Relationship

Pasangan Bahagia Akan Melakukan 5 Kebiasaan Ini di Media Sosial

Media social tentunya menjadi salah satu tempat bagi banyak pasangan untuk menunjukan ekspresi dan juga menunjukan perasaannya. Dengan adanya media social, jika tidak bisa digunakan dengan bijak dan baik oleh satu pasangan juga justru akan menimbulkan banyak masalah yang mungkin saja menjadi biang dari perpecahan pada hubungan anda dan pasangan. Untuk menjadi Pasangan Bahagia anda memang harus melakukan beragam hal yang berkaitan dengan media social.

Sponsored by : Cream Pemutih Wajah

Pasangan Bahagia

Pasangan Bahagia memang bisa didapatkan hanya dengan mengontrol setiap akvitias anda di berbagai media social. Anda juga bisa menghindari hal-hal ini untuk bisa mendapatkan level bahagia yang tertinggi bersama pasangan. Dari media social, kamu dan pasangan juga bisa menakar apakah kalian termasuk menjadi pasangan yang bahagia ataukah belum. Dari media social ini, juga akan membuat orang lain bisa melihat apakah kamu dan pasangan menjadi pasangan yang bahagia ataukah malah justru sebaliknya. Pasangan yang bahagia bukan yang berarti secara terus menerus memposting foto mesra atau status mesra, melainkan pasangan yang bahagia adalah mereka yang melakukan 5 hal berikut ini.

  1. Stop Stalking Mantan

Yap, pasangan yang bahagia bisa dinilai apakah mereka stalking mantan masing-masing ataukahh tidak. Tidak stalking mantan ini bisa saja berarti dua hal, yang pertama pasangan tersebut sama-sama menghargai pasangan yang mereka miliki sekarang dan yang kedua adalah mereka benar-benar sudah bahagia dengan pasangannya sekarang. Nah,  kalau misal ada pasangan yang masih saja stalking mantan terus-terusan, hati-hati nih bisa saja ini tanda jika memang ia belum bisa move on karena berbagai alasan.

  1. Tagging yang Nggak Keseringan

Boleh saja sih dan sah-sah saja me-tagging pasangan ketika upload foto ataupun update status di media social. Namun hal ini bukan hal yang wajib dan terus-terusan dilakukan ya. Sebab jika dilihat secara jeli lagi, justru pasangan bahagia malah tidak akan terlalu tagging terus menerus pasangannya karena mereka memang memilih merasakan bahagia bersama pasangan di dunia nyata dan merasa tak perlu terlalu berlebihan menunjukan di dunia maya.

  1. Nggak Mesti Harus Berbagi Pasword

Pasangan yang sudah saling memiliki dan merasa bahagia adalah mereka yang saling percaya antara satu dengan yang lain dan menghargai privasi masing-masing. Hal ini juga bisa ditunjukan dengan tak perlunya untuk terus menerus berbagi password semua media bersama pasangan. Hubungan yang sudah mencapai level bahagia akan merasa saling percaya, tidak curiga dan tak melulu harus tahu berbagai hal tentang pasangan. Hal ini sangat menunjukan tentang level bahagia dari pasangan tersebut.

  1. Sosial Media Berisi Hal yang Variatif

Tak melulu hanya tentang hubungan asmara yang diumbar, tetapi media social yang dimiliki oleh pasangan yang bahagia malah justru sangat variatif. Mereka dengan bebas untuk saling berbagi hal yang mereka sukai dan apa yang menjadi dunia mereka. Hal ini juga menunjukkan jika pasangan tersebut tetap bisa menikmati dunia mereka masing-masing dengan lebih bahagia dan berjalan seiringan dengan hubungan yang mereka jalani.

  1. Nggak Drama di Media Sosial

Pasangan yang sudah bahagia dengan hubungan yang mereka miliki juga tidak akan mengumbar drama di media social. Sangat banyak sekali pasangan yang terus mengumbar perasaan baik itu saat bahagia-bahagianya bersama pasangan ataupun saat bertengkar dipasangan. Saling membuka aib dapan mengeluarkan kata-kata bijak sebagai ungkapan ekspresi dari perasaan mereka bersama pasangan. Padahal hal ini sebaiknya harus dikurangi untuk membuat kondisi hubungan yang lebih stabil.

Bahagia suatu pasangan memang selalu akan dinilai dan dilihat orang lain dari media social yang mereka miliki. Apa yang mereka bagi adalah hal yang selalu dilihat. Akan lebih mudah melihat apa yang dibagi oleh pasangan dimedia social memang dibandingkan di dunia nyata. Bahkan, orang yang belum tentu kita kenal sekali pun akan bebas untuk mengakses media social kita.

Baca juga: 7 Hal ini Pasti Akan Menjadi Hal yang Dirasakan Istri saat Suami Selingkuh

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top