Inspiration

Pantang Menyerah! Artis Hollywood Ini Mampu Bangkit Dari Kebangkrutan

3 Artis Hollywood Yang Bangkit Dari Kebangkrutan

3 artis hollywood yang bangkit dari kebangkrutan. Tentu banyak yang menduga maupun mengira bahwa status sebagai seorang artis Hollywood akan membuat seseorang hidup dengan bergelimang harta. Hal tersebut tentunya tidak bisa dilepaskan karena artis Hollywood digadang-gadang memiliki penghasilan yang begitu tinggi. Sesuatu yang pastinya membuat mereka kekayaan yang besar. Sehingga tidak heran apabila kemudian ada semacam anggapan bahwa mereka yang sudah berstatus sebagai artis Hollywood pastinya akan selalu hidup dalam berkecukupan bahkan berlebihan. Namun pada kenyataannya, hal tersebut tidak sepenuhnya maupun selamanya berlaku. Karena tak ubahnya sebuah roda, maka selamanya tidak akan berada di atas namun terkadang juga bisa berada di bawah. Hal tersebutlah yang dirasakan oleh para artis berlabel Holywood. Yakni mereka merasakan jatuh ketika tengah berada di kesuksesan. Yakni ketika mereka divonis bangkrut. Hal tersebut tentunya cukup mengejutkan karena banyak pihak yang menduga bahwa status sebagai seorang selebriti tentunya membuat mereka memiliki penghasilan yang begitu melimpah, sehingga akan mustahil tersentuh kebangkrutan. Namun pada kenyataannya, karena berbagai factor yang lantas membuat mereka mengalami kebangkrutan. Namun alih-alih terpuruk dengan kebangkrutan tersebut nyatanya para artis Hollywood tersebut malah bangkit untuk mencari jalan keluar terbaik. Dan setelah melalui kerja keras dan juga banyak pengorbanan, para artis tersebut berhasil bangkit dari kebangkrutannya seperti berikut ini:

  1. Nicolas Cage

3 Artis Hollywood Yang Bangkit Dari Kebangkrutan

sponsor: halo jasa.

Nama artis Hollywood yang pertama ini tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi tentang eksistensinya di dunia Hollywood terutama dalam dunia film. Karena seperti yang diketahui, sudah banyak film laris Hollywood yang menjadikan Nicolas Cage sebagai pemeran utamanya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat pendapatan Nicolas Cage sudah lebih dari cukup menjadikannya sebagai actor papan atas di dunia. Tidak cukup sampai disitu saja, kekayaan yang dimiliki oleh Nicolas Cage juga digadang-gadang salah satu yang terbesar di antara selebriti Hollywood lainnya. Sehingga tidak heran apabila kemudian kabar bahwa Nicolas Cage mengalami kebangkrutan tentunya mengejutkan banyak pihak. Dimana kabar kebangkrutan ini sudah dimulai ketika banyak media yang memberitakan bahwa Pihak Pajak Amerika terus mendatangi kediaman Nicolas Cage. Hal tersebutlah yang kemudian banyak yang berspekulasi bahwa Nicolas Cage mengalami kebangkrutan sehingga tidak bisa membayar pajak. Namun yang paling menjadi jelas adalah ketika Nicolas Cage kedapatan menjual banyak property miliknya. Mulai dari kediamannya hingga mobil mewahnya. Hal tersebutlah yang membuat Nicolas Cage tidak bisa menutupi lagi tentang kebangkrutannya tersebut. Tapi hal tersebut bersamaan juga menimbulkan tanda Tanya tentang penyebab kebangkrutan yang dialami oleh seorang Nicolas Cage. Meskipun belum terjawab sepenuhnya tapi Nicolas Cage seakan enggan untuk dikasihani. Hal tersebut terbukti dengan Nicolas Cage yang langsung menerima proyek film hingga lebih dari lima. Sesuatu yang kemudian secara langsung memperbaiki kondisi finansialnya.

  1. Natasha Lyonne

3 Artis Hollywood Yang Bangkit Dari Kebangkrutan

Nama artis kedua yang ketahuan mengalami kebangkrutan besar adalah Natasha Lyonne. Dimana nama Natasha Lyonne melambung berkat perannya di film popular “American Pie”. Semenjak itulah kemudian ketenaran menghampiri Natasha Lyonne. Sesuatu yang membuat Natasha Lyonne hidup dalam bergelimangan kesuksesan dan juga materi. Namun di tengah kesuksesannya tersebut, Natasha Lyonne mengambil sebuah jalan yang keliru dalam hidupnya. Jalan keliru tersebut adalah ketika Natasha Lyonne memutuskan untuk menggunakan narkoba. Dimana alasan Natasha Lyonne menggunakan narkoba adalah untuk menurunkan tingkat stressnya karena statusnya sebagai seorang selebriti Hollywood. Tapi keputusan keliru tersebutlah yang lantas menghancurkan karir dari Natasha Lyonne. Karena sudah begitu ketagihan dengan narkoba membuat Natasha Lyonne selalu membeli barang haram tersebut. Padahal seperti yang diketahui barang-barang haram tersebut memiliki harga yang tidak murah. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Natasha Lyonne harus menguras habis materi miliknya demi bisa membeli narkoba. Hingga akhirnya ia dinyatakan bangkrut. Seakan tak ingin terus terpuruk membuat Natasha Lyonne akhirnya berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan ketergantungannya terhadap Narkoba. Setelah berhasil melakukannya, Natasha Lyonne lantas berusaha memperbaiki karirnya. Kerja kerasnya menjadi tidak sia-sia ketika ia berhasil mendapatkan peran di salah satu serial televise yang tengah popular di Amerika.

  1. Lady Gaga

3 Artis Hollywood Yang Bangkit Dari Kebangkrutan

Sedangkan nama artis Hollywood yang pernah bangkrut dan lantas bangkit kembali adalah Lady Gaga. Apabila menyebut nama penyanyi yang satu ini pasti yang pertama kali diingat adalah keeksentrikan dan kesuksesan besar yang dimiliki. Dimana sebelum bisa berada di posisi seperti sekarang ini nyatanya Lady Gaga pernah mendapatkan pengalaman pahit. Yaitu ketika ia merencakan sebuah tur konser berbagai kota. Dimana ternyata tur konser tersebut terbilang gagal besar. Sehingga mau tidak mau, Lady Gaga harus menanggung kerugian dari tur besar tersebut. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama setelah Lady Gaga memilih bangkit dan terus berkarya.

Ketiga artis yang disebutkan diatas tentunya bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja. Bahwa kegagalan bukanlah akhir segalanya. Namun tentu mengantipasi kebangkrutan juga adalah sebuah pilihan bijak. Dimana untuk bisa melakukan hal ini terkadang dibutuhkan ahlinya. Maka Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Auditor Keuangan.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top