Entertaiment

Pasti Baper! Ini 3 Film Romantis Sepanjang Masa

3 Film Romantis Sepanjang Masa

3 film romantis sepanjang masa. Setiap orang tentunya memiliki tujuannya masing-masing ketika menonton sebuah film. Ada yang ingin merasa takut, ada yang ingin merasa tertawa maupun ada yang ingin merasa terharu. Namun inti dari menonton sebuah film adalah untuk bisa terhibur. Salah satunya dengan menonton film bergenre romance. Sebuah genre film yang bisa dibilang menjadi favorit oleh banyak orang. Karena sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa cinta memang telah menjadi kebutuhan yang didambakan oleh banyak orang. Apalagi oleh mereka yang sedang dimabuk cinta. Maka sudah dapat dipastikan bahwa film bergenre romance akan selalu menjadi film favorit mereka. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak film bergenre romance yang lantas menyerbu bioskop. Baik itu film dalam negeri maupun film luar negeri. Sesuatu yang pastinya bisa menjadi alternatif tontonan bagi mereka yang memfavoritkan film bergenre romance. Namun dari sekian banyak film bergenre romance yang telah dirilis di pasaran tentunya ada beberapa yang pantas dijadikan favorit. Bahkan beberapa diantaranya pantas untuk dimasukan ke dalam kategori sebagai film romantis sepanjang masa. Terutama dari segi ceritanya yang pastinya akan membuat siapa saja yang menontonnya akan hanyut di dalamnya. Bahkan tidak mungkin akan menangis terharu karena keindahan cerita yang dimiliki. Sedangkan film romantis sepanjang masa tersebut adalah:

sponsor: dr rochelle skin expert.

  1. Film Up

3 Film Romantis Sepanjang Masa

Film pertama yang pantas dimasukan ke dalam kategori sebagai film romantis sepanjang masa adalah film Up. Bagi mereka yang merupakan pecinta film animasi tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul film yang satu ini. Karena bisa dibilang, ketika film ini dirilis mampu menjadi film yang menarik perhatian banyak penonton. Terutama dalam segi ceritanya yang mengharukan namun tetap dibungkus dengan kualitas animasi yang baik. Sesuatu yang pantas untuk membuat film ini pantas diberikan acungan jempol. Namun yang memberikan daya tarik utama dari film ini adalah kualitas cerita yang dimiliki oleh film animasi yang satu ini. Yakni menceritakan tentang dua orang yang telah bertemu sejak kecil. Barulah setelah itu terjalin hubungan cinta diantara mereka berdua. Lantas mereka berdua bersama-sama melewati kehidupan yang tentunya tidak mudah. Tapi dari itu semualah yang kemudian membuat perasaan cinta diantara mereka berdua menjadi semakin kuat. Hingga kemudian sebuah kenyataan pahit harus dialami ketika sang karakter wanita harus meninggal dunia. Diantara kepiluannya ditinggal oleh orang yang dicintai membuat Carl Fredericksen teringat untuk mewujudkan impian mereka sejak lama. Yakni untuk bisa sampai di sebuah tempat yang indah dan jauh untuk tinggal disana. Sebuah cerita yang tentunya membuat siapa saja pasti akan terharu. Sehingga hal tersebut tentunya pantas membuat film produksi Pixar ini pantas masuk ke dalam jajaran film Romantis Sepanjang masa.

  1. Titanic

3 Film Romantis Sepanjang Masa

Film kedua berikutnya yang termasuk ke dalam jajaran film romantis sepanjang masa adalah Titanic. Tentu judul yang satu ini melekat kuat di kepala banyak orang. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena bisa dibilang film Titanic memiliki banyak keunggulan yang sepertinya sulit untuk bisa dilampui oleh film bergenre romantis lainnya. Mulai dari melambungkan nama aktor berbakat yaitu Leonardo Di Caprio maupun menempatkan film tersebut sebagai salah satu film tersukses sepanjang masa. Namun yang paling banyak menjadi perbincangan tentunya cerita romantis yang dimiliki oleh film tersebut. Yakni mengisahkan tentang dua karakter yang harus menyatukan jalinan cinta mereka diantara berbagai kondisi yang rumit. Dua karakter tersebut adalah Jack dan Rose. Hingga kemudian kisah cinta mereka harus berakhir tragis. Yakni ketika Jack harus meninggal dunia demi bisa menyelamatkan nyawa Rose. Sebuah akhir cerita yang pastinya mampu mengudang air mata untuk terus berjatuhan. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang memfavoritkan film ini apabila membicarakan film yang bergenre romantis. Bahkan meskipun film tersebut sudah bertahun-tahun yang lalu dirilisnya namun tetap saja popularitas dari film ini masih sulit untuk bisa ditampik oleh siapapun. Tidak terkecuali oleh generasi masa sekarang

  1. Notting Hill

3 Film Romantis Sepanjang Masa

Kisah cinta perbedaan kasta sepertinya menjadi kisah cinta yang paling klise. Dimana format kisah cinta tersebut dapat dengan mudahnya ditemukan di sinetron televisi. Namun apa yang disajikan oleh film ini bisa menjadi sebuah anomali tersendiri. Karena bisa dibilang, film Notting Hil menyajikan kisah cinta yang tidak terlalu rumit. Yakni antara dua orang yang saling berbeda status ekonomi namun saling mencintai satu sama lain. Untuk bisa menyatukan kedua perbedaan tersebut tentunya bukanlah perkara mudah. Sebuah premis cerita yang bisa jadi membuat sebagian orang merasa bosan. Namun nyatanya Notting Hill mampu menyajikan secara luar biasa bahkan berkesan. Sehingga tidak heran apabila kemudian film yang dirilis pada tahun 1999 ini masih difavoritkan oleh banyak orang hingga sekarang ini.

Jadi bagi mereka yang sedang ingin menonton sebuah film bergenre romantis maka ketiga judul film yang telah disebutkan diatas bisa dijadikan pilihannya. Agar nantinya bukan hanya terhibur namun juga mampu mengambil setiap pelajaran yang ada di dalamnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top