Travelling

Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Tempat Wisata Populer

Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Tempat Wisata Populer

Pariwisata Korea Selatan kini kedatangan tamu istimewa yakni patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi tempat wisata populer. Setelah muncul kabar pernikahan dua artis papan atas tersebut, kabar kebahagiaanya menjadikan beberapa pihak termasuk pariwisata di Korea Selatan ikut berbahagia. Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang ada di Taebak mendadak ramai karena kedatangan para pengunjung tak hanya wisatan lokal namun juga mancanegara. Selain itu, banyak pengunjung juga ikut mengabadikan foto ciuman Song Song Couple.

Sponsor: perawatan wajah

Patung Song Joong Ki & Song Hye Kyo didirikan tepat diblokasi syuting Descendants of The Sun dan menjadikan lokasi tersebut sebagai situs wisata baru dan populer di Korea Selatan. Pendirian patung tersebut dikarenakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebentar lagi akan menjadi sepasang suami istri. Pendirian patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditujukan untuk mengenang saksi percintaan kedua kekasih yang tengah merajut asmara.

Tak hanya itu, kedua pasangan ini memang dikenal sebagai sosok sekaligus publik figur tenama. Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berwarna emas itu juga menjadikan film Descendants of The Sun kembali populer tak hanya di Korea Selatan juga luar negeri termasuk di Indonesia.

Sebelumnya, daerah Taebaek merupakan lokasi syuting DOTS yang letaknya tepat di Provinsi Gangwoon. Secara resmi telah dibuka untuk lokasi wisata. Berkat kepopuleran serial drama itu, membuat lokasi syuting kembali dibangun demi memanjakan para wisatawan.

Patung ciuman Song Song Couple tersebut pertama kali dibangun pada bulan Juni lalu. Letaknya berada di DESCENDANTS OF THE SUN theme park dan tepat berdiri di depan bangunan yang sempat dipakai sebagai markas militer.

Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini terbuat dari bahan berwana emas meski sayangnya tak tampak seperti aslinya. Pada patung tampak rambut Song Hye Kyo lebih pendek, berbeda ketika Song Hye Kyo asli berperan dalam filmnya. Beberapa ciri lainnya juga dianggap tak menggambarkan sosok ke dua bintang  utama DOTS karya Kim Eun Sook.

Itulah salah satu tempat wisata baru yang sengaja dibangun demi mengenang kembali kisah cinta drama serial Descendants of The Sun. Kedua artis, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang kini tengah mendadak viral saat mereka mengumumkan kabar pernikahan. Meski sempat beberapa kali menyangkal rumor tersebut, pada akhirnya kisah cinta itu berakhir bahagia. Demi memanjakan para penggemarnya, taman DESCENDANTS OF THE SUN adalah tempat ideal sekaligus lokasi wisata baru yang unik.

Pasangan baru ini jadi idola dan memutuskan menikah pada 31 Oktober 2017. Selamat untuk pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong, serta bagi para wisatawan yang penasaran dengan patung Song Song Couple, bisa mengunjungi lokasi DOTS di Taebaek.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top