Entertaiment

Novel Laris Indonesia Yang Akan Difilmkan

Novel Laris Indonesia Yang Akan Difilmkan

Menjadikan novel laris yang kemudian diubah formatnya menjadi sebuah film memang bukanlah hal baru. Baik produksi film luar negeri maupun dalam negeri sudah melakukan hal ini. Dan seringkali format ini selalu menuai kesuksesan besar. Hal tersebut tentunya bisa dimaklumi hasilnya. Alasan utamanya adalah karena film yang berangkat dari format novel biasanya sudah dikenal luas lebih dahulu dan juga sudah memiliki basis penggemar yang besar. Dimana basis penggemar tersebut tentunya tercipta dari para pembaca novel tersebut. Sehingga apabila novel yang menjadi favorit mereka lantas diubah formatnya menjadi sebuah film tentu mereka tidak ingin ketinggalan untuk menikmatinya. Hal tersebutlah yang kemudian banyak produser film yang berbondong-bondong mencari novel berkualitas Indonesia yang memiliki kans besar sekaligus positif untuk dijadikan film nantinya. Dimana bukan hanya dari segi ceritanya namun juga segi besar atau tidaknya pembacanya. Apalagi seperti yang diketahui bahwa gerak film Indonesia akhir-akhir ini tengah terus bergerak lancar ke arah positif. Sehingga tidak heran apabila produksi film Indonesia terus meningkat dari segi kuantitas maupun kualitas. Dimana dari begitu banyaknya saingan film yang ada maka mengangkat film dari novel yang sudah memiliki basis penggemar bisa menjadi pilihan terbaiknya. Dan beberapa novel laris direncanakan akan segera diubah formatnya menjadi film dalam waktu dekat. Berikut ini novel laris Indonesia yang akan difillmkan.

sponsor: perawatan wajah.

  1. Jodoh (Fahd Pahdepie)

Novel Laris Indonesia Yang Akan Difilmkan

Novel pertama yang sudah dipastikan akan segera difilmkan adalah novel Jodoh karya Fahd Pahdepie. Bagi para pecinta buku fiksi maka nama Fahd Pahdepie bukanlah nama yang asing lagi. Hal tersebut tidak lepas karena sudah banyak novel yang ia hasilkan. Dimana novel-novel yang ia hasilkan tersebut selalu memegang status sebagai novel best seller. Sehingga tidak heran apabila novel yang dihasilkan oleh Fahd Pahdepie ini memiliki banyak penggemarnya. Tidak terkecuali pada novel Jodoh kali ini. Tidak perlu waktu lama setelah perilisannya, novel Jodoh segera berstatus sebagai novel best seller. Novel ini sendiri menceritakan tentang kisah dua orang yang saling mencintai satu sama lain semenjak remaja. Namun kehidupan pesantren yang serba konvensional membuat kisah cinta mereka menghadapi banyak rintangan dan juga bumbu di dalamnya. Namun yang paling menjadi puncak konflik adalah ketika salah satu dari mereka mengidap sebuah penyakit serius. Dimana penyakit tersebut membuat hidupnya tidak akan bertahan lama lagi. Hal tersebutlah yang membuat mereka saling mempertanyakan cinta mereka sartu sama lain. Sebuah novel yang cukup mengharu biru ini tentunya sudah tidak sabar dinantikan oleh para pembacanya untuk segera bertransformasi dalam bentuk film. Karena kesedihan yang disajikan dalam cerita novel ini pasti akan lebih terasa dalam bentuk layar lebar. Apalagi ditambah dengan bertebarannya begitu banyak puisi indah yang menghiasi sepanjang cerita ini. Semakin menambah bobot kesenduan dari novel yang direncanakan diproduksi menjadi film oleh MD Entertainment.

  1. Ranah 3 Warna (A.Fuadi)

Novel Laris Indonesia Yang Akan Difilmkan

Nama penulis A. Fuadi melejit dengan keberhasilan novel perdananya yakni Negeri 5 Menara. Kesuksesan tersebutlah yang kemudian ingin ditiru pada filmnya yang juga berjudul sama. Dimana film tersebut dibintangi oleh banyak bintang kenamaan Indonesia. Salah satunya adalah Andhika Pratama. Namun seperti yang diketahui bahwa novel Negeri 5 Menara adalah novel yang berbentuk trilogi. Yang artinya masih ada dua novel lainnya yang masih belum difilmkan. Dan melihat kesuksesan dari novelnya sekaligus film pertamanya yaitu Negeri 5 Menara maka ada kabar baik untuk pembaca setianya. Yaitu novel kedua dari bagian trilogi tersebut sudah masuk ke dalam rencana akan segera difilmkan. Bahkan kabarnya skenario untuk film tersebut sudah selesai ditulis. Yang artinya tidak lama lagi proyek film tersebut akan masuk dalam tahap pengambilan gambar. Cerita Ranah 3 Warna sendiri berkisah tentang perjalanan Alif yang masih berusaha untuk mengejar mimpinya. Namun ternyata mengejar impian bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Dia harus berusaha sekuat tenaga di tanah rantau sekaligus juga untuk mengejar pujaan hatinya yang terlihat begitu sempurna.

  1. Antalogi Rasa (Ika Natassa)

Novel Laris Indonesia Yang Akan Difilmkan

Bisa dibilang, akhir-akhir ini nama Ika Natassa tengah terus menjadi perbincangan. Namun kali ini perbincangan tersebut berada di dalam arah positif. Hal tersebut tidak lepas karena novel fenomenalnya yaitu Critical Eleven sudah difilmkan dan filmnya sedang dinantikan oleh banyak orang. Namun penggemar sekaligus pembaca setia dari Ika Natassa patut berbahagia karena Critical Eleven bukanlah novel terakhir dari Ika Natassa yang akan difilmkan. Karena novel best seller lainnya yang ditulis oleh Ika Natassa juga akan segera difilmkan. Kali ini novel yang beruntung tersebut adalah Antalogi Rasa. Antalogi Rasa menceritakan tentang persahabatan dan cinta yang saling mengejar satu sama lain. Sedangkan pihak Soraya Intercine Films lah yang dipastikan akan mengangkat novel tersebut ke layar lebar dalam waktu dekat ini.

Jadi bagi kamu pecinta film maupun pecinta novel sepertinya harus segera bersiap. Karena tidak lama lagi, akan ada banyak novel laris Indonesia yang akan segera diangkat ke layar lebar. Sebuah kabar gembira tentunya untuk industri film Indonesia agar terus berjalan ke arah positif.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top