Tips dan Trik

Penyebab Seseorang Masih Jomblo Hingga Saat ini

Jodoh memang akan menjadi satu hal yang sangat dibutuhkan oleh seluruh orang entah itu laki-laki ataupun perempuan. Namun, jodoh akan terasa menjadi sangat berat ketika Anda merasakan kesendirian yang terlalu lama. Mungkin Anda sudah pernah dekat hingga mencapai ke hubungan yang serius namun akhirnya harus berakhir dan membuat Anda kembali lagi sendiri atau jomblo. Entah apa yang membuat Anda selalu gagal dalam mengarungi hubungan tersebut, tetapi bisa saja Anda jomblo dikarenakan oleh berbagai Penyebab Seseorang Masih Jomblo Hingga Saat ini seperti berikut ini.

Penyebab Seseorang Masih Jomblo Hingga Saat ini.2

Sponsored by: kezia skin expert

Paras yang cantik tak lantas menjamin secara penuh apakah Anda bisa memiliki pasangan dengan mudah ataukah tidak. Bisa saja ada hal lain yang kurang Anda sadari sebagai hal yang menyebabkan Anda terus menjadi seorang jomblo hingga saat ini. Apalagi jika sudah memiliki umur yang matang dan memang seharusnya sudah menikah tentu akan membuat Anda ingin untuk segera dan buru-buru untuk menikah secepat mungkin. Berikut ini berbagai hal yang bisa menjadi penyebab kenapa Anda masih juga menjadi pribadi yang jomblo hingga saat ini.

Takut Untuk Mencoba

Seorang wanita yang pernah mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan biasanya akan lebih sulit untuk mendapatkan cintanya yang baru. Bahkan juga sangat sulit bagi seorang wanita untuk  membuka dan mengenal pria yang akan datang di hidupnya. Alasan akan hal ini tentu saja takut untuk patah hati dan terluka lagi jika mereka harus menerima pria baru dihidupnya. Butuh waktu yang lama bagi seorang wanita yang memiliki masalah seperti ini dan bahkan bisa menjadi satu alasan kenapa seorang wanita masih juga jomblo hingga saat ini. Padahal sebenarnya tidak perlu takut untuk membuka hal yang baru dan menerima orang baru di kisah yang baru. Jalani saja kisah yang terjadi dan jangan terlalu berpikir terlalu berat supaya bisa mendapatkan kisah yang semakin baik lagi.

Memilih Orang yang Salah

Disaat sudah membuka hati ternyata orang yang dipilih merupakan orang yang kurang benar atau orang yang salah. Kesalahan yang mungkin sebenarnya sudah Anda lihat sejak awal tidak lantas menjadi pelajaran dan menjadi bahan pertimbangan bagi Anda. Kesalahan tersebut tetap Anda maafkan dan terus menjadi hal yang Anda maklumi. Padahal seharusnya ketika sudah melihat beberapa kesalahan yang fatal sebaiknya segera tinggalkan orang tersebut dibandingkan harus kembali merasakan sakit hati terlalu lama. Terjebak dengan orang yang salah dalam waktu yang lama akan membuat Anda menyia-nyiakan waktu dan hanya membuang waktu Anda untuk bisa bersama dengan orang lain yang lebih baik lagi.

Meneror Mantan

Karena masih sayang dan masih menginginkan hubungan bersama mantan kekasih, terkadang ada wanita yang malah justru melakukan tindakan bodoh dengan meneror mantannya tersebut. Padahal sebenarnya akan jauh lebih baik untuk bersikap ikhlas dan membiarkan mantannya mencari hidup yang baru. Jika Anda pernah melakukan hal ini sebaiknya segera hentikan kegiatan meneror baik itu dengan cara kepo, terus menghubungi dan berbagai cara lainnya yang pastinya akan membuat mantan sangat terganggu. Selain itu, orang lain yang akan mencoba masuk ke dalam hidup anda pun juga akan berpikir untuk mengurungkan niatnya tersebut. Tindakan ini akan membuat orang lain merasa takut dan merasa jika Anda tidak siap untuk memulainya.

Sulit Untuk Bergaul

Bisa saja permasalahan kenapa Anda masih saja menjadi orang yang jomblo adalah Anda saat ini masih kesulitan untuk bisa bergaul dan beradaptasi dengan baik dilingkungan yang baru. Bahkan, sebagian wanita akan mengalami kesulitan ketika harus bergaul dengana teman-teman dengan usia yang seumuran. Bahkan ada juga wanita yang tidak begitu suka untuk bergaul ataupun hanya sekedar keluar untuk nongkrong bersama teman-temannya. Sikap menjadi seorang yang tertutup ini yang juga akan membuat Anda susah untuk bisa menemukan pasangan yang tepat dan sesuai.

Terlalu Percaya Diri

Percaya diri memang sangat baik,  namun jika Anda menjadi pribadi dengan kepercayaan diri yang terlalu tinggi hal ini juga akan membuat Anda jauh dari jodoh atau pasangan yang mencoba untuk mendekatai diri Anda. Terlalu percaya diri bisa saja terjadi seperti jika ada orang hanya sekedar mengedipkan mata saja Anda langsung merasa percaya jika dia memang orang yang sangat menyukai dan bahkan jodoh Anda. Atau rasa percaya diri juga bisa saja dari sisi jika Anda terlalu percaya jika jodoh akan datang dengan sendirinya tanpa harus dicari.

Terjebak Dalam Friend Zone

Ketika sudah terlalu nyaman dalam kedekatan tak jarang jika ada pasangan yang malah justru lebih nyaman ketika hanya sebatas teman saja. Padahal sebenarnya Anda sangat ingin untuk mendapatkan hubungan yang lebih dari sekedar friend zone saja, tetapi Anda juga harus menyadari jika teman dekat Anda tersebut jauh lebih nyaman untuk menjadikan diri Anda sebagai teman dekat saja. Ingin meninggalkan namun hati Anda sudah terlanjur jatuh pada teman dekat Anda tersebut dan Anda pasti akan mengalami kesulitan untuk move on dari dirinya. Hal ini juga bisa membuat Anda menjadi pribadi yang masih saja sendiri hingga saat ini.

Berbagai hal diatas merupakan segelintir alasan dan penyebab kenapa seseorang masih saja sendiri dan belum mendapatkan atau menemukan jodohnya juga. Tanpa mendekat ke jodoh atau orang yang Anda sukai tentu hal ini akan menjauhkan diri Anda dari sebuah hubungan. Segera buka hati dan persiapkan diri Anda untuk membuka kisah yang baru. Asalkan memilih orang yang tepat dan bisa bersikap dengan tepat juga maka Anda bisa mendapatkan pasangan dan jodoh Anda saat ini juga.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top