengeluarkan jerawat Anda secara langsung, menusuknya atau juga sengaja mengeluarkan isinya. Karena jika Anda mengeluarkan isinya secara paksa maka itu akan menghilangkan bekas hitam yang tidak baik bagi Anda. Dan juga sisa cairan yang dari jerawat akan masuk lagi kedalam kulit dan akan berakibat fatal.

  1. PEELING PADA WAJAH

Dengan Anda melakukan perawatan peeling kurang lebih tiga kali dalam satu minggu maka Anda juga merawat kulit Anda dan juga menghilangkan dari banyaknya minyak sehingga menjadi normal kembali.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top