Gosip

Nilai Investasi Disneyland Di Boyolali Capai 6 Triliun

Nilai Investasi Disneyland Di Boyolali Capai 6 Triliun

Sudah tidak diragukan lagi taman hiburan merupakan tempat untuk berwisata seluruh keluarga yang sangat menyenangkan karena berbagai jenis mainan dan keseruan dihadirkan di tempat tersebut. salah satu taman hiburan yang paling terkenal di seluruh dunia adalah Disneyland. Seperti telah diketahui Disneyland yang berpusat di Amerika tersebut memang banyak membangun beberapa macam taman hiburan yang pastinya menyenangkan diberbagai negara di seluruh dunia, diantaranya di Amerika, Hongkong, serta Singapura.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Kabar terbaru yang beredar di masyarakat adalah Disneyland akan membangun kembali taman hiburannya di Indonesia tepatnya di Kab. Boyolali Prov. Jawa Tengah. Kabar tersebut sangatlah mengejutkan banyak pihak, bahkan nilai investasi Disneyland di Boyolali mencapai 6 triliun.

Kabar tersebut merupakan kabar yang sangat menggebirakan bagi masyarakat Boyolali khususnya serta Indonesia pada umumnya karena Disneyland adalah perusahaan raksasa asal Negri Paman Sam yang sudah tidak diragukan lagi keseriusannya dalam menjalankan programnya. Menurut Bupati Kab. Boyolali Seno Samodro ada investor asing yang tertarik dengan potensi yang ada di Boyolali ini, dan akan segera membangun sebuah taman hiburan di wilayah Boyolali pada tahun ini juga.

Untuk membangun taman hiburan tersebut setidaknya investor asing tersebut membutuhkan tanah setidaknya 100 hektar karena akan dipergunakan untuk membangun berbagai macam tempat hiburan serta area bermain, selain itu tanah tersebut juga akan dipergunakan sebagai tempat parkir mobil para pengunjung yang dapat memuat 22 ribu mobil para pengunjung. Mengenai pembebesan lahan yang akan dipergunakan sebagai area Disneyland tersebut akan mulai dibayarkan pada bulan depan, imbuh Pak Seno.

Kabarnya pembangunan taman hiburan Disneyland tersebut dikabarkan pihak investor asing juga menggandeng beberapa perusahaan lainnya, diantaranya adalah perusaan frenchise Disney, Universal Studio, dan masih banyak lagi. Proyek ini akan dimulai pada tahun ini tepatnya pada bulan September atau Oktober 2017 serta membutuhkan waktu kurang lebih selama 3 tahun karena proyek ini termasuk proyek yang sangat besar.

Namun sayangkan, kabar seputar dibangunnya taman ini bukan melalui Disneyland namun serupa dan lebih besar dan lebih megah. Diharapkan dengan dibangunnya taman hiburan ini di Kab. Boyolali ini dapat menyerap sebagian besar tenaga manusia dari masyarakat sekitar baik dalam pembangunannya maupun nantinya ketika taman ini sudah jadi. Sehingga dapat bermanfaat untuk meningkatkan taraf hidup serta perekonomian warga sekitar.

Tak hanya ini, taman bermain dan wahana ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian warga secara otomatis dengan adanya taman hiburan ini akan mempengaruhi besarnya pendapatan daerah serta lebih memperkenalkan lagi Kab. Boyolali kepada masyarakat luas serta turis dari mancanegara.

Dengan rencana dibangunnya taman ini, diharapkan mampu menjadi tonggak awal promosi Kab. Boyolali di mata masyarakat luas. Nantinya diharapkan akan ada investor-investor lainnya baik dari dalam negeri maupun dari pihak asing yang mau menginvestasikan modalnya mengingat potensi pariwisata yang ada di Boyolali masih sangatlah minim.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top