Entertaiment

Penyanyi Cantik Yang Makin Gemilang Di 2017

Penyanyi Cantik Yang Makin Gemilang Di 2017

Geliat musik di Indonesia memang terus menampilkan sisi positifinya. Hal tersebut dapat terlihat dari beragamnya warna musik yang mewarnai musik Indonesia. Namun tidak berlebihan apabila menyebut bahwa akhir-akhir ini, musik Jazz memang terus meroket. Hal tersebut dapat terbukti dari banyaknya musisi Jazz yang semakin menunjukan eksistensinya di dunia musik Indonesia. Sebut saja seperti Tulus hingga Rizky Febian. Sehingga tidak heran apabila hal tersebut tentunya langsung berpengaruh pada pageleran musik Jazz yang semakin menjamur. Namun apabila menyebut pagelaran musik Jazz maka tentunya ada satu acara Jazz yang wajib harus disebutkan. Acara jazz tersebut tidak lain adalah acara Java Jazz Festival. Dimana acara Jazz tahunan tersebut bukan hanya berstatus sebagai acara jazz terbesar di Indonesia namun juga menghadirkan banyak sekali musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Khusus dalam negeri, tentunya mereka yang diundang dalam acara besar tersebut adalah mereka yang musikalitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi tentu yang cukup menjadi perbincangan adalah penyanyi wanita Indonesia yang tampil pada acara besar tersebut. Bukan hanya menyoal parasnya yang rupawan namun juga suaranya yang begitu memikat. Sehingga seakan sudah menjadi sebuah jaminan bahwa penyanyi yang tampil di ajang tersebut semakin menunjukan kegemilangannya di tahun ini. Berikut ini, daftar penyanyi cantik yang makin gemilang di 2017.

sponsor: kezia skin expert.

1. Andien Aisyah

Nama Andien Aisyah atau yang lebih dikenal sebagai Andien tentu sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena penyanyi wanita bersuara merdu ini sudah banyak menelurkan karya-karya musik dari tahun ke tahun. Namun bisa dibilang, spesialisasi dari Andien memang adalah musik Jazz. Sehingga tidak heran apabila nama Andien Aisyah selalu berada di jajaran utama penampil setia di Java Jazz Festival. Tidak terkecuali pada Java Jazz tahun ini yang dimana Andien berkolaborasi dengan penyanyi Jazz lainnya yaitu Tulus. Duet mereka berdua dengan suara yang luar biasa merdu tentu mampu membius semua penonton yang datang khusus untuk menonton mereka. Selain itu, single dari Andien yaitu “Belahan Jantungku” sudah merajai banyak chart musik. Sesuatu yang semakin menegaskan eksistensinya sebagai penyanyi jempolan.

2. Eva Celia

Penyanyi Cantik Yang Makin Gemilang Di 2017

Selama ini orang lebih mengenal Eva Celia sebagai pemain film maupun pemain sinetron. Namun ternyata akhir-akhir banyak orang yang cukup dihentakan dengan kemampuan lainnya yang dimiliki oleh Eva Celia. Yakni kemampuannya dalam tarik suara. Dimana kemampuan bermusik dari Eva Celia tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Sudah banyak pihak yang mengakui hal tersebut. Apabila dipikir lebih lanjut sebenarnya kemampuan tersebut tidaklah terlalu mengejutkan. Seperti yang diketahui Eva Celia adalah putri dari musisi kondang Indonesia yaitu Indra Lesmana. Sehingga tidak heran apabila bakat bermusik ayahnya mengalir deras dalam diri Eva Celia. Sesuatu yang membuat kehadiran Eva Celia di Java Jazz adalah sesuatu yang tidak terlalu mengherankan. Selain itu, album perdananya juga mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Hal tersebut semakin menegaskan bahwa musikalitas dari Eva Celia memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga tidak heran apabila pada tahun ini maka nama Eva Celia sebagai penyanyi semakin terdengar gaungnya.

3. Raisa

Untuk nama penyanyi satu ini sepertinya sudah tidak perlu banyak pertanyaan lagi. Nama Raisa sudah semenjak lama memanjakan telinga pendengar musik Indonesia. Suaranya yang khas dan lagunya yang merdu membuat siapa saja sepakat bahwa Raisa termasuk ke dalam jajaran penyanyi wanita papan atas Indonesia untuk saat ini. Lagu-lagu dari albumnya selalu dipastikan berada di chart-chart atas musik Indonesia. Tidak terkecuali album terbarunya yaitu Handmade. Dimana pada album inilah, Raisa memberanikan diri untuk berkarya secara independen. Sesuatu yang pantas dan patut untuk mendapatkan tepuk tangan karena pasti bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Hal tersebut belum ditambah dengan kecantikan paras dari kekasih Hamish Daud ini yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Sehingga tidak heran apabila dari waktu ke waktu, penggemar dari Raisa semakin banyak. Dan sepertinya, Raisa dan kegemilangannya sebagai penyanyi masih akan terus berlanjut di tahun ini. Hal yang paling terbaru adalah ketika Raisa menciptakan single bersama dengan Isyana Sarasvati berjudul “Anganku Anganmu”. Lagu tersebut disambut sangat meriah oleh masyarakat.

4. Yura Yunita

Penyanyi Cantik Yang Makin Gemilang Di 2017

Nama Yura Yunita bisa dibilang baru menemukan sinarnya akhir-akhir ini. Terutama ketika single duetnya dengan Glen Fredly disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Padahal bisa dibilang, Yura Yunita yang berasal dari Bandung ini memulai perjalanan karir musik yang cukup panjang. Perlahan namun pasti, Yura Yunita terus menunjukan kualitas bermusiknya. Sesuatu yang lantas membuat nama Yura Yunita semakin dikenal untuk masuk ke dalam jajaran penyanyi berkualitas di Indonesia. Dan tentunya kualitas bermusik mumpuni seperti itu membuat pihak Java Jazz Festival tidak ingin terlewatkan untuk mengundang Yura Yunita. Namun kualitas dari Yura Yunita memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal tersebut terbukti dengan single darinya yang selalu berada di papan atas radio nasional.

Tentu nama-nama penyanyi cantik yang sudah disebutkan diatas hanya tinggal menunggu waktu saja untuk menanti gebrakan karya apa lagi yang tengah mereka persiapkan nantinya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top